Senin, 09 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


PlayStation Vita Terbaru: Lebih Ramping, Lebih Ringan dan Lebih Warna-Warni

Posted:

Dalam konferensi pers di Jepang, Sony mengumumkan keberadaan PlayStation Vita terbaru. Model baru ini 20 persen lebih tipis dan 15 persen lebih ringan dibanding Vita generasi pertama, dengan ketebalan 15mm dan bobot 219 gram.

Parallels Umumkan Prakarsa WorldHostingDays Asia

Posted:

Parallels, perusahaan penyedia layanan komputasi awan, hari ini mengumumkan keterlibatan aktifnya terhadap industri cloud dan hosting dengan berpartisipasi dalam perhelatan WorldHostingDays Asia (WHD.asia).

Mengintip 4 Fitur Unik WeChat 5.0

Posted:

Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup dalam ber-mobile messenger, WeChat, baru-baru, ini meluncurkan versi baru WeChat 5.0 yang dilengkapi dengan fitur terbaru. Berikut ini empat fitur unik yang diklaim tidak dimiliki mobile messager lain.

Merasakan Perbedaan WP 8 Melalui Nokia Lumia Amber

Posted:

Lumia Amber menyediakan berbagai penambahan fitur signifikan: pemutar radio FM dan perbaikan untuk Xbox music dan Internet Explorer.

10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia 2-8 September 2013

Posted:

Pencarian terpopuler pengguna Internet Indonesia di Google kali ini banyak menyorot berita dunia selebritas dan sepak bola. Selain itu, ternyata banyak pengguna Internet yang tertarik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Aplikasi Twitter Khusus Tablet Android Bocor di IFA 2013

Posted:

Gelaran IFA 2013 di Berlin, Jerman masih berlangsung hingga 11 September mendatang. Tak melulu memamerkan perangkat keras, gelaran ini juga menelurkan beragam perangkat lunak. Terbaru adalah bocoran aplikasi Twitter yang telah dioptimalisasikan untuk tablet Android.

Android KitKat, Sony Xperia Z1, Logo Baru Yahoo

Posted:

Pekan lalu, Google secara resmi memperkenalkan Android 4.4 yang dijuluki KitKat. Dari ajang IFA Jerman, Sony memperkenalkan Xperia Z1. Simak rangkuman berita-berita menarik lainnya di CHIP This Week.

Tidak Akan Ada Mode Offline pada Diablo 3 PC

Posted:

Blizzard dengan tegas menyatakan bahwa tidak akan ada mode offline pada Diablo 3 PC

LuxePad A120, Keyboard dengan Cover Pelindung

Posted:

Bagi Anda yang menginginkan keyboard yang nyaman dan aman, Genius baru memperkenalkan keyboard dengan kabel pertama dan terbaru untuk tablet PC Android, LuxePad A120. Uniknya, keyboard ini dilengkapi dengan casing combo untuk perlindungan.

Smartfren Perkuat Hubungan dengan Komunitas dan Blogger

Posted:

Smartfren beberapa hari yang lalu mengadakan acara kumpul bersama komunitas dan blogger sekaligus memberikan informasi terkini tentang produk dan inovasi layanan terbaru dari Smartfren. Dalam acara tersebut beberapa komunitas dan blogger pun memberikan testimoni terhadap produk dan layanan Smarftren yang telah banyak membantu keseharian dan gaya hidup mereka.

Microsoft Office365 dan Windows Azure Dukung Pengembangan UKM di Indonesia

Posted:

Microsoft siap mendukung program kerja Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia dalam pengembangan UKM di Indonesia dengan dukungan teknologi terbaru dari Microsoft, yaitu Microsoft Office365 dan Microsoft Windows Azure.

Genius Hadirkan Speaker Kayu SP-HF150

Posted:

Melengkapi jajaran speakernya, Genius baru saja memperkenalkan SP-HF150, produk speaker terbarunya yang menggunakan bahan dasar kayu. Dengan dukungan USB, SP-HF150 memiliki daya empat watt dari total daya RMS. Meski dibalut dengan desain yang kompak, speaker ini tetap memberikan suara vibrant yang jernih dan bass yang dalam.

Synnex Metrodata Pasarkan Router Wireless Aztech Terbaru ke Indonesia

Posted:

Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Aztech di Indonesia, resmi memasarkan 4 produk Router Wireless sekaligus ke pasar IT Indonesia. Keempat produk tersebut antara lain adalah Aztech HW550, Aztech WL886RT4 150Mbps, Aztech WL889RT4 300Mbps dan Aztech WL559E.

Garena Ramaikan IGS 2013 dengan Turnamen League of Legends

Posted:

Garena Indonesia mempromosikan game terbarunya, League of Legends dengan mengadakan kejuaraan pada ajang Indonesia Game Show 2013

Epson Resmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD di Mangga Dua Mall

Posted:

Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap dukungan masyarakat Indonesia terhadap Epson, PT Epson Indonesia meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD. Mengambil lokasi di Mangga Dua Mall lantai 4, toko yang memiliki konsep showroom dan edukasi ini hadir sebagai pusat informasi produk Epson khususnya printer Epson L Series dan projektor Epson 3LCD.

Zabius, Headset Besutan Genius dengan Outline LED

Posted:

GX Gaming meluncurkan Zabius, sebuah headset gaming universal terbaru untuk sistem PC, Mac, Xbox 360 dan PS3. Untuk bass eksposif dalam pertempuran, Zabius berfiturkan driver neodymium berukuran 40mm. Yang menarik, outline LED berwarna merah akan menyala sesuai dengan bas.

Menjangkau Lebih Jauh dengan D-Link DWR-116 Wireless N Router

Posted:

D-Link kemarin (6/9) meluncurkan D-Link DWR-116 Wireless N router terbarunya yang didesain untuk bisa dihubungkan dengan adapter USB 4G LTE atau 3G yang terkoneksi ke jaringan bergerak.

Rasakan NVIDIA Geforce Exprience Pada IGS 2013

Posted:

NVIDIA mempromosikan kartu grafis terbaru mereka, GTX seri 700 dan aplikasi Geforce Experience pada IGS 2013 yang berlangsung kemarin (6/9) hingga minggu (8/9)

Hati-hati! Beredar E-mail Palsu yang Mengatasnamakan Perwakilan G20

Posted:

Menjelang G20 summit minggu ini di Saint Peterburg, Rusia, Symantec menemukan peredaran e-mail palsu yang menyisipkan sebuah backdor. Melalui e-mail tersebut, penyerang memanfaatkan visibilitas pertemuan ini sebagai umpan dalam serangan yang ditargetkan.

Jajaran Flash Drive Anti-gores dan Tahan Benturan Besutan Corsair

Posted:

Melengkapi jajaran produk flash disk nya, Corsair baru saja meluncurkan tiga seri flash drive anti gores dan tahan benturan terbarunya, Flash Voyager GS, Flash Voyager Mini USB 3.0, dan Flash Voyager LS.

Lenovo Perkenalkan Vibe X, Smartphone 5 Inci dengan Chipset Quad-Core

Posted:

Lenovo kembali memperkenalkan smartphone teranyarnya di gelaran IFA 2013, Berlin, Jerman. Smartphone bernama Vibe X itu memiliki layar ukuran 5 inci dan memiliki chipset quad-core dari MediaTek.

Apple Uji Coba iPhone Berukuran 6 Inci

Posted:

Apple dilaporkan sedang menguji coba iPhone dengan layar lebih besar. The Wall Street Journal mengatakan, perangkan iPhone yang sedang dites Apple berukuran antara 4,8 inci sampai 6 inci.

Nokia Ejek Lensa Sony QX dalam Kicauannya di Twitter

Posted:

Kehadiran lensa Sony QX ternyata menggelitik Nokia sebagai kompetitornya. Dalam akun Twitter-nya, Nokia mengolok-olok lensa DSC-QX-100 dan DSC QX-10 dengan menampilkan gambar sebuah lensa yang direkatkan ke bagian belakang Lumia 1020.

Toshiba Luncurkan 3 Perangkat Windows 8.1 Terbaru

Posted:

Toshiba meluncurkan tiga perangkat berbasis Windows 8.1 pada Kamis (5/9) kemarin: tablet Encroe, Satellite Click, dan Satellite NB15t.

Xiaomi Rilis MiPhone 3, Ponsel Pintar Berbasis Nvidia Tegra 4 dan Snapdragon 800

Posted:

Xiaomi merilis ponsel pintar terbaru, MiPhone 3, dalam dua versi sekaligus: versi Nvidia Tegra 4 1,8GHz Cortex A15 dan Qualcomm Snapdragon 800 quad-CORE 2,3 GHz.

Kota Bioshock Infinite pada Disney Infinity

Posted:

Disney terus memamerkan berbagai fitur yang terdapat pada game ambisius terbaru mereka, Disney Infinity. Columbia, kota yang menjadi latar cerita dari Bioshock Infinite dihadirkan pada Disney Infinity yang akan dirilis pada bulan Oktober nanti.

Trailer Perdana Film RoboCop

Posted:

Cuplikan perdana film RoboCop terbaru sudah beredar di internet. Anda yang pernah menonton RoboCop akan menemukan, secara garis besar, kostum yang dikenakan si polisi robot ini masih sama.

Penulis Mass Effect Galang Dana untuk Proyek Barunya di Kickstarter

Posted:

Jeniffer Hepler yang merupakan penulis cerita dari Mass Effect dan Dragon Age bergabung dengan salah satu kampanye game terbaru di Kickstarter

Rangkaian Teknologi Terbaru NCR dalam Road Show NCR Financial Innovation (Foto)

Posted:

Dalam acara road show "NCR Financial Innovation" yang digelar kemarin (5/9) di Intercontinental Hotel, Jakarta, NCR menunjukkan rangkaian teknologi perbankan inovatif.

NCR Hadirkan Solusi Perbankan Lengkap Melalui Mesin ATM Terbarunya

Posted:

NCR Corporation kemarin (5/9) memperkenalkan NCR APTRA Interactive Teller, sebuah teknologi baru berbasis ATM yang mampu mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Global Transfer Network, Trailer Teranyar FIFA 14

Posted:

Global Transfer Network, scouting system terbaru dari FIFA 14 pada Career Mode membuat pencarian pemain lebih spesifik.

Menegangkan, Cuplikan Film Gravity, Dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney

Posted:

Sebuah film terbaru berjudul Gravity siap diputar di Indonesia. Film garapan sutradara Alfonso CuarĂ³n ini mengisahkan seorang astronot dan insinyur medis yang harus berjuang untuk bertahan hidup di luar angkasa setelah pesawat mereka mengalami kerusakan.

KakaoTalk 4.0 untuk Android Sudah Tersedia

Posted:

Kakao hari ini (4/9) mengumumkan peluncuran KakaoTalk versi 4.0. Pada versi terbaru ini, KakaoTalk menyediakan interface yang lebih mudah bagi para pengguna, baik untuk memulai percakapan maupun menerima panggilan, serta menggunakan berbagai filter suara yang lucu.

Yahoo Ganti Logo Baru, Masih Benafaskan Warna Ungu

Posted:

Setelah selama sebulan belakangan menampilkan serangkaian calon logo barunya, perusahaan yang dipimpin oleh Marissa Mayer tersebut akhirnya telah memilih satu yang (menurut mereka) terbaik. Logo baru ini terlihat lebih kokoh, tetapi tetap bernafaskan warna ungu yang selama ini telah menjadi ciri khasnya.

Inilah Jam Tangan Pintar Buatan Qualcomm

Posted:

Kemarin, Qualcomm memperkenalkan jam tangan pintar buatan mereka yang dinamakan Toq. Serupa dengan jam tangan pintar buatan vendor lain, Toq tidak mempunyai fungsi seperti smartphone ataupun tablet.

Goverment Solution Day 2013, Dukungan Microsoft Menuju Indonesia 2025

Posted:

Untuk mendukung terciptanya Indonesia 2025 yang mandiri, adil, dan makmur, Microsoft menggelar acara diskusi Goverment Solution Day 2013, yang merupakan dukungan Microsoft dalam proses transformasi teknologi dan keamanan informasi pemerintah Indonesia.

Pengisi Suara Karakter GTA V Anggota Geng Asli

Posted:

Rockstar memperkerjakan beberapa anggota berandalan yang sebenarnya sebagai pengisi suara beberapa karakter pada Grand Theft Auto V.

Samsung Galaxy Gear vs Sony Smartwatch 2 vs Qualcomm Toq, Mana yang Pas untuk Anda?

Posted:

Geraran IFA 2013 tak hanya menyuguhkan berbagai gadget semisal smartphone dan laptop. Pabrikan besar seperti Samsung, Sony, dan Qualcomm pun turut menampilkan teknologi yang dapat dikenakan dalam bentuk jam tangan pintar. Samsung memperkenalkan Galaxy Gear, Sony menampilkan Smartwatch 2, serta Qualcomm memamerkan Toq.

WeChat di BB 10, Galaxy Note 3, Canon PowerShot N

Posted:

CHIP This Week kali ini adalah episode terakhir kami bersama UMN Broadcaster. Seri selanjutnya akan tetap hadir ke hadapan Anda dengan kemasan baru.

Sony Luncurkan 3 Laptop Vaio Hybrid di IFA Jerman

Posted:

Sony meluncurkan trio Vaio PC terbaru di ajang IFA, Berlin, Jerman, Rabu kemarin. Berbeda dengan tahun lalu, tak ada dari ketiga produk baru ini yang merupakan laptop tradisional.

One Touch Hero, Phablet Teranyar dari Alcatel

Posted:

Alcatel pamerkan phablet teranyarnya dalam gelaran IFA 2013 di Berlin. Perangkat yang diberi nama Alcatel One Touch Hero tersebut mempunyai layar sebesar 6 inci dengan resolusi 1080p.

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 dan Note 2

Posted:

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 3 dalam acara Samsung Unpacked 2013 Episode 2 di Berlin, Jerman. Galaxy Note 3 memiliki desain yang lebih ramping dan layar lebih besar.

Apa Saja yang Dapat Dilakukan Samsung Galaxy Gear?

Posted:

Samsung bisa saja menyematkan dan menyebut Galaxy Gear adalah perangkat Android, namun jangan berpikir bahwa kita dapat bermain Temple Run atau Candy Crush melalui perangkat ini.

Ini Perbandingan Fisik Samsung Galaxy Note 3 dan Pesaingnya

Posted:

Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 3. Di saat yang hampir bersamaan, Sony juga meluncurkan Xperia Z1. Dengan ukuran fisik 151,2 x 79,2 x 8,3 mm (Note 3) dan 144,4 x 73,9 x 8,5 mm (Xperia Z1), praktis keduanya menjadi bagian dari beberapa smartphone yang berukuran jumbo. Lantas, bagaimanakah saat disandingkan dengan pesaingnya?

Samsung Meluncurkan Perangkat Masa Depan, Galaxy Gear

Posted:

Bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 3, Samsung juga memperkenalkan "perangkat masa depannya", yaitu Galaxy Gear. Galaxy Gear merupakan jam tangan pintar berbasis Android pertama dari Samsung yang berbahan dasar metal, namun tetap ringan ketika digunakan. Berat dari Gear hanya sekitar 73,8 gram.

Samsung Juga Perkenalkan Galaxy Note 10.1 Terbaru

Posted:

Selain meluncurkan Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear, Samsung turut memperkenalkan generasi terbaru dari Galaxy Note 10.1, yakni Galaxy Note 10.1 edisi 2014. Meskipun berlabel edisi 2014, Samsung segera memasarkannya pada bulan Oktober mendatang.

Fitur-Fitur Baru Samsung Galaxy Note 3, Bergunakah untuk Anda?

Posted:

Jika Anda memiliki mobilitas tinggi, membutuhkan perangkat dengan prosesor berkecepatan tinggi dan dapat melakukan multitasking dengan sangat cepat, mungkin Samsung Galaxy Note 3 cocok untuk menjadi teman baru Anda nanti.

Galaxy Note 3 Lebih Cepat, Lebih Ringan, Lebih Tipis, dan Desain Berbahan Kulit

Posted:

Samsung baru saja secara resmi memperkenalkan Galaxy Note 3 terbarunya dengan keunggulan pada desain yang lebih tipis, ringan dan cantik, serta prosesor yang lebih canggih.

Sony Luncurkan QX Smart Lens untuk Pecinta Smartphone Photography

Posted:

Selain memperkenalkan Xperia Z1, Sony juga akhirnya meluncurkan QX Smart Lens series, aksesoris lensa tambahan khusus buat smartphone. Dengan QX Smart Lens, smartphone kini benar-benar bisa beralih fungsi menjadi kamera dengan kualitas gambar jauh lebih baik.

Sony Xperia Z1, Smartphone Android Berkamera Terbaik dengan Sensor 20,7 Megapixel

Posted:

Sony akhirnya memperkenalkan secara resmi Xperia Z1 yang sebelumnya disebut Honami, dalam acara IFA di Berlin, Jerman, 4 September 2013. Xperia Z1, merupakan smartphone penerus Xperia Z yang tahan air, dengan ukuran 5 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar