Selasa, 10 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Hinterland Memulai Game Debutan The Long Dark

Posted:

Hinterland Games dengan karyawannya yang merupakan eks karyawan developer dan publisher ternama, memulai debut mereka dengan The Long Dark.

Coast, Browser Khusus untuk iPad dari Opera

Posted:

Opera, malam ini (9/9 waktu Indonesia), meluncurkan browser terbarunya yang diberi nama Coast. Berbeda dengan Opera Mini, Coast dikembangkan dan didesain khusus untuk iPad.

Melihat Aktivitas Para Astronot Melalui Instagram Resmi NASA

Posted:

Hanya dalam 3 hari NASA sudah memiliki followers sebanyak 98.000. Foto pertama yang mereka bagikan adalah foto penampakan Bumi dilihat dari bulan. Hingga saat ini NASA sudah menggunggah 11 foto.

Mantan CEO Nokia Akan Menciptakan Nokia Berbasis Android dengan Nama Newkia

Posted:

Jika Anda pernah menginginkan hadirnya Android pada perangkat Nokia, mungkin keinginan Anda akan menjadi nyata. Mantan CEO Nokia Asia Pasifik, Thomas Zilliacus, dengan beberapa mantan pekerja Nokia membuat suatu perusahaan baru dengan nama Newkia. Sesuatu

Apa Fungsi Lingkaran Perak ini pada Home Button iPhone 5S?

Posted:

Kita hanya tinggal menunggu sedikit waktgu lagi untuk menyambut kehadiran penerus iPhone 5 yaitu iPhone 5S. Menjelang peluncurannya, muncul bocoran gambar kotak kemasan dari iPhone 5S yang diunggah oleh website Cina C Technology.

BBM untuk iOS Sedang dalam Proses Sertifikasi

Posted:

Kemunculan BlackBerry pada platform iOS dan Android berarti membuat WhatsApp, Line, KakaoTalk, WeChat, dan lain-lain mendapat pesaing baru dalam aplikasi pengirim pesan cross-platform. Lalu, bagaimana dengan nasib dari perangkat BlackBerry itu sendiri? Apakah akan bernasib sama seperti Nokia yang kini hanya tinggal sejarah?

Desain iPad 5 Terbaru Diadopsi dari iPad Mini

Posted:

Menjelang peluncuran produk-produk baru dari Apple yang akan kita ketahui malam ini waktu Indonesia, selain iPhone 5S dan 5c, Apple juga akan dikabarkan akan meluncurkan iPad 5, dan juga kemungkinan iPad mini generasi kedua.

Splinter Cell: Blacklist, Sam Fischer Kembali Beraksi

Posted:


Highlights: Splinter Cell: Blacklist merupakan game stealth-action yang tetap mempertahankan reputasi franchise ternama. Kualitas grafis yang semakin realistis dan gaya permainan yang sangat dinamis merupakan dua alasan utama seri keenam ini menjadi game yang wajib Anda mainkan.

Produk Norton Terbaru Sudah Dilengkapi Sistem Pendeteksi Malware Terkini

Posted:

Versi terbaru produk keamanan Norton core milik Symantec hari ini (9/9) sudah tersedia. Perlindungan pada versi terbaru ini telah ditingkatkan dan memiliki kinerja yang lebih cepat.

Ini Hasil Benchmark Sony Xperia Z1

Posted:

Bagi Anda penggemar Sony, tentu sudah tak sabar ingin mencicipi kehebatan, smartphone teranyarnya, Xperia Z1. Sayangnya, perangkat tersebut baru nongol di gelaran IFA 2013, dan belum tersedia secara bebas di Indonesia.

Katy Perry Gunakan Lumia 1020 di Video Klip Terbarunya

Posted:

Nokia Lumia 1020 muncul dalam video klip Kety Perry. Dalam video klip yang berjudul "Roar" itu, smartphone berbasis Windows Phone 8 ini digunakan Katy saat narsis dengan seekor kera.

Lelang Smartfren Andromax U, Harga Mulai Rp150.000

Posted:

Setelah mendengar masukan berharga dari anggota dan moderator forum CHIP, kami dari redaksi akan mengadakan lelang barang setiap bulan, sampai akhir tahun nanti. Jika program ini mendapat sambutan positif, tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan pada tahun 2014.

Lumia 1520, Windows Phone Berukuran 6 Inci dari Nokia

Posted:

Nokia sedang bersiap meluncurkan Windows Phone Lumia 1520 berukuran 6 inci, sedikit lebih kecil dibanding Sony Xperia Zultra. The Verge melaporkan, Lumia 1520 memiliki 2GB RAM, prosesor Qualcomm Snapdragon 800, 32GB Storage, dan slot SD card.

Teradata Summit Jakarta 2013 Berikan Solusi bagi Data Analytics

Posted:

Teradata Corporation siap menggelar konferensi Teradata Summit Jakarta 2013, yang akan diselenggarakan pada 19 September 2013 mendatang. Konferensi yang akan digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Indonesia ini akan mempertemukan sekitar 150 pemimpin kelas dunia, para pengambil keputusan, serta para ahli bisnis dan Information Technology (IT).

Sony Umumkan PS Vita TV

Posted:

PS Vita terbaru akan didukung oleh PS Vita TV yang akan diluncurkan pada 14 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar