Minggu, 03 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Bercengkrama dengan Olla Ramlan di Pixable

Posted:

Pixable adalah aplikasi foto sosial baru yang membantu penggunanya menemukan beragam foto serta video favorit dan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan jejaring sosial ternama, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Silicon Power Luncurkan Kartu Flash untuk Fotografer Profesional

Posted:

Silicon Power telah mengumumkan kehadiran seri produk kartu flash terbarunya untuk kalangan professional, UHS-1 Superior. Ditujukan untuk memberikan solusi kinerja tangguh, UHS-1 Superior memberikan tingkat transmisi yang mencapai 90 MB per detik.

Adriana, Film Lokal 4K yang Memanfaatkan Kecanggihan Canon EOS C500

Posted:

Canon melalui PT Datascrip bekerjasama dengan Visi Lintas Films menghadirkan Adriana, film Indonesia pertama bahkan di Asia Tenggara yang memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan resolusi 4K.

Yahoo OMG! Awards Sudah Mencapai 1 Juta Voter

Posted:

Setelah mengumumkan para nominator tahun ini di bulan Oktober lalu, Yahoo OMG! Awards kini telah menerima lebih dari 1 juta suara atau voter.

Pindah ke Indocomtech, Booth Mangga Dua Tawarkan Harga Bersaing

Posted:

Selain diikuti oleh vendor-vendor besar smartphone, notebook, dan kamera, beberapa toko di kawasan Mangga Dua juga memindahkan dagangan mereka ke ajang pameran ini. Dengan tawaran harga yang cukup menggoda, booth-booth ini berhasil menarik perhatian pengunjung.

Perang Diskon di Indocomtech 2013 (Foto)

Posted:

Bagi Anda yang sedang mencari gadget dengan harga terjangkau, gelaran Indocomtech 2013 menawarkan begitu banyak potongan harga dan bonus menarik buat pengunjung.

Indocomtech dan JGS 2013, Wahana Liburan Keluarga Cerdas di Akhir Pekan

Posted:

Pameran Indocomtech 2013 tidak hanya menarik pengunjung remaja dan dewasa, tetapi juga anak-anak. Seperti terlihat di hari keempat ini, tidak sedikit pengunjung yang hadir dengan membawa serta anak dan istri.

Kaspersky Raih Peringkat Pertama Uji Independen Dennis Labs

Posted:

Kaspersky Lab mengumumkan bahwa produk-produk Kaspersky Lab untuk kalangan bisnis yaitu Kaspersky Endpoint Security for Business dan Kaspersky Small Office Security berhasil meraih tempat pertama dalam pengujian independen oleh Dennis Technology Labs.

Indocomtech Sudah Dipadati Lebih dari 100 Ribu Pengunjung

Posted:

Selain menggelar turnamen game internasional dan berbagai games menarik lainnya, Jakarta Game Show 2013 juga mengadakan talkshow, seminar, serta workshop yang menjadi ajang edukasi bagi para pengunjung dan pecinta game Indonesia.

CHIP This Week: Andromax Z, Indocomtech 2013, Galaxy Note 3, Nexus 5, dan Android 4.4 KitKat

Posted:

CHIP This Week kali ini hadir dari gelaran Indocomtech dan Jakarta Game Show 2013. Kami mengnyajikan beragam berita seputar gadget dan teknologi terkini, seperti peluncuran Andromax Z, Samsung Galaxy Note 3, Nexus 5, dan Android Kitkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar