Jumat, 20 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Android 4.4 KitKat Meluncur Oktober Mendatang

Posted:

Pengumuman Google mengenai Android 4.4 KitKat membuat semua orang bertanya-tanya, "Kapan mereka merilisnya?" Berdasarkan bocoran dari akun Facebook resmi milik Nestle, sistem operasi terbaru ini resmi diluncurkan pada Oktober mendatang.

Mencari Proyek Kerja Melalui Freelancer.com

Posted:

Mereka yang menganggur atau mencari penghasilan tambahan kian dimudahkan berkat munculnya layanan pencari dan penawaran kerja, salah satunya freelancer.com. Simak perbincangan Bambang Kartika dari CHIP dengan Willix Halim, Vice President of Growth Freelancer.com.

Canonical Siap Luncurkan Ubuntu Touch 17 Oktober

Posted:

Ubuntu Touch telah lama didengungkan hadir menjadi mitra terbaik bagi smartphone, tablet, dan PC Anda. Canonical sebagai pengembang Ubuntu Touch akhirnya memastikan tanggal rilis produk tersebut, yakni 17 Oktober, berbarengan dengan pembaruan Ubuntu 13.10.

Pengguna Aktif Facebook di Indonesia Capai 65 Juta Per Bulan

Posted:

Lebih dari 65 juta orang di Indonesia mengakses Facebook melalui web per hari dan lebih dari 33 juta orang mengakses Facebook melalui mobile setiap harinya.

Review iOS 7: Lebih Kaya, Lebih Berwarna, Tapi Tak Ada yang Luar Biasa

Posted:

Meskipun mengalami perubahan yang cukup pesat dari iOS 6, namun kustomisasi tampilan Apple masih terbatas, tidak seperti Android dengan widget serta tampilan yang dapat diatur sesuka kita dengan banyak pilihan launcher.

Pay as You Go Access, Konsep Baru Berlangganan Perangkat Lunak dari Autodesk

Posted:

Mulai dari Autodesk 3ds Max, Autodesk Maya, hingga Autodesk Maya LT terbaru, semuanya dapat digunakan sesuai kebutuhan dengan pembayaran sesuai akses yang digunakan. Pelanggan dapat membeli akses ke rangkaian desktop software Autodesk secara bulanan, triwulan, atau tahunan.

Tim Cook: Nokia Mati karena Tak Berinovasi

Posted:

Menurut Tim Cook, CEO Apple, "Nokia bisa dijadikan pengingat bagi semua pihak, bahwa dalam sebuah bisnis, Anda harus terus berinovasi. Tidak berinovasi itu berarti mati."

SuWec, Komunitas Digital Asal Kota Pahlawan

Posted:

Surabaya, yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan, memiliki anak muda yang berkreasi dan berkarya sangat tinggi. Di kota ini pula, secara diam-diam, para pelaku industri digital mulai menunjukkan tajinya. Ya! Industri digital yang menyasar pengembangan web, aplikasi mobile, online, dan yang terkait dengan itu.

Safari IWIC 2013 Hadir di ITS Surabaya

Posted:

Setelah sukses mensosialisasikan ajang kompetisi IWIC 2013 bersama Surabaya Web Community (SuWec) di hadapan puluhan apps developer Kota Pahlawan, hari ini (20/9), Indosat akan hadir di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya

Menggali Ide Kreatif untuk Berkompetisi di IWIC 2013

Posted:

Bertempat di Daun Lada Resto, Surabaya, Kamis (19/9), Indosat sukses memperkenalkan gelaran IWIC 2013. Acara yang dikemas bersama Surabaya Web Community (SuWec) ini dihadiri lebih dari 20 developer Kota Pahlawan.

Asyik, EA Sports Gratiskan Game Madden NFL 25 di Android

Posted:

Penggemar game bertema American Football? Kabar gembira untuk Anda. EA Sports, pengembang game Madden NFL 25 menggratiskan pengguna Android untuk mencoba game ini.

Rumah Lelang Diablo III Tutup Maret 2014

Posted:

Blizzard akhirnya memutuskan untuk menutup rumah lelang (auction house) Diablo III pada 18 Maret 2014. Fasilitas ini akan digantikan dengan sistem Loot 2.0 yang akan dirilis bersamaan dengan ekspansi Reapers of Souls.

Meski Cuma Dual-Core, iPhone 5S Tetap Smartphone Terkencang

Posted:

Prosesor A7 64-bit yang digunakan iPhone 5S ternyata hanya memiliki dua inti, ya, dual-core. Sebelumnya, banyak pihak yang mengasumsikan bahwa prosesor tersebut akan mempunyai empat inti.

Mantan Presiden Nintendo Meninggal Dunia

Posted:

Presiden Nintendo ketiga, Hiroshi Yamauchi, meninggal dunia pada usia 85 tahun. Informasi ini merupakan pernyataan resmi dari Nintendo pada koran Nikkei.

Sony Targetkan Jual Sejuta Unit PS4 Tiap Bulan

Posted:

Menjelang peluncuran tanggal 15 November mendatang, Sony menargetkan akan menjual lima juta unit PlayStation 4 pada akhir tahun fiskal mereka, yaitu 31 Maret 2014.

Informasi Terbaru Mengenai BBM untuk Android dan iPhone

Posted:

Setelah sekian lama ditunggu oleh pengguna, akhirnya BlackBerry mengumumkan kepastian kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) pada platform iOS dan Android.

Indosat Gandeng Komunitas SuWec dalam IWIC 2013 di Surabaya

Posted:

Guna memperkenalkan lebih luas ajang kompetisi IWIC 2013, Indosat kini juga menggandeng komunitas berbasiskan TI yang ada di tanah air. Di Surabaya, Indosat menggandeng Surabaya Web Community (SuWec).

Pembeli GTA V Dirampok

Posted:

Ada seorang pemuda berumur 23 tahun yang dirampok dan ditikam ketika hendak mengambil salinan GTA V di Asda Store yang sudah dia pesan saat sesi pre-order. Peristiwa ini terjadi di Colindale, London.

LG G2 Akhirnya Melenggang di Indonesia, Harga Rp6,7 Jutaan

Posted:

Salah satu ponsel pintar yang paling dinanti, LG G2, akhirnya melenggang di Indonesia. Siang tadi (19/9), LG Mobile Indonesia mengadakan acara peluncuran di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar