Senin, 04 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Video: Siswa SMK Taruna Bhakti Sambangi Markas CHIP

Posted:

Pagi ini, markas CHIP di Jalan Panjang 6A, Kebon Jeruk, "diserbu" sekitar 300 siswa SMK Taruna Bhakti, Depok. Ada apa gerangan? Bukan untuk demo atau tawuran, siswa-siswa ini bertandang ke kantor CHIP untuk belajar tentang industri media.

Peretas Indonesia Serang 170 Situs Australia

Posted:

Kelompok aktivis Anonymous Indonesia, Senin (4/11/2013), menyatakan telah merusak lebih dari 170 situs web Australia dalam rangka memprotes laporan bahwa Canberra telah memata-matai Jakarta.

Soal Penyadapan Indonesia, AS dan Australia Tidak Menyangkal

Posted:

Pemerintah Indonesia telah meminta konfirmasi kepada Kedutaan Besar Amerika Serikat dan Australia mengenai penyadapan yang diduga telah dilakukan kedua negara tersebut terhadap Indonesia.

Penggunaan Ubuntu Berbanding Lurus dengan Pengurangan Kemiskinan di Pekalongan

Posted:

Penggunaan sistem operasi Ubuntu berbanding lurus dengan pengurangan jumlah kemisikinan, khususnya di dearah Pekalongan. Demikian kata Wali Kota Pekalongan Basyir Ahmad dalam diskusi Forum Ubuntu Indonesia yang bertajuk "Diskusi Panel & Ngoprek Bareng" di Gedung BPPT Jakarta, Sabtu (2/11).

Dolphin Browser Siap Meramaikan Perang Browser di Tanah Air

Posted:

Aplikasi browser Dolphin siap masuk pasar Indonesia dan siap bertarung dengan aplikasi lainnya, seperti Firefox, Opera Mini, dan Chrome.

Solusi dari SAS Guna Membantu CIO Menganalisis Big Data

Posted:

SAS High-Performance Analytics menawarkan solusi in-memory yang membantu perusahaan mengembangkan model analytics menggunakan data lengkap, tidak hanya perangkat, untuk menghasilkan wawasan dengan lebih akurat dan cepat.

PNY OTG Adapter A1, Transfer File dari Smartphone Jadi Mudah

Posted:

PNY Technologies telah mengumumkan kehadiran produk terbarunya, PNY OTG Adapter A1 yang dapat mengatasi berbagai masalah pada pengguna ponsel Android dan tablet. OTG Adapter merupakan kependekan dari On-The-Go, yang berarti perangkat ini dapat di hubungkan dengan perangkat PC apa pun menggunakan port USB ke Adapter OTG USB 2.0.

Steam Greenlight Loloskan 100 Game Baru

Posted:

Steam Greenlight adalah salah satu program dari Steam yang mendukung perkembangan game garapan studio indie. Program ini menawarkan distribusi secara digital dari game-game indie yang terpilih berdasarkan pemungutan suara para pemilik akun Steam.

Techland Tunda Hellraid Hingga Tahun Depan

Posted:

Sebuah keputusan yang agak mengecewakan tampaknya harus diambil oleh developer Techland. Setelah penundaan perilisan game-game yang sangat dinantikan seperti Watch Dogs dan The Crew dari Ubisoft, Techland juga memutuskan untuk menunda peluncuran game terbaru mereka, Hellraid hingga tahun depan.

Siswa SMK Taruna Bhakti Sambangi Markas CHIP

Posted:

Pagi ini, markas CHIP di Jalan Panjang 6A, Kebon Jeruk, "diserbu" sekitar 300 siswa SMK Taruna Bhakti, Depok. Ada apa gerangan? Bukan untuk demo atau tawuran, siswa-siswa ini bertandang ke kantor CHIP untuk belajar tentang industri media.

Trilogi Double Dragon Menuju Platform Mobile

Posted:

Setelah 25 tahun, game ini akhirnya akan menuju arah yang sama dengan game-game retro lainnya: mobile platform. Studio yang memegang game ini, DotEmu telah mengumumkan trilogy dari Double Dragon akan menuju iOS dan Android akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar