Selasa, 26 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Toq, Jam Tangan Pintar Qualcomm Sudah Bisa Dipesan

Posted:

Beberapa waktu lalu, CHIP telah menginformasikan, Qualcomm berencana untuk memasarkan jam pintarnya, Toq mulai 2 Desember tahun ini.

Flash Drive dengan Sokongan USB Retractable

Posted:

Silicon Power mengumumkan kehadiran dua unit flash drive terbarunya dengan desain khusus model retractable, USB 2.0 Ultima U05 dan USB 3.0 Blaze B05. Menariknya, flash drive ramping yang menyematkan konektor USB retractable (dapat ditarik).

LiNX, Alat Bantu Dengar yang Terintegrasi dengan iPhone

Posted:

GN ReSound secara resmi telah meluncurkan perangkat ini pada bulan lalu di Amerika Serikat dengan penawaran harga yang tidak murah, yaitu US$3,000. Rencananya, LiNX akan dijual secara global mulai awal 2014 nanti.

Mengapa Peta Waze Begitu Akurat?

Posted:

Pernah pakai Waze untuk memandu jalan untuk menghindari macet? Apakah kamu terheran-heran mengapa peta Waze begitu akurat? Dror Cohen, Waze Senior Technician, dalam konferensi pers di Jakarta menjelaskan bahwa crowdsource-lah yang membuat peta Waze bisa begitu akurat.

iBuyPower Tawarkan Steam Machine Seharga Xbox One

Posted:

Bulan lalu, Valve mengumumkan, mereka sedang mengembangkan Steam Machine, konsol game yang rencananya tersedia di pasar pada tahun depan. Senin (25/11) kemarin, iBuyPower sudah merilis purwarupa Steam Machine bikinannya sendiri, dan akan dijual seharga US$499 tahun depan.

Suara Selebritas Holywood Hadir di Waze

Posted:

Bermitra dengan Universal Picture, Waze menyematkan fitur navigasi suara dalam aplikasinya. Istimewanya, suara tersebut diisi oleh selibritas Holywood, Kevin Hart.

Eric Schmidt Ajak Pengguna iPhone Beralih ke Android

Posted:

Persaingan untuk menggunakan sebuah layanan atau aplikasi yang ada di smartphone semakin menarik, tak terkecuali antara Android dan Apple. Kepala Eksekutif Google Eric Schmidt melalui akun Google+ miliknya, ikut campur dengan secara terbuka membuat sebuah panduan yang mengajak pengguna iPhone untuk beralih menggunakan perangkat berbasis Android.

Memori Kit 2800MHz untuk Overclocker

Posted:

HyperX, hari ini (26/11), telah mengumumkan penambahan memori kit 2800MHz ke dalam jajaran produk HyperX Predator. Secara khusus, memori kit 2800MHz ini dirancang untuk kalangan overcloker, enthusiast dan system builder.

Layanan Cloud Besutan Biznet untuk UKM

Posted:

Saat ini, Biznet menawarkan dua jenis layanan cloud computing yang diperuntukan pada skala perusahaan yang berbeda, yaitu Biznet Cloud Server Enterprise dan Biznet Cloud Server SMB.

Malware, Spam, dan Phishing: Tiga Ancaman yang Paling Sering Dihadapi Perusahaan

Posted:

Serangan-serangan yang menggunakan berbagai program berbahaya (malware), serangan phishing, dan spam tetap menjadi tiga serangan cyber yang paling sering dihadapi perusahaan. Di saat yang sama, volume serangan berbahaya dan spam pada tahun ini meningkat cukup pesat dibanding tahun sebelumnya.

BlackBerry Copot 3 Pejabat Eksekutifnya

Posted:

BlackBerry kembali merombak jajaran pimpinannya dengan menggeser tiga pejabat sekaligus, yakni Chief Operating Officer, Kristian Tear, Chief Marketing Officer, Frank Boulben dan Chief Financial Officer, Brian Bidulka. BlackBerry mengumumkan perombakan ini pada Senin (25/11) kemarin.

Aksesoris dari Genius untuk Pecinta Gadget

Posted:

Genius, produsen perangkat komputasi, belum lama ini, memperkaya jajaran produknya dengan menghadirkan beberapa perangkat terbaru, seperti keayboard bluetooth untuk iPad Mini, mouse, headset, dan powerbank.

Berbagi Foto Kreatif di WeChat

Posted:

WeChat mengajak developer untuk mengembangkan aplikasinya yang dapat terintegrasi dengan WeChat. Beberapa aplikasi yang sukses dan diminati oleh banyak pengguna adalah aplikasi berbagi foto kreatif, seperti MomentCam dan Camera360.

Kolaborasi Fortinet dan SingTel Menanggulangi Cybercrime untuk Bisnis UKM

Posted:

Melalui kemitraan ini, SingTel akan menawarkan eVolve/eLite Business Fibre Broadband Security Suite terbaru kepada pelanggan bisnis mereka atau memperbaharui eVolve/eLite yang sudah mereka miliki dengan Suite saat kontrak mereka diperpanjang.

Progress Software Siap Bersaing di Indonesia

Posted:

Progress Software baru saja mengumumkan platform aplikasi berbasis awan terbarunya, Progress Pacific di Indonesia. Kehadiran aplikasi Progress Software di gelaran Hackathon StartupAsia 2013 di Jakarta ini menandakan Progress Software siap membantu komunitas developer Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka.

ASUS Mars 760: Lebih Cepat dari Graphics Card Single GTX Titan

Posted:

ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Mars 760, kartu grafis yang menggunakan dua graphic processing unit (GPU) GeForce GTX 760.

Samsung Perkenalkan Galaxy Grand 2

Posted:

Samsung baru saja mengumumkan penerus Galaxy Grand yang dinamai Galaxy Grand 2. Ponsel kelas menengah dengan bentang layar 5,2 inci dan resolusi 1.280 x 720 itu sudah menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

8 Saudara Dekat GEFORCE GTX TITAN

Posted:


Highlights:
Delapan graphics card berbasis GPU GK110 hadir di Indonesia. Manakah yang terbaik dari kedelapan produk tersebut? Cari tahu di artikel berikut.

Saingi PlayStation 4, Xbox One Juga Terjual Satu Juta Unit dalam 24 Jam

Posted:

PlayStation 4 telah terjual satu juta unit dalam waktu 24 jam di wilayah Amerika Utara saja pada hari pertama peluncurannya beberapa waktu lalu. Microsoft berhasil menyamai prestasi itu dengan terjualnya satu juta unit Xbox One pada hari pertama penjualannya, 22 November lalu.

The Elder Scrolls Online Tambahkan Jumlah Beta Tester

Posted:

Game yang juga akan mempunyai latar tempat dunia fantasi Elder Scrolls ini sudah dinantikan para penggemarnya. Jika setiap seri telah membuat para gamer terpukau dengan luasnya dunia fantasi yang diciptakan, maka game ini tentunya akan mempunyai area bermain yang jauh lebih luas.

LEGO Marvel Super Heroes, Semakin Lucu dan Seru

Posted:


Highlights:
TT Games terus menghibur para game dengan franchise LEGO yang selalu menghadirkan kelucuan pada tiap serinya. Tahun ini, mereka merilis game LEGO dengan cerita seputar dunia fantasi yang terdapat pada komik ciptaan Marvel Comics, LEGO Marvel Super Heroes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar