Rabu, 20 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


NBA Live 14 Demo Versi Xbox One Meluncur 22 November

Posted:

EA Sports telah menyatakan NBA Live 14 akan tersedia versi demonya untuk Xbox One bersamaan dengan hari peluncuran konsol tersebut, 22 November.

Google Janjikan Hadiah Uang untuk Penemu Celah Keamanan Android

Posted:

Google akhirnya memperluas program pemberian hadiah kepada penemu celah keamanan dalam produknya ke Android. Pengumuman tersebut disampaikan anggota tim keamanan Google Michal Zalewski dalam blog resmi Google, Senin (18/11).

Dalam 2 Bulan, Penjualan Samsung Galaxy Gear Capai 800 Ribu Unit

Posted:

Samsung berhasil menjual jam tangan pintar Galaxy Gear sebanyak 800.000 unit dalam waktu dua bulan sejak diluncurkan. Jumlah itu, menurut Reuters lebih banyak dibanding perkiraan Samsung.

Inilah Penampakan Gameplay DayZ

Posted:

Bagi CHIPers yang menyukai film dengan tema bertahan hidup pada dunia yang penuh zombie seperti World War Z atau The Walking Dead, maka Anda bisa mencoba memainkan DayZ.

Penerus Spiritual Ragnarok Online Hadirkan 80 Kelas

Posted:

Tree of Savior, game MMORPG yang sedang dikembangkan oleh salah seorang pembuat Ragnarok Online, Hakkyu Kim, akan menyediakan setidaknya 80 kelas saat memasuki masa open beta.

Proyek inSomnia Dihentikan, Meluncur Kembali Januari

Posted:

Proyek yang diberi nama InSomnia ini dihentikan karena terjadi kesalahan interpretasi saat memberikan penjelasan mengenai teknis dari proyek tersebut pada halaman Kickstarter mereka.

Bill Gates Terharu Saat Bicara Tentang CEO Baru Microsoft

Posted:

Chairman Microsoft Bill Gates menahan air mata saat membahas pentingnya mencari seorang CEO baru bagi perusahaan raksasa penyedia software dan sistem operasi yang berbasis di Redmond ini. Gates memang tak menyampaikan perkembangan penting terkait upaya Microsoft untuk mencari pengganti Steve Ballmer.

Jumlah Foto dan Video yang Dibagikan via Snapchat Capai 400 Juta Per Hari

Posted:

Jumlah foto dan video atau "snaps" yang diunggah pengguna melalui aplikasi pesan Snapchat telah mencapai 400 juta per hari. Jumlah itu lebih besar dibanding Facebook, yang hanya 350 juta foto per hari.

Pemenang IWIC 2013 Akan Diumumkan Hari Ini

Posted:

Pengumuman pemenang IWIC 7th akan dilaksanakan hari ini, Rabu (20/11) di Awarding IWIC 7th, yang akan dilaksanakan di Aula Lantai 4, Gedung Kantor Pusat Indosat.

Symantec: Madware dan Malware Terus Tumbuh di Android

Posted:

Laporan Symantec Adware and Malware Analysis telah mengungkapkan bahwa persentase aplikasi yang berisi ad library agresif (madware) di Google Play naik setiap tahun. Sekitar setengah dari semua aplikasi yang ada telah didukung oleh ad libraries dan konsisten selama bertahun-tahun, dengan peningkatan menjadi 55% pada tahun ini.

Belajar Teknologi Milik SAS di Universitas Bakrie

Posted:

Dalam kerjasama yang dikemas dengan sebutan SAS Academic Program ini, SAS menawarkan big data analytics untuk membantu organisasi perusahaan memperoleh nilai nyata dan peningkatan daya saing yang berkesinambungan.

Microsoft Tantang Mahasiswa Ikut Kompetisi Menjadi Pebisnis Andal

Posted:

Kompetisi yang terbuka dan bisa diikuti oleh kalangan mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia ini memberi kesempatan bagi para peserta untuk merancang dan membangun rencana bisnis serta meraih sokongan dana guna merealisasikan strategi bisnis tersebut.

HTC One max, Layar 5,9 inci Plus Fitur Fingerprint Scan (Hands-On)

Posted:

HTC Indonesia kemarin, Selasa (19/11), telah memperkenalkan jajaran smartphone dari keluarga HTC One, salah satunya HTC One max. Ponsel ini hadir dengan sokongan layar lebar ditambah fitur terbaru, Fingerprint Scan.

Printer All in One Ringkas dengan Harga Terjangkau

Posted:

Untuk menunjang kebutuhan aktivitas home office, Canon terus memperkaya jajaran printer all in one besutannya dengan menghadirkan seri PIXMA MG2570 dan MG2470. Kedua printer ini dirancang lebih ringkas dan memiliki kemudahan dalam sisi pemakaian.

BMW Rilis The New BMW M5 yang Sarat Inovasi dan Teknologi

Posted:

Bersamaan dengan dimulainya pameran BMW Fascination tanggal 19-24 November 2013 di Atrium Senayan City, Jakarta, BMW Group Indonesia merilis seri terbaru untuk sedan mewahnya, the New BMW M5.

HTC Perkenalkan Tiga Seri HTC One Sekaligus di Jakarta

Posted:

Tidak tanggung-tanggung, HTC, hari ini (19/11), memperkenalkan tiga ponsel pintar sekaligus di pasar Indonesia. Ketiganya adalah HTC One dual sim+, HTC One mini, dan HTC One max.

Capek dengan Smartphone Boros Baterai? Coba BlackBerry Z30, Diklaim Tahan 25 Jam

Posted:

Berbekal sistem operasi terbarunya, BlackBerry 10.2, BlackBerry Z30 diklaim memiliki banyak fitur yang lebih pintar dalam membantu produktivitas penggunanya, di antaranya fitur Priority Hub yang mampu mempelajari kebiasaan penggunanya dengan membuat prioritas apa yang sering diakses oleh penggunanya.

Game Tebak Gambar, Membantu Meningkatkan Kemampuan Berimajinasi

Posted:


Highlights:
Dalam urusan game, banyak sekali studio pengembang lokal yang membuat game-game sederhana tetapi sangat berkualitas. Kali ini, CHIP mencoba memainkan sebuah game sederhana, tetapi sangat inovatif bernama Tebak Gambar.

Susupkan Cookies di Safari, Google Bayar Tuntutan Sebesar Rp197 Miliar

Posted:

Google telah setuju untuk membayar denda sebesar US$17 juta untuk menyelesaikan tuduhan 37 negara bagian di Amerika Serikat dan District of Columbia terkait pelanggaran privasi. Mereka menuduh Google secara diam-diam melacak pengguna Web dengan menempatkan berkas digital di peramban Web di ponsel pintar mereka.

Pengguna Internasional Segera Bisa Nikmati Cloud Storage 10TB Gratis dari Tencent

Posted:

Pengguna internet di luar Cina akan segera bisa menggunakan layanan penyimpanan awan 10TB gratis yang ditawarkan Tencent. Perusahaan raksasa asal Cina itu baru saja merilis layanan tersebut dalam Bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar