Rabu, 04 September 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tahun 2014, Google Akan Buat App Store Khusus untuk Google Glass

Posted:

Dalam sebuah laporan di New York Times, terungkap bahwa tahun depan Google akan meluncurkan app store untuk Google Glass. Perwakilan dari Google mengatakan bahwa app store tersebut akan tersedia saat Google Glass mulai dijual bebas di pasaran, yaitu tahun 2014.

Oppo N1 dengan Snapdragon 800 Siap Menggebrak Pasar

Posted:

Setelah cukup suskes dengan smartphone unggulannya Find 5, Oppo akan kembali menggebrak pasar pada 23 September. Hal ini diketahui melalui website resmi Oppo dengan trailer N1 terbaru yang akan kemungkinan meluncur pada 23 September mendatang.

1,2 juta Unit iPhone 5C Siap Dipasarkan (Foto)

Posted:

Pada 10 September mendatang, Apple akan mengumumkan iPhone versi murah untuk pertama kalinya, yaitu iPhone 5C. Menjelang peluncurannya, muncul bocoran gambar banyak iPhone 5C yang siap untuk dipasarkan.

Acer Akan Membuka IFA dengan Tablet Iconia A3 10,1 inci

Posted:

Acara IFA yang akan diadakan pada hari ini akan dibuka oleh Acer yang akan memperkenalkan produk tablet terbarunya. Acer akan meluncurkan seri Iconia terbarunya yaitu A3, tablet berbasis Android Jellybean berukuran 10.3 inci.

Microsoft akan Bangun Data Center Senilai USD 250 Juta di Finlandia

Posted:

Menurut Microsoft, mereka akan menginvestasikan dana lebih dari USD 250 juta untuk membangun dan biaya operasional data center tersebut, yang nantinya diperuntukkan untuk melayani pelanggan mereka yang berasal dari Eropa.

Ajang Kumpul Kreavi 5 Ambil Tema Tipografi 17+

Posted:

Ajang diskusi dunia tipografi yang digelar untuk kelima kali ini akan membahas tema Tipografi 17+, yakni membahas tentang tipografi lebih dalam lagi, layaknya konten untuk orang dewasa yang hanya bisa diakses oleh mereka yang cukup umur.

Asus Pamerkan FonePad 7 Teranyar

Posted:

Asus baru saja memperkenalkan pembaruan dari FonePad, yakni FonePad 7. Dalam tablet teranyar ini, hadir chipset Intel Z2560 1,6 GHz dual-core untuk menggantikan Intel Z2420 1,2 GHz single-core.

Apple Kirimkan Undangan Peluncuran iPhone Terbaru pada 10 September

Posted:

Apple telah siap mengumumkan iPhone terbaru pada 10 September mendatang. Setelah spekulasi berminggu-minggu, termasuk dengan bocoran gambar iPhone 5S dan 5C, Apple akhirnya secara resmi mengirimkan undangan acara peluncuran kepada media.

Age of Extinction, Nama Resmi Film Keempat Transformers

Posted:

Teka-teki mengenai Transformers 4 terjawab sudah. Sebuah poster resmi telah muncul di Yahoo Movies. Bila film kedua dan ketiga berjudul "Revenge of The Fallen" & "Dark of the Moon", maka di film keempat ini Transformer akan berjudul "Age of Extinction".

Cerita Di Balik Pemilihan Nama Android KitKat

Posted:

Juru bicara Google mengatakan bahwa KitKat telah lama menjadi favorit kepala insinyur Android Hiroshi Lockheimer, bahkan avatar Gmailnya pun menggunakan KitKat beberapa tahun lalu.

Android Kini Telah Diaktifkan Lebih dari 1 Miliar Kali

Posted:

Dalam akun Google +, Pichai mengklaim bahwa Android kini telah diaktifkan sebanyak lebih dari 1 miliar kali. Artinya, dalam sehari Android telah diaktifkan sekitar 1 juta kali.

KitKat Mengejek Apple Melalui Video Parodi KitKat 4.4

Posted:

Keputusan Google untuk memilih KitKat sebagai nama Android versi selanjutnya langsung menghasilkan beberapa perubahan dalam pemasaran produk bikinan Nestle tersebut.

Resmikan Patung Android KitKat, Google Tak Sengaja Pamerkan Nexus 5?

Posted:

Google telah memamerkan versi terbaru dari Android, yaitu 4.4 KitKat. Google sekaligus mengunggah sebuah video peresmian patung Android KitKat. Namun, Google secara tak sengaja malah memamerkan perangkat yang disinyalir sebagai Nexus 5.

Penjualan Minecraft pada PC Capai 12 juta

Posted:

Penjualan Minecraft, sebuah game sandbox ciptaan Markus Perrson telah berhasil mencapai 12 juta unit, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah game indie

ASUS ET2301, PC AiO yang Mampu Mengenali 10 Point Multi Touch

Posted:

Melengkapi jajaran PC all-in-one nya, ASUS perkenalkan ET2301, PC AiO yang ideal untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna di rumah. Memiliki layar 23 inci Full HD, ET2301 mampu mengenali 10 point multi-touch.

Tinggalkan Key Lime Pie, Google Pilih KitKat Sebagai Nama Android Terbaru

Posted:

Spekulasi bahwa versi sistem operasi Android selanjutnya, penerus Jelly Bean, adalah Key Lime Pie akhirnya terbantahkan. Head of Android and Chrome Sundar Pichai mengatakan, Android terbaru akan diberi nama KitKat.

Cooler Master Siap Luncurkan Serial HAF Stacker

Posted:

Cooler Master hari ini (3/9) secara resmi mengumumkan "modtower" stackable pertama di dunia The HAF Stacker series. Evolusi casing komputer pertama di jenisnya ini berfungsi untuk memberikan tingkatan terbaru dari modularitas, skalabilitas, dan kreativitas untuk para system builders diseluruh dunia.

Smartphone Nokia Akan Tinggal Sejarah

Posted:

Nokia, salah satu merek paling legendaris di dunia ponsel, tak akan pernah ada lagi di sebuah smartphone. Setelah Microsoft mengakuisisi Divisi Devices and Services Nokia, merek Asha dan Lumia akan resmi menjadi milik Microsoft, sedangkan Nokia tetap tinggal di perusahaan asal Finlandia itu.

Rakuten Dikabarkan Akuisisi Layanan Video Streaming Viki

Posted:

Rakuten mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi platform video streaming global Viki. Akuisisi ini merepresentasikan langkah ke depan yang signifikan bagi Rakuten, saat perusahaan terus menambah penawaran konten digitalnya dan meluncurkan ekosistem layanan internetnya ke pasar-pasar baru.

Kakao Bekerja Sama dengan PicMix, Tambah Keseruan Berbagi Foto

Posted:

Kakao Corp, penyedia aplikasi pengirim pesan mobile KakaoTalk, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dengan PicMix, aplikasi berbagi foto mobile paling populer dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Hal ini diyakini akan menambah keseruan fitur-fitur berbagi dan menyunting foto yang telah tersedia di kedua aplikasi.

Ini Dia 20 Pemenang INAICTA 2013

Posted:

Setelah melalui penilaian akan inovasi, keunikan, fungsi dan fitur, penerapan teknologi, serta manfaat, baik secara komersial maupun bagi target dari karya, akhirnya dewan juri menetapkan karya-karya terbaik Indonesia Information and Communication Technology Award (INAICTA) 2013.

XBOX One Mendukung Hingga 8 Controller

Posted:

Microsoft mengumumkan bahwa Xbox One akan mendukung hingga 8 controller dengan jangkauan hingga 9 meter.

HotelsCombined Perluas Jaringan di Asia Dengan Menggandeng Tiket.com

Posted:

HotelsCombined, situs perbandingan hotel ternama dunia, telah memperluas jaringannya di pasar Asia dengan menjalin kerja sama dengan Tiket.com, situs reservasi terkemuka di Indonesia.

Akhirnya HTC Zara alias Desire 601 Diperkenalkan

Posted:

Beberapa bulan lalu, CHIP sempat mengabarkan kehadiran HTC Zara. Kini, kabar tersebut mejadi kenyataan. HTC baru saja memperkenalkan Zara yang memiliki nama resmi Desire 601.

HTC Perkenalkan Warna Baru untuk One dan One Mini, Biru Terang

Posted:

HTC One mendapatkan varian warna baru. Bila sebelumnya tersedia dalam warna perak dan hitam (ada pula merah di beberapa negara), kini HTC menyediakan warna biru terang untuk smartphone andalannya tersebut.

Mengintip 5 Aplikasi Pemutar Musik iOS Pilihan CHIP

Posted:

Beberapa pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPod touch, maupun iPad, mungkin ada yang lebih sering menggunakan media player bawan iOS untuk mendengarkan musik. Jika sudah bosan, Anda bisa menggunakan aplikasi pemutar musik gratisan yang lebih interaktif yang dilengkapi berbagai layanan tambahan, diantaranya fitur yang dapat menampilkan lirik lagu, bahkan langsung terhubung dengan jejaring sosial musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar