Rabu, 11 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pixable, Aplikasi Pencari Foto dan Video di Berbagai Media Sosial dan YouTube

Posted:

Untuk memberikan pengalaman baru dalam menggunakan media sosial bagi masyarakat Indonesia, hadir sebuah aplikasi foto terbaru bernama Pixable, yang membantu CHIPers untuk menemukan foto dan video yang menarik dari Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

Samsung Indonesia Buka Pemesanan Pembelian Galaxy Note 3

Posted:

Penantian Anda akan kehadiran Note 3 di Indonesia terjawab sudah. Samsung Indonesia telah membuka pemesanan perangkat terbaru tersebut. Iklannya bahkan sudah muncul di surat kabar nasional, Kompas. Promo ini berlangsung mulai hari ini (11/9) hingga tanggal 22 September.

Dell Precision M4800 dan M6800 Siap Munculkan Efek Visual Paling Rumit

Posted:

Diperbaharui dengan prosesor, kartu grafis, penyimpanan, layar dan teknologi berkinerja tinggi terbaru kelas workstation. Itulah sekilas fitur terbaru pada jajaran workstation mobile Dell yang baru saja diluncurkan, diantaranya Dell Precision M4800 dan M6800.

Tips Android Pemula: Cara Mudah Membuat Kinerja Perangkat Android Kian Melesat(1)

Posted:

Seiring dengan umur perangkat Android CHIPers yang makin bertambah, tentu akan berpengaruh pada kinerjanya. Kalau awalnya perangkat CHIPers bisa melakukan multi tasking dengan cepat, sekarang hal tersebut mungkin tidak memungkinkan lagi.

Foto Bermusik Raisa dan Penyanyi Papan Atas Indonesia di Flickr

Posted:

Selain mempromosikan album terbaru, beberapa penyanyi papan atas Indonesia juga memanfaatkan lewat layanan online atau jejaring sosial untuk lebih dekat dengan penggemarnya. Salah satu layanan yang turut mereka gunakan adalah Flickr dari Yahoo!

Flickr Seleb, Lebih Dekat dengan Artis Kesayangan

Posted:

Yahoo! Indonesia berupaya untuk terus memperkenalkan salah satu layanan online interaktifnya, yaitu Flickr di Indonesia. Caranya, dengan menggandeng beberapa selebritas papan atas Indonesia dalam kampanye terbarunya bertajuk "Flickr Seleb".

Infinity Blade 3 Temani Peluncuran iOS 7

Posted:

Bersamaan dengan peluncuran iOS 7 pada 18 September nanti, sistem operasi milik Apple ini akan ditemani dengan seri ketiga dari Infinity Blade seharga US$6.99.

Chip M7 pada iPhone 5S Bisa Memantau Kondisi Kesehatan Penggunanya

Posted:

Dalam acara peluncuran iPhone 5S, tadi malam, Apple memperkenalkan M7 motion coprocessor. Fungsi M7 adalah memantau dan merekam pergerakan accelerometer, kompas, dan sensor gyroscope secara terus menerus.

Touch ID, Sistem Pemindai Sidik Jari pada iPhone 5S

Posted:

Apple perkenalkan sistem keamanan baru pada perangkat teranyar mereka, iPhone 5S. Disebut Touch ID, ia merupakan sistem keamanan yang berbasis pada sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol home.

Inilah Fitur Baru pada Kamera iPhone 5S

Posted:

Kamera belakang pada iPhone 5 mempunyai lensa dengan 5 elemen, yang mempunyai bukaan diafragma f/2.2. Permukaan sensornya kameranya sendiri lebih besar sekira 15 persen. Sensor yang lebih besar ini akan mampu menangkap banyak cahaya. Ini berarti kemampuan mengambil gambar dalam keadaan gelap pada iPhone 5s akan lebih baik dibanding iPhone generasi sebelumnya.

iPhone 5C (Hands-On)

Posted:

Apple menggunakan material polycarbonate pada 5C. Ditilik dari sisi desain, Apple mengklaim bahwa meskipun menggunakan material plastik, 5C terdiri dari satu bagian yang tak terpisah. Maksudnya, bagian depan dan belakangnya sudah solid dan bukan terdiri dari penutup belakang dan bagian depan. Simak hands-on yang dilakukan The Verge di artikel ini.

iPhone 5S (Hands-On)

Posted:

5S dibuat dengan material aluminium kelas atas dan tersedia dalam 3 warna bebeda, yakni silver, "space grey", dan emas. Mau tahu lebih detail tampilannya? simak hands-on yang dilakukan oleh The Verge berikut ini.

Ini Perkiraan Harga iPhone 5S dan 5C di Indonesia

Posted:

Peluncuran iPhone 5S dan 5C tentu membuat CHIPers bertanya-tanya, "Berapa harga iPhone terbaru tadi di Indonesia?" Tenang saja, di artikel ini, CHIP akan memberikan perkiraan harga dua seri terbaru dari keluarga iPhone tersebut di Indonesia.

5S dan 5C Meluncur, Apple Stop Produksi iPhone 5

Posted:

Dengan diperkenalkannya 5S dan 5C, Apple memutuskan untuk menghentikan produksi iPhone 5. Langkah ini diambil karena harga yang ditawarkan oleh Apple untuk 5C jauh lebih murah.

iPhone 5S Akan Tersedia dalam Tiga Warna, Termasuk Emas

Posted:

Beberapa fitur baru andalan iPhone 5S adalah Touch ID, yaitu sebuah sensor fingerprint pada tombol home yang bisa memindai sidik jari dengan kerapatan 500 titik per inci. 5S juga akan menggunakan chip A7, yaitu prosesor 64-bit pertama untuk smartphone.

Apple Akhirnya Perkenalkan Duet iPhone 5S dan 5C

Posted:

Setelah beberapa bulan ini terus-menerus muncul rumor, Apple akhirnya memperkenalkan duet iPhone 5S dan 5C. Seperti apa kehebatan kedua ponsel ini?

iOS 7 Akan Hadir di iPhone, iPad, dan iPod Touch pada 18 September

Posted:

Sistem operasi iOS 7 untuk iPhone, iPad, serta iPod Touch akan mulai tersedia pada tanggal 18 September mendatang. Namun sistem operasi tersebut hanya akan tersedia untuk seri-seri tertentu saja. Antara lain iPhone 5, dan 4S, iPad mini, serta iPad generasi tiga dan empat, dan iPod touch generasi 5.

Apple Akan Meluncurkan iPhone Terbaru Sesaat Lagi

Posted:

Apple akan meluncurkan iPhone terbaru sekitar satu jam lagi. Berdasarkan rumor terakhir yang beredar, Apple akan memperkenalkan dua iPhone terbaru: iPhone 5S, yang merupakan andalan perusahaan tersebut, dan iPhone 5C, yang dikabarkan akan menjadi ponsel murah berbahan plastik pertama Apple.

Review Lenovo K900: Kencang Tapi Cepat Panas

Posted:

Penggunaan bahan stainless steel alloy pada ponsel ini adalah berkah sekaligus bencana. Dengan bahan tersebut, K900 terlihat menawan, dingin tatkala didiamkan di ruang ber-AC, tetapi panasnya terasa berlebihan ketika digunakan bermain game dalam waktu satu jam saja.

CHIP September 2013

Posted:

Tak ingin kedua prosesornya (Celeron dan Pentium) itu punah, Intel membuat terobosan baru. Fitur di kedua prosesor ramah kantong ini di-upgrade sehingga mampu menangani perkembangan content multimedia maupun aplikasi terkini. Alhasil, generasi terbaru Celeron dan Pentium, terutama yang digunakan di laptop, performanya tidak bisa diremehkan lagi. Cari tahu lebih banyak tentang kemampuan kedua prosesor tersebut di halaman 42-45.

Bioware Miliki Bos Baru

Posted:

EA menunjuk Matthew Bromberg sebagai bos Bioware yang baru. Posisi ini sebelumnya sudah kosong dalam waktu yang cukup lama.

Fujitsu Perkenalkan Alat Pemindai Media Sesulit Apa pun

Posted:

Fujitsu, hari ini (10/10), memperkenalkan scanner SV600, perangkat pemindai bergaya minimalis yang mampu menyimpan dokumen yang umumnya berbentuk lembaran kertas atau buku berjilid.

Inilah Spesifikasi Battlefield 4

Posted:

DICE mengumumkan spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk menjalankan game FPS mereka yang akan datang, Battlefield 4

WD Tambahkan Form Factor Baru dengan Kapasitas Lebih Tinggi

Posted:

Didesain khusus untuk optimalisasi kinerja dan pengurangan konsumsi daya, hari ini (10/9) Western Digital (WD) mengumumkan kehadiran WD Red SATA yang dirancang khusus bagi sistem NAS (Network Attached Storage) rumah dan kantor kecil dengan satu hingga lima drive bay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar