Minggu, 29 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Keyboard Mini untuk iPad Mini Anda

Posted:

Perangkat ini dirancang sebagai keyboard cover yang tidak saja memberikan perlindungan terhadap iPad Mini, namun juga bisa mengoptimalkan beberapa fungsi iPad Mini sebagai perangkat yang mampu mendukung produktivitas, khususnya dalam melakukan pengetikan sebuah dokumen.

Facebook Menambahkan Fitur Mengedit Posting

Posted:

Apakah Anda pernah salah mengeja saat menulis status atau komentar di Facebook? Sekarang, Anda tidak perlu khawatir akan orang-orang yang menyerang kesalahan dalam pengetikan kita ketika menulis di Facebook, karena Facebook menambahkan fitur edit post untuk memperbaiki teks yang sudah Anda tulis.

Mantan Produser Gears of War dan Bioshock Infinite Menuju Studio 2K Baru

Posted:

Rod Fegusson yang bekerja dalam pembuatan seri Gears of War dan Bioshock Infinite, sedang membuat studio game yang baru di bawah naungan 2K Game di San Francisco Bay Area, seperti yang ia ungkapkan melalui akun Twitternya.

Tingkatkan Kinerja, Google Gunakan Algoritma Baru untuk Mesin Pencarinya

Posted:

Algoritma yang bernama Hummingbird itu adalah pembaruan besar pertama sejak tiga tahun yang lalu. Hummingbird sudah digunakan oleh Google selama sebulan ke belakang, dan memengaruhi 90% dari total pencarian yang dilakukan oleh pengguna.

SanDisk Hadirkan Kartu Memori Tercepat di Seluruh Lini Kartu Memorinya

Posted:

Mengklaim sebagai kartu memori tercepat di seluruh lini kartu memorinya, SanDisk luncurkan SanDisk Extreme Pro CompactFlash berkapasitas 256GB. Tak hanya itu, kartu memori ini dilengkapi spesifikasi Video Performance Guarantee (VPG-65) terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar