Senin, 04 Juni 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


belanjakeinternet.com Suguhkan Inovasi Terbaru Berbisnis Online

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Salah satu toko online  yang dihadirkan berbarengan dengan oleh Finpay yaitu BKI.com [www.belanjakeinternet.com]. Toko online besutan dari FIN@NET ini merupakan inovasi terbaru berbisnis online dengan sistem trusted transaction yang memberi jaminan barang yang dibeli terkirim kepada pembeli dan pembayaran bagi penjual (end-to-end bisnis online). Dengan sistem trusted transaction  bisnis online di Indonesia kini semakin mudah, aman dan nyaman.

Selain itu BKI (belanja ke internet) juga melakukan monitoring pengantaran barang yang memberikan rasa aman dan kemudahan bagi pembeli dan penjual. Sistem monitoring BKI membuat para pembeli dapat memonitor lokasi barang yang dipesan melalui SMS atau Internet. Proses ini memberikan kepercayaan yang lebih kuat dalam proses transaksi antara konsumen dan startups, sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan perkembangan perdagangan sektor startups.

Untuk proses pembayarannya pun, BKI telah menggunakan berbagai cara pembayaran, antara lain dengan kartu kredit, bank transfer secara elektronik melalui ATM, SMS banking, internet banking, mobile banking ataupun dengan emoney seperti Mcmobilecash, Finpay, Delima, T-cash, dan Paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar