Kamis, 19 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


BBM Tersedia untuk Android ICS dan Jelly Bean, iOS 6 dan iOS 7

Posted:

BlackBerry Messenger akan hadir untuk pengguna perangkat Android dan iPhone di seluruh dunia pada 21 September besok. BBM akan bisa diunduh melalui Google Play dan App Store.

Sambut iOS 7, Facebook Perbarui Aplikasi

Posted:

Yang patut digarisbawahi adalah hadirnya menu baru di bagian bawah aplikasi untuk memudahkan navigasi pada aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan baru yang dirancang khusus untuk penggunaan pada platform iOS 7.

Grand Theft Auto V Hasilkan US$800 Juta dalam 24 Jam, Terlaris Sepanjang Sejarah

Posted:

Grand Theft Auto V berhasil mencatatkan prestasi sebagai game dengan penjualan terlaris sepanjang sejarah seri tersebut, dan bahkan bisa menjadi game terlaris sepanjang sejarah.

ASUS Hadirkan Notebook Republic of Gamers Berbasis Intel Haswell

Posted:

Pertama kali dipublikasikan pada ajang ROG press conference di Computex 2013, notebook ini menggunakan prosesor Intel Haswell, grafis Nvidia GeForce terbaru, desain yang fokus ditujukan bagi para gamer, serta standar konektivitas terbaru.

iOS 7 Sudah Mendarat pada Perangkat Apple Anda

Posted:

Secara serentak sejak pukul 00.00 WIB, iOS pada perangkat Apple sudah dapat diperbarui. Pembaruan ini akan membawa tampilan baru yang sangat berbeda dengan iOS versi sebelumnya, yaitu iOS 6.

PlayStation 4 Akan Tersedia di 5 Negara Asia Pada Bulan Desember Ini

Posted:

Sony akan mulai menjual PlayStation 4 di sejumlah negara di kawasan Asia pada bulan Desember ini. Seperti yang kami sitat dari Polygon, negara-negara yang beruntung itu antara lain adalah Singapura, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, dan Korea Selatan.

Tegra Note, Tablet 7 Inci Teranyar dari Nvidia

Posted:

Setelah lama dirumorkan, akhirnya Nvidia memperkenalkan tablet 7 inci buatannya. Tablet yang diberi nama Tegra Note tersebut menggunakan SoC terbaru dari Nvidia, yaitu Tegra 4.

Beberapa Pengguna Mengalami Masalah Pembaruan iOS

Posted:

iOS 7 kini sudah tersedia secara resmi setelah Apple mengumumkan minggu lalu. Para penggemar dan pengguna iOS pastinya berlomba-lomba untuk mendapatkan pembaruan ini. Banyaknya pengguna yang melakukan pembaruan mengakibatkan beberapa dari mereka mengalami kendala.

8 Startup Baru Lulusan Jakarta Founder Institute

Posted:

Sejalan dengan pertumbuhan wirausaha di Indonesia dan lonjakan penggunaan Internet, Jakarta Founder Institute terus berupaya untuk menelurkan wirausahawan berbasis teknologi atau technopreneurs di Tanah Air.

Pengguna Smartphone Kini Bisa Memutar Video YouTube Secara Offline

Posted:

Sebentar lagi, pengguna smartphone dan tablet dapat mengunduh video melalui YouTube dan memutarnya secara offline.

Jakarta Founder Institute Kembali Melahirkan Startup Baru

Posted:

Sebagai upaya mendukung wirausaha berbasiskan teknologi informasi (tech startup) di Indonesia, Jakarta Founder Institute (JFI) kembali melahirkan 8 startup baru pada tahun ini.

New Mazda Biante Photo and Twitpic Competition di IIMS 2013

Posted:

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 resmi dibuka besok di Jakarta International Expo, Kemayoran. CHIP Foto Video bekerjasama dengan Mazda Motor Indonesia kembali menghadirkan dua lomba foto untuk memeriahkan acara tersebut pada 19-29 September 2013.

BlackBerry Luncurkan Z30, Ponsel BlackBerry 10 Terbesar dan Terkuat

Posted:

Sehari sebelum meluncurkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS, BlackBerry mengumumkan perangkat terbaru yang dinamai BlackBerry Z30

Memperkenalkan Toys Photography Melalui The Art Of Star Wars Toys Photography

Posted:

Anda termasuk pencinta film Star Wars? Jika ya, ada kabar gembira untuk Anda. Gelaran The Art Of Star Wars Toys Photography Onesixth Scale Figures Exhibition kembali diadakan. Kali ini, exhibition and workshop tersebut diadakan di Atrium Plaza Indonesia Level 4 pada tanggal 16-29 September 2013.

Card Reader Apacer AM701 dengan Fungsi OTG

Posted:

Dengan diluncurkannya card reader AM701 dari Apacer yang memiliki fungsi OTG (On-The-Go), kita bisa mengirimkan berkas secara langsung ke smartphone dan tablet PC yang juga mendukung OTG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar