Kamis, 12 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Viewsonic Hadirkan Jajaran Proyektor Ultra Short Throw dengan Fitur Interaktif

Posted:

ViewSonic baru saja memperkenalkan proyektor terbaru ultra short throw yang dapat dipasang tepat diatas papan tulis/whiteboard atau layar tanpa menciptakan hot spot, bayangan, atau tampilan cahaya terang didepan presenter, yang sesuai digunakan pada ruang terbatas seperti ruangan kelas dan ruang rapat.

Produsen Laptop Akan Lengkapi Produknya dengan Kamera Pendeteksi Gerakan

Posted:

Dalam Intel Developer Forum (IDF) 2013, Intel mengumumkan bahwa Asus, Dell, HP, dan Lenovo akan melengkapi laptop buatannya dengan kamera 3D-depth mulai pertengahan tahun 2014.

Intel Resmi Luncurkan Bay Trail, Prosesor Silvermont Pertamanya

Posted:

Prosesor Atom seri sebelumnya dari Intel masih belum cukup kuat untuk menjalankan Windows 8 secara lancar. Namun dengan Bay Trail, Intel menjanjikan performa dua kali lipat lebih tinggi baik CPU maupun GPU dibanding Atom generasi sebelumnya.

500 Misi Tersedia Pada GTA Online

Posted:

Berdasarkan pantauan CHIP pada CVG, terdapat beberapa informasi terbaru mengenai versi online dari franchise sandbox game besutan Rockstar, Grand Theft Auto (GTA) Online.

Red Hat Enterprise Linux Raih Penghargaan Guinness World Records

Posted:

Red Hat, kemarin (11/9), mengumumkan bahwa Red Hat Enterprise Linux, telah memberikan hasil kinerja terbaik dengan software SAP Sybase IQ 16 dan SAP Sybase Adaptive Server Enterprise (SAP Sybase ASE) 15.7 – keduanya adalah bagian dari SAP Real-Time Data Platform.

Dua Service Center Terbaru SPC Mobile di Jakarta dan Solo

Posted:

Mengusung moto "Service Pasti Cepat", SPC Mobile melengkapi kehadiran gerai service center terbarunya di Jakarta dan Solo. pengembangan dan penambahan jumlah gerai ini merupakan salah satu komitmen SPC Mobile dalam meningkatkan layanan pelanggan.

Ukuran Gambar Iklan di Facebook Menjadi Seragam

Posted:

Mulai hari ini, Facebook akan memperbarui dan menyeragamkan ukuran gambar untuk sejumlah iklan yang tampil di halaman media sosial tersebut. Spesifikasi iklan Facebook yang lebih konsisten bertujuan untuk memudahkan pengiklan karena mereka tidak perlu lagi menyiapkan gambar dengan ukuran yang berbeda untuk penempatan iklan tertentu.

Trailer Singleplayer Call of Duty: Ghost

Posted:

Berikut adalah trailer singleplayer dari Call of Duty: Ghost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar