Jumat, 29 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Hadapi Tren Cashless, Microsoft dan Accenture Gelar Indonesia Financial Services Summit 2013

Posted:

Microsoft Indonesia bersama Accenture menyelenggarakan Financial Services Industry (FSI) Summit dengan menghadirkan praktisi dan profesional dari berbagai lembaga keuangan dan perbankan. Sebagai penyedia platform teknologi modern, Microsoft memberi kontribusi yang signifikan melalui visi cashless dan mobility banking dalam konteks peningkatan transaksi jasa keuangan di Indonesia

Program Lelang Hadir di Makassar Computer Expo 2013

Posted:

Kemeriahan pameran MCE dan MEK 2013 yang di dukung penuh oleh Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkomindo) Sulawesi Selatan dan Alaska ini, tidak lepas dari beragamnya program acara yang dihadirkan oleh pihak penyelenggara, PT. Dyandra Promosindo. Salah satu program acara yang menarik perhatian adalah "Lelang Harga Gila".

Nokia Lumia 1020 Sudah Hadir di Pasar Indonesia

Posted:

Nokia Indonesia hari ini (29/11) mengumumkan ketersediaan Lumia 1020, di Indonesia. Lumia 1020 memiliki kamera dengan sensor kamera 41 MP, enam lensa optik ZEISS ditambah dengan optical image stabilization, sehingga dapat menghasilkan foto yang jernih dengan detail sangat tajam, bahkan dalam kondisi minimum cahaya.

WhatsApp Masih Terpopuler, Aplikasi Pesan Mulai Geser Dominasi SMS, Telepon dan Email

Posted:

Menurut penelitian OnDevice Research terhadap 3.759 pengguna Android dan iOS, WhatsApp adalah aplikasi pesan terpopuler, diikuti Facebook Messenger dan WeChat.

BBM-an Semakin Mudah Lewat Smartphone Evercoss

Posted:

Evercoss menyambut gembira pengumuman resmi BlackBerry kemarin tentang kerja sama setrategis bersama sejumlah pembuat ponsel di sejumlah negara untuk mempopulerkan BlackBerry Messenger.

Lumix DMC-GM1 dan DMC-GX7, Kamera Mirorless untuk Anak Muda

Posted:

Menyadari tren gaya hidup anak muda, Panasonic, Kamis (28/11), memperkenalkan kamera digital Mirorless terbarunya, Lumix DMC-GM1 dan DMC-GX7.

PNY 52A, Powerbank dengan Harga Terjangkau

Posted:

PNY terus berinovasi dengan menghadirkan produk barunya, powerbank yang sangat ringan dan harga terjangkau dengan nama Power 52A berkapasitas 5.200mAh.

UI Kembangkan Kapal Tanpa Awak untuk Menopang Kerja Basarnas

Posted:

Setelah sukses mengembangkan Sea Ghost Project, yaitu pemanfaatan kapal laut tanpa awak dalam pertahanan Indonesia bersama Mabes TNI, mahasiswa Universitas Indonesia (UI) kembali merancang purwarupa kapal tanpa awak untuk mendukung kerja Basarnas.

My Cloud EX4, Solusi NAS dari WD untuk Rumahan dan UKM

Posted:

Bagi Anda yang kerap mengakses data dalam jumlah besar, seperti menonton film, berbagi foto,atau mengelola berkas dari mana saja melalui perangkat bergerak, Western Digital (WD), hari ini (28/11), meluncurkan My Cloud EX4, solusi Network Attached Storage (NAS) 4 bay berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk pengguna rumahan dan UKM seperti pekerja kreatif profesional, serta prosumer.

Toshiba Hadirkan Televisi Ultra HD dan Berbasis Android Pertama

Posted:

Toshiba terjun ke persaingan televisi pintar dan berlayar super tajam atau sering disebut 4K. Penyedia televisi asal Jepang ini memperkenalkan dua televisi terbarunya, Toshiba Pro Theatre L9300 dan L4300 di Jakarta, Kamis (28/11). L9300 sudah mengusung teknologi Ultra HD 4K, sedangkan L4300 merupakan televisi dengan dukungan sistem operasi Android.

ATLUS Umumkan Persona 5

Posted:

Game yang juga disebut dengan Shin Megami Tensei ini kabarnya akan mendapatkan seri terbarunya dengan judul Persona 5 pada akhir 2014 untuk Playstation 3. Selain itu, terdapat juga beberapa game spin-off dari Persona 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar