Sabtu, 02 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Citrix Mempercepat Produktivitas Mobile Karyawan dengan Peluncuran XenMobile Baru

Posted:

Citrix mengumumkan peluncuran baru dari Citrix XenMobile, lebih jauh lagi memperluas posisi kepemimpinan perusahaan dalam enterprise mobility management/manajemen mobilitas perusahaan (EMM).

Gandeng Intel, Xenom Siapkan Notebook Gaming Iris Pro

Posted:

Dalam konferensi pers Xenom Indonesia, turut hadir pula David Tjahjadi, Chanel Platform Manager Intel Indonesia selaku pembicara. Selain menjelaskan rahasia produk Xenom yang sanggup menjalankan game berat selama 24 jam, mereka juga memperkenalkan produk baru berbasis Intel Iris yang akan siap dipasarkan pada Januari tahun depan.

Grand Final IHNC Season 2 Dimulai!

Posted:

Sudah waktunya bagi Garena Indonesia memulai acara yang telah dinantikan oleh para gamer Heroes of Newerth, yaitu Grand final dari Indonesia Heroes of Newerth National Champoinship Season 2.

Foto: Banjir Promo Menarik dari Peserta Indocomtech (Bag. 3)

Posted:

Gelaran Indocomtech 2013 pada hari ketiga semakin meriah. Pengunjung membanjiri sejumlah booth yang ada. Banyak dari mereka yang datang ke Indocomtech dengan tujuan untuk berbelanja gadget dengan penawaran promosi menarik.

OkeShop Tawarkan Buy One Get One Lenovo K900 di Indocomtech

Posted:

Trikomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia melalui jaringan ritel OkeShop dan Global Teleshop menawarkan diskon menarik bagi pengunjung Indocomtech 2013, salah satunya buy one get one untuk Lenovo K900.

Nokia Lumia 925 Sudah Tersedia di Indonesia

Posted:

Nokia mengumumkan ketersediaan Nokia Lumia 925 di Indonesia, hari ini. Nokia Lumia 925 menghadirkan desain berbalut metal dan memberikan inovasi terbaru dari kamera PureView, fitur baru dan aplikasi pihak ketiga yang hadir untuk rangkaian produk Nokia Lumia.

Xenom Yakinkan Penggunanya Dapat Bermain 24 Jam

Posted:

Hampir semua produk Xenom memiliki setidaknya dua kipas pendingin yang terpasang di dalamnya, masing-masing untuk VGA dan processor. Antara kipas dan perangkat yang ingin didinginkan, terdapat heatpipe yang terpisah agar dapat menghantarkan panas secara efisien.

Foto: Hari Kedua Indocomtech 2013 Semakin Ramai (Bag. 2)

Posted:

Indocomtech 2013 di hari kedua semakin dipadati pengunjung. Kebanyakan dari mereka yang datang ke acara ini adalah untuk berbelanja dan melihat perkembangan gadget terbaru, seperti smartphone, tablet, dan tentunya notebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar