Senin, 25 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pengguna Line Tembus 300 Juta

Posted:

Popularitas aplikasi pesan Line terus melejit berkat fitur sticker yang sangat beragam dan game yang bikin pengguna ketagihan. Engadget, Senin (25/11) melaporkan, saat ini, pengguna Line mencapai 300 juta dan terus bertumbuh di kawasan Asia.

Kamera Leica M Rancangan Jony Ive Terjual Rp21 Miliar

Posted:

Kamera spesial Leica M berwarna putih hasil rancangan Kepala Desainer Apple Jony Ive akhirnya terjual seharga US$1.8 juta atau sekira Rp21 miliar dalam lelang untuk amal yang diselenggarakan Sotheby's.

10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia 18-24 November 2013

Posted:

Berita mengenai gadget, khususnya Nokia E90 menjadi salah satu informasi yang dicari pengguna Internet Indonesia. Berikut adalah 10 pencarian terpopuler selama satu minggu terakhir menurut pengguna Internet Indonesia.

EA Yakinkan Game Star Wars Akan Terus Dibuat

Posted:

Sejauh ini, Electronic Arts merupakan satu-satunya publisher yang menunjukkan komitmen untuk meneruskan perjuangan para Jedi dalam mengalahkan Sith dengan membeli lisensi game Star Wars.

Next Car Game, Game Terbaru Bugbear Entertainment

Posted:

Nantinya Next Car Game akan mendukung penggunaan controller khusus untuk game racing (wheel controller). Jika dana pengembangannya melebihi target, tidak tertutup kemungkinan bagi mereka untuk merilisnya pada konsol, bahkan pada Xbox One dan Playstation 4.

Microsoft Hadirkan Fitur Enkripsi Pesan di Office 365 Mulai Tahun Depan

Posted:

Microsoft akan memperkenalkan fitur enkripsi pesan untuk Office 365 pada awal tahun depan seiring dengan meningkatnya perhatian pengguna terhadap privasi dalam surat elektronik.

Intel Akan Rilis Chip 64 Bit untuk Android Tahun Depan

Posted:

Intel sedang mempersiapkan chip 64-bit Bay Trail Atom untuk digunakan platform Android tahun depan. Jika terealisasi, Android akan bersaing dengan Apple yang sudah menggunakan chip A7 yang berteknologi 64-bit di iPhone 5S, iPad Air, dan iPad Mini Retina Display.

Jepang dan AS Bekerjasama Kembangkan MRAM, Pengganti DRAM

Posted:

Lebih dari 20 perusahaan pembuat chip asal Jepang dan Amerika Serikat bekerjasama untuk mengembangkan teknologi chip yang disebut magnetoresistive random access memory, atau MRAM.

Gran Turismo 6, Membeli Mobil Virtual dengan Uang Asli

Posted:

Nantinya, pemain dapat membeli kendaraaan favoritnya pada Gran Turismo 6 menggunakan uang asli. Nominal yang tersedia adalah 500 ribu, 1 juta, 2,5 juta, atau 7 juta yang akan digunakan untuk membeli part dari mobil yang sedang dibuat.

Shadowrun Returns Dapatkan DLC Shadowrun: Dragonfall

Posted:

Sebenarnya, game ini akan mendapatkan DLC terbarunya pada bulan Oktober, tetapi pihak developer memtuskan untuk menundanya demi memberikan sentuhan mode campaign dengan jam bermain yang cukup panjang.

Pengumuman Pemenang IWIC 2013

Posted:

Indosat mengumumkan pemenang Kompetisi IWIC 2013 pada Rabu (20/11) lalu. Indosat menerima sekitar 700 proposal ide. Dari seluruh proposal yang berhasil dikumpulkan, para juri yang ahli di bidangnya, telah memilih 22 nominator pada tanggal 11 November 2013. Pada akhirnya, para juri yang berasal dari Indosat, Founder Institute, Ericsson, BlackBerry, dan Kompas Gramedia telah memilih juara 1 hingga juara 3. Juara 1 dari tiap kategori adalah: Alfiah Rizki Diana Putri (Yogyakarta), Teguh Arie Sandi (Malang), Sandy Colondam (Jakarta), Oktafian Angga Nugraha (Magelang), Dita Lupita Sari (Bandung), dan Andry (Bandung).

Sapphire Vapor-X, Menerapkan Vapor-X pada CPU Cooler

Posted:

Harga: Rp810.000

Kelebihan:
- Menggunakan teknologi Vapor Chamber
- Menyertakan LED berwarna biru pada kipas
- Tidak memakan slot RAM pada mainboard

Nimbus Lucky Box Terbaru untuk Perfect World

Posted:

Perfect World merupakan game MMORPG yang dipegang oleh LYTO selaku publisher. Pada awal bulan November ini , Tim Perfect World akan menghadirkan kembali salah satu Lucky Box favorite yaitu Nimbus Lucky Box pada tanggal 19 - 26 November.

Thermaltake Water 2.0 Pro, Minimalis dengan Radiator Mungil

Posted:

Harga: Rp1.120.000

Kelebihan:
- Menyertakan Y Cable untuk menyatukan dua kabel kipas
- Menyertakan dua kipas dengan kecepatan hingga 2000 RPM

Kekurangan:
- Instalasi waterblock sedikit merepotkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar