Sabtu, 23 Juni 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Chatting Makin Asyik dengan Aplikasi LINE Versi Telkomsel

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Telkomsel berkolaborasi dengan Integrated Digital Mall Pte. Ltd, penyedia layanan MyAppsMall mobile application store, menghadirkan aplikasi LINE versi Telkomsel untuk memberikan pengalaman chatting yang lebih menyenangkan khusus bagi pelanggan paket ponsel Android Telkomsel. Pelanggan dapat memperoleh beragam emoticon atau sticker khusus versi Telkomsel dengan berbagai karakter lucu dan unik. Aplikasi ini dapat diperoleh lewat Google Play atau mengunduh via akses .
 
Menurut Head of VAS, Applications and Device Management Group Telkomsel Gideon Edie Purnomo, ”Telkomsel bekerjasama dengan MyAppsMall dalam menyediakan berbagai aplikasi menarik dan berkualitas bagi pelanggan Telkomsel. Dengan demikian, pelanggan memiliki kemudahan untuk mendapatkan beragam aplikasi favorit yang disesuaikan dengan jenis handsetnya, sekaligus sebagai upaya untuk terus mempopulerkan penggunaan akses data internet bagi masyarakat Indonesia.”
 
Dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, LINE memililki sejumlah keunggulan, antara lain kemudahan dalam menambah teman karena secara otomatis mampu membaca daftar kontak di ponsel dan mendeteksi pengguna LINE yang lain dengan menggunakan nomor ponsel sebagai PIN atau user ID.
 
Pengguna juga dapat menambah teman melalui fitur ”shake it” dan QR code, yakni dengan cara mendekatkan ponselnya ke ponsel lain, kemudian menggoyangkan kedua ponsel tersebut secara bersamaan. LINE memiliki fitur group messaging yang memungkinkan pengguna melakukan pengiriman pesan hingga ke 100 orang teman sekaligus.
 
”LINE telah menjadi aplikasi pengiriman pesan yang populer di Indonesia. Aplikasi ini juga memberikan nilai khusus yang semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai operator selular yang inovatif serta penyedia layanan mobile digital lifestyle terbaik,” tambah Gideon.
 
Selain sistem operasi Android dan IOS, saat ini LINE juga bisa digunakan pada Windows PC dan MacBook. Dalam waktu dekat, LINE akan dapat diakses oleh para pengguna BlackBerry. Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia menjadi mitra eksklusif peluncuran perdana aplikasi LINE via sistem operasi BlackBerry tersebut.

Aplikasi Flipboard Hadir di Smartphone Android

Posted:


CHIP.co.id - Selamat bagi para pengguna smartphone Android yang telah lama menantikan aplikasi Flipboard, mulai hari ini aplikasi tersebut telah resmi dapat diunduh di Google Play.

Aplikasi Flipboard sendiri adalah aplikasi yang di desain menyerupai lembaran-lembaran majalah yang berisikan berbagai macam artikel dari sebuah situs melalui RSS feed, hingga format pdf. Selain memperoleh berbagai informasi, Flipboard juga menyuguhkan integrasi RRS feed sosial media Anda, seperti; Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Flipboard dapat Anda unduh secara cuma-cuma, silahkan mencobanya melalui situs resmi Flipboard http://flipboard.com atau Google Play, dan nikmati gaya membaca dunia digital dunia maya dalam perangkat tablet dan smartphone Anda.

Nintendo Luncurkan 3DS Ukuran Jumbo

Posted:


CHIP.co.id - Setelah sukses memasarkan 17 juta konsol Nintendo 3DS di seluruh dunia, Nintendo Co. mengumumkan akan mulai memasarkan konsol terbarunya yang berukuran jumbo, Nintendo 3DS LL.

Memiliki ukuran yang lebih jumbo dari produk-produk Nintendo sebelumnya, Nintendo 3DS LL dilengkapi dengan layar utama berdimensi 4.88 inci dan 4.18 inci untuk layar di bagian bawah.

Satoru Iwata selaku President Nintendo Co. mengumumkan akan meluncurkan perangkat game teranyarnya ini di Jepang sekitar tanggal 28 Juli 2012.

"Para penggemar game di seluruh dunia akan merasakan kenyamanan bermain game 3D dalam layar yang lebih besar. Maka dari itu, kami menciptakan Nintendo 3DS LL menyuguhkan gambar 3D yang kuat," kata Iwata dalam sebuah video dari Nintendo.

Untuk kisaran harganya pun, ia mengungkapkan akan membenderol Nintendo 3DS LL 18.900 yen atau sekitar US$235.

Ganti Nama untuk Pasar Amerika Serikat

Meskipun tidak ada masalah dalam penggunaan nama Nintendo 3DS LL, sepertinya kantor pemasaran Nintendo Amerika Serikat lebih senang menamai konsol terbaru ini dengan nama Nintendo 3DS XL.

Dijual dalam dua pilihan warna berbeda, merah dan biru, Nintendo 3DS XL mulai dipasarkan di Amerika Serikat sekitar tanggal 19 Agustus 2012 dengan harga yang lebih murah, US$199.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar