Sabtu, 14 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


LG Optimus L4 II Dual E445, Android Dual-SIM Prima untuk Anak Sekolah

Posted:

Harga: Rp1.550.000

Kelebihan:
+ User interface terasa optimal dan responsif
+ Membawa feature QuickMemo dan mendukung dual-SIM card
+ Kualitas suara dan kameranya cukup memuaskan

Highlights: Tidak usah bingung jika anak Anda yang masih kecil minta dibelikan sebuah smartphone. LG L4 II Dual E445 memiliki bentuk mungil dengan UI yang responsif, serta dukungan dual-SIM GSM-GSM.

Cara Mudah Amankan Jaringan Wireless (2)

Posted:

Wireless router semakin banyak digunakan pengguna rumahan. Bagaimana cara mengamankan jaringan wireless? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mudah Amankan Jaringan Wireless (1)

Posted:

Wireless router semakin banyak digunakan pengguna rumahan. Bagaimana cara mengamankan jaringan wireless? Simak bahasan kali ini.

SparxUp 2013, Ajak Startup Lokal Lebih Mendunia

Posted:

Ajang penghargaan startup dan konferensi industri teknologi bertaraf internasional, SparxUp Awards kembali digelar. Dengan mengusung tema "Putting Indonesia On The Map", SparxUp 2013 bertujuan membawa wawasan global kepada para pelaku industri teknologi dan insan startup Indonesia.

Samsung Galaxy S4 Mini dan S4 Zoom Kini Melenggang di Indonesia

Posted:

Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan dua produk terbarunya dari rangkaian smartphone. Menyusul kesuksesan Galaxy S4 yang diluncurkan beberapa bulan sebelumnya, kini Samsung menghadirkan S4 Mini dan S4 Zoom.

Focus Interactive Tunjukkan Teaser Trailer Bound by Flame

Posted:

Trailer terbaru untuk game hack-and-slash dari Focus Home Interactive telah muncul. Dari trailer ini, dapat dilihat lawan berupa undead yang sedang ditebas oleh dua orang pada sebuah medan perang yang penuh dengan monster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar