Jumat, 13 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Panasonic Hadirkan Dua Camcorder HD Bersensor Tinggi

Posted:

Bertempat di Fx Mall, Jakarta, Panasonic baru saja memperkenalkan jajaran camcorder yang memiliki sensor dengan sensivitas tinggi yang dilengkapi teknologi Wi-Fi dan NFC, yakni HC-V720 dan HC-V520. Fitur-fitur pada dua camcorder beresolusi HD ini hampir sama, hanya saja memiliki spefikasi yang berbeda.

Inilah Lima Gaming Laptop Buatan Xenom

Posted:

Tiap-tiap notebook Xenom berbekal prosesor Intel Core i Series generasi keempat, dan kartu grafis generasi ketujuh yang paling anyar dari Nvidia. Xenom pun menyuguhkan pilihan layar mulai 13 inci sampai 17 inci di Indonesia.

Xenom Tawarkan Notebook Gaming Dengan Harga Terjangkau

Posted:

Xenom menawarkan berbagai notebook gaming yang relatif lebih murah dibanding pesaingnya, dan spesifikasi yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pembeli.

Wallpaper Terbaru Apple iOS 7 Dapat Diunduh di Sini

Posted:

Setelah diluncurkan pada WWDC, beberapa bulan lalu, dan melalui proses hingga 6 beta, iOS 7 GM (Gold Master) sudah diluncurkan dan sudah dapat digunakan oleh beberapa pengembang Apple.

Phonebloks, Smartphone Masa Depan yang Bisa Di-upgrade Layaknya PC

Posted:

Phonebloks adalah sebuah konsep ponsel cerdas unik yang dapat di-upgrade layaknya sebuah PC. Konsep ini muncul karena banyaknya limbah elektronik yang muncul akibat derasnya serbuan ponsel pintar teranyar.

Nokia Mempersiapkan Tablet Windows 8 Berukuran 10,1 inci

Posted:

Nokia sudah lama diberitakan akan merilis tablet Windows RT, dan sepertinya hal tersebut akan segera menjadi kenyataan. Paul Thurrott dalam WinSuperSite memindai gambar tablet Nokia berukuran 10.1 inci yang diperkirakan memiliki layar 1.080p berkekuatan prosesor quad-core dari Qualcomm.

Tidak Mau Kalah, Ponsel Samsung Selanjutnya Juga Akan Berkekuatan 64-bit

Posted:

Apple akan memasarkan iPhone 5S pada 20 September mendatang, dengan arsitektur prosesor 64-bit, satu-satunya ponsel yang menggunakan teknologi tersebut, setidaknya untuk saat ini.

Desain Baru Twitter 5.0 untuk Android (Download Beta)

Posted:

Aplikasi Twitter untuk Android semakin membaik pada setiap pembaruannya, namun tampilannya selalu tidak berbeda jauh dengan 4 bar navigasi pada bagian atas lini masa. Pembaruan terakhir adalah pada tampilan Holo UI, namun masih dengan desain 4 bar navigasi yang sama.

Jelajahi Kepulauan Galapagos di Google Street View

Posted:

Google terus menambahkan pemandangan menakjubkan dari berbagai sisi dunia ke dalam Street View. Kali ini, Google merilis pemandangan luar biasa dair Kepulauan Galapagos, yang menjadi inspirasi Charles Darwin merilis teori evolusi 178 tahun lalu.

Voyager 1 Berhasil Terbang Tinggalkan Tata Surya

Posted:

Badan Antariksa Nasional (NASA) Amerika Serikat menyatakan Voyager 1 sebagai wahana penjelajah ruang angkasa pertama yang berhasil terbang hingga meninggalkan tata surya kita pada sekitar 25 Agustus 2012 lalu.

Foto LG Nexus 5 Muncul di Dokumen FCC

Posted:

Teka-teki mengenai LG yang kembali dipercaya Google untuk membuat Nexus 5 mulai menunjukkan titik terang. Sebuah dokumen Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika Serkat menunjukkan foto Nexus 5 yang sangat mirip dengan perangkat yang tak sengaja bocor di internet ketika Google meluncurkan Android 4.4 KitKat beberapa waktu lalu.

Merasakan Kecantikan Sony Xperia Z1 (Hands-On)

Posted:

Meskipun Sony belum membeberkan kapan peluncurkannya di Indonesia CHIP sempat mencoba Xperia Z1. Penasaran dengan hasil hands-on CHIP? Simak terus artikel ini.

Cortana, Asisten Personal Semacam Siri pada Windows 8.1

Posted:

Microsoft saat ini sedang mempersiapkan dan menguji pembaruan dari Windows 8.1, dan sepertinya Microsoft akan menambahkan asisten personal bernama Cortana.

Blitz Game Tutup Usia

Posted:

Studio pengembang asal Inggris, Blitz Game Studios, kemarin (12/9), telah membubarkan dirinya, termasuk divisi yang bergerak pada pengembangan game, Blitz Game. Hal ini dikemukakan langsung oleh Co-Founder sekaligus CEO Blitz Games Studios Philip Oliver pada situs resmi mereka.

Panasonic HC-V520, Camcorder dengan 80x Zoom (Hands On)

Posted:

Bertempat di FX Mall, Jakarta, Kamis (12/9), CHIP berkesempatan mencoba camcorder terbaru Panasonic, yakni Panasonic HC-V720 dan HC-V520.

GameSaku di Bawah Payung Tech in Asia

Posted:

Tech in Asia (TechinAsia.com), mengakuisisi GameSaku.com dari App Foundry Pte Ltd. Sayangnya, nilai akuisisi tersebut tidak turut disebutkan. Dengan akuisisi ini, selanjutnya pendiri GameSaku Hendri Salim dan Glenn Prasetya akan membantu Tech in Asia untuk mengembangkan Games in Asia (GamesinAsia.com) di Indonesia.

Lomba Fotografi Terbesar di Asia Kembali Hadir

Posted:

Canon PhotoMarathon Indonesia sebagai bagian dari Canon PhotoMarathon Asia kembali digelar. Tidak tanggung-tanggung, kompetisi ini akan hadir di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya (28 September 2013), Yogyakarta (6 Oktober 2013), dan Jakarta (12 Oktober 2013).

Infogo.com, Toko Musik Online untuk Clarion AX1

Posted:

Melalui website ini, konsumen bisa mengunduh lagu-lagu favoritnya dan kemudaian disimpan di awan. Dengan begitu, lagu bisa didengar oleh berbagai perangkat multimedia lainnya secar streaming.

Rasakan Pengalaman NAS Generasi Terbaru dengan WD Red

Posted:

Formula WD telah berhasil meningkatkan WD Red ke level selanjutnya dengan menawarkan kapasitas yang lebih tinggi dan ekspansi ke form factor baru 2,5 inch. Form factor sederhana ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan hard drive NAS kapasitas tinggi dengan kinerja maksimal, operasional yang senyap, dan konsumsi daya yang rendah.

Clarion AX1 Dijual dengan Harga 5 Jutaan Rupiah

Posted:

Clarion AX1 yang hari ini baru saja diluncurkan di Gedung R&D Clarion (M) Sdn Bhd, Penang, Malaysia, akan dijual dengan harga Rp5.800.000.

WeChat Lebih Populer di Platform iOS

Posted:

WeChat, aplikasi instant messenger yang dapat Anda operasikan di sejumlah platform mobile mengklaim dirinya sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di iOS App Store sejak bulan Juli 2013 lalu.

Clarion Perkenalkan Head Unit Double Din Berbasis Android

Posted:

Penang, 12 September 2013. Sistem operasi Android semakin jauh berkembang. Kini, sistem operasi ini bahkan merambah dunia otomotif.

Steam Tawarkan Feature Family Sharing

Posted:

Steam akan menambahkan fitur terbaru untuk meningkatkan kenyamanan para penggunanya dalam bertransaksi. Family Sharing merupakan fitur unik yang membuat satu game bisa dimainkan sekeluarga dengan akun Steam mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar