Senin, 18 Juni 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


AXIS Galakan Pola Hidup Sehat mHealth

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - AXIS, mengumumkan peluncuran rangkaian layanan pola hidup sehat, mHealth. Kini, Pelanggan AXIS bisa mendapatkan SMS berisi informasi, petunjuk, dan tips untuk memotivasi dan membantu mereka menentukan langkah-langkah untuk mencapai kondisi kesehatan yang diinginkan seperti mengurangi berat badan dan berhenti merokok. Layanan ini tersedia berkat kerja sama dengan PurpleTeal Inc., sebuah organisasi penyedia layanan kesehatan dari Amerika Serikat.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, "Saat ini ponsel telah menjadi bagian penting dari kehidupan modern. Orang selalu membawa ponsel ke mana pun mereka pergi, di mana ponsel kini juga dapat menyediakan platform hebat yang dapat membantu mereka meningkatan kesehatan. Sebagai langkah awal, kami berencana meluncurkan mHealth yang bersikan tiga paket kesehatan yang inovatif untuk memotivasi dan mendorong mereka melakukan tindakan sehari-hari yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan."

Layanan AXIS mHealth berisikan tiga tips tentang pola hidup sehat yang terdiri dari; QuitSmoke, LoseWeight, dan LiveWell. Layanan QuitSmoke akan mengirimkan pesan untuk membantu mereka tetap fokus untuk berhenti merokok. Layanan LoseWeight akan membantu mengembangkan kebiasaan yang lebih baik dan mendukung keberhasilan dalam mempertahankan berat badan normal. Layanan LiveWell akan mendorong mereka untuk mendapatkan kesehatan dalam keseharian mereka serta tindakan pencegahan yang akan membawa pada peningkatan kesehatan umum.

Layanan AXIS mHealth

  • LoseWeight bagi pelanggan yang ingin menurunkan berat badan. Tips yang diberikan akan membantu pelanggan untuk tetap fokus pada usaha penurunan berat badan, bagaimana mengatasi beragam keinginan untuk makan, tekanan-tekanan dan beragam gejala-gejala yang bisa menjadi penghalang program penurunan berat badan. Setelah melewati tahap awal, layanan ini akan fokus pada usaha untuk memantapkan kebiasaan baru dan menawarkan tips tambahan untuk mengurangi asupan kalori, meningkatkan aktivitas fisik dan metabolisme. Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan dapat mengirimkan  SMS "Reg langsing" ke 3477, dengan biaya Rp1.100 per sms.
  • QuitSmoke bagi pelanggan yang ingin berhenti merokok. Pelanggan bisa mendapatkan pesan harian dan tips untuk membantu mereka mengurangi kebiasaan merokok dan mengembangkan kebiasaan menghindari merokok dalam jangka panjang, dan pada akhirnya akan berhenti merokok secara total. Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan mengirimkan "Reg sm" ke 3477 dengan biaya Rp1.100 per sms.
  • LiveWell bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kesehatan secara umum dan kebugaran. LiveWell akan membantu pelanggan memantau kesehatan mereka secara terus-menerus dan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup. Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan mengirimkan SMS "Reg sehat" ke 3477, dengan biaya Rp1.100 per sms. 

Narayanan Ram, CEO PurpleTeal mengatakan. "PurpleTeal sangat senang dengan hadirnya layanan inovatif bagi pelanggan AXIS. Kami berharap dapat membantu pelanggan AXIS dalam kebutuhan perawatan kesehatan pelanggan mereka."

Lintasarta Raih Corporate Image Award 2012

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) berhasil meraih penghargaan Corporate Image Award 2012 untuk kategori Komunikasi Data dari hasil survei: The Indonesia’s Most Admired Companies Award 2012 (perusahaan-perusahaan Indonesia yang paling dikagumi pada 2012) yang dilakukan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan majalah Bloomberg Businessweek Indonesia.

Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan menjelaskan survei dilakukan pada bulan April 2012 dengan melibatkan 2.480 orang responden dari Jakarta, Surabaya, dan Medan yang terdiri dari 240 orang jurnalis, 240 orang investor, 320 kalangan manajemen dan 1.680 orang kalangan publik. Pengukuran Corporate Image 2012 ini menggunakan empat dimensi yang terdiri dari Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

President Director PT Aplikanusa Lintasarta, Samsriyono Nugroho mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih mendapat penghargaan ini yang menunjukkan kepercayaan kepada Lintasarta sebagai penyedia komunikasi data terkemuka,” saat menerima penghargaan Corporate Image Award 2012  pada hari Rabu (13/6/2012) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar