Jumat, 01 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Blood Knight Menuju XBLA Hari Ini

Posted:

Game hack n slash bernuansa abad pertengahan, Blood Knight, akan dirilis pada Xbox Live Arcade hari ini (1/11), dan akan diikuti dengan platform lainnya dua hari kemudian. Begitulah pengumuman resmi dari Kalypso Media Digital.

Android KitKat Membawa Beberapa Fitur yang Paling Ditunggu-tunggu

Posted:

Google akhirnya meluncurkan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat bersama dengan Nexus 5 dalam konferensi pers di San Fransisco, Kamis (31/10) malam. Android KitKat membawa sejumlah pembaruan dibanding seri Android 4.3 Jelly Bean.

Tabulet Menghadirkan Tablet dengan Harga Terjangkau

Posted:

Sebagai contoh, tablet andalannya, Tabulet Octa Q4 dijual dengan harga Rp1.999.000 dari harga normal senilai Rp2.599.000. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa leathercase dan starterpack dari Telkomsel.

TAITRA Ikut Meramaikan Indocomtech 2013

Posted:

Mengusung nama Taiwan Excellence Pavilion, TAITRA hadir di Indocomtech di area Jakarta Convention Center, Hall B - Booth G. Jika Anda mengunjungi booth tersebut, Anda akan menemukan perkembangan teknologi dan beberapa produk andalan asal Taiwan.

Hanya Satu Hari! Cashback 1/2 Juta Rupiah Pembelian SpeedUp Pad 7.85 di Indocomtech

Posted:

SpeedUp menawarkan SpeedUp Pad 7.85 dengan harga Rp2.499.000 dengan promo berupa cashback Rp500.000 dan bonus paket internet dari Telkomsel sebesar 24GB selama 1 tahun. Penawaran ini hanya berlaku satu hari saja, yaitu di tanggal 1 November 2013.

Lima Kamera Canon Terbaru Turut Meramaikan Indocomtech 2013

Posted:

Di ajang Indocomtech 2013, Canon turut memperkenalkan 5 jajaran kamera digital PowerShot terbarunya di seri G, S, dan SX, yakni Canon PowerShot G16, S120, SX280 HS, SX510 HS & SX170 IS.

HTC Janjikan Pembaruan ke KitKat dalam 90 Hari

Posted:

HTC berjanji akan menyediakan pembaruan ke sistem operasi Android 4.4 KitKat dalam waktu 90 hari ke depan. Hal tersebut disampaikan Presiden HTC Amerika Jason Mackenzie dalam wawancara bersama Engadget, Kamis (31/10) kemarin. Dia mengatakan, Android KitKat akan tersedia untuk seluruh HTC One di Amerika Utara, dalam 90 hari.

EA Sports Akhiri Kerjasama Dengan Tiger Woods

Posted:

Demi memberikan pengalaman baru kepada para penggemar game golf, EA Sports secara resmi mengakhiri kerjasamanya dengan Tiger Woods, sehingga pada game golf terbaru milik mereka nanti tidak akan ada penambahan nama Tiger Woods pada judulnya.

Perbandingan Nexus 5 dengan Pesaingnya

Posted:

Google akhirnya meluncurkan Nexus 5 dalam konferensi pers di San Fransisco, Amerika Serikat, Kamis (31/10) kemarin. Perangkat ini telah menjalankan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat, dan menggunakan hardware yang setara dengan ponsel kelas atas lainnya. Berikut perbandingan Nexus 5 dengan para pesaingnya.

Ys: Memories of Celceta Dipastikan ke PS Vita Awal Tahun Depan

Posted:

NIS America menyatakan bahwa game RPG Ys: Memories of Celceta akan tersedia untuk Playstation Vita pada awal tahun 2014. Hal ini diungkapkan pada dokumen resmi milik NIS America. Kabar perilisan ini diperuntukkan kepada gamer yang berada di wilayah Eropa saja.

Iklan Perdana Nexus 5

Posted:

Google juga meluncurkan iklan perdana Nexus 5 yang dibuka dengan adegan seorang pengguna memakai fitur Google Voice untuk mencari foto-foto perkawinannya. Iklan ini menonjolkan beberapa fitur kamera Nexus 5 yang cocok digunakan untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda. Untuk mengetahui selengkapnya, simak video di bawah ini.

Google Nexus 5 Sudah Mendukung Jaringan LTE

Posted:

Dengan dukungan layar berukuran 4,95 inci, smartphone ini telah menyematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2.2GHz. Yang paling menonjol dibanding Nexus 4, Nexus 5 sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Akhirnya, Google Luncurkan Nexus 5, Harga Mulai Rp3,9 Juta

Posted:

Setelah melihat spesifikasi teknologi dan harga yang ditawarkan, Nexus 5, merupakan pilihan paling menarik bagi penggemar Android saat ini. Harganya yang hanya US$349 atau Rp3,9 juta untuk versi 16GB berbeda jauh dengan, misalnya, Samsung Galaxy S4 dan HTC One yang dibanderol Rp7 jutaan.

Senjata Andalan Logitech Turut Muncul di Indocomtech 2013

Posted:

Logitech Wireless Mouse M187 menjadi salah satu produk terlaris Logitech di pasar Indonesia. Sebagai apreasiasi terhadap minat masyarakat yang sangat tinggi, Logitech menawarkan mouse mungil dengan paduan warna dinamis ini dengan harga khusus, yaitu Rp120.000.

Para Pelajar Antusias Belajar Teknologi Baru di Indocomtech 2013

Posted:

Untuk lebih memajukan industri ICT Tanah Air, salah satu faktor yang penting untuk diperhatikan adalah sisi edukasi. Untuk itulah, dalam gelaran Indocomtech kali ini, panitia juga mengadakan kegiatan sosial dengan mengundang para pelajar untuk menghadiri pameran Indocomtech 2013 dan melihat perkembangan industri ICT melalui beragam produk dan teknologi yang dipamerkan oleh para peserta.

Foto: Hari Kedua Indocomtech 2013 Semakin Ramai

Posted:

Indocomtech 2013 di hari kedua semakin dipadati pengunjung. Kebanyakan dari mereka yang datang ke acara ini adalah untuk berbelanja dan melihat perkembangan gadget terbaru, seperti smartphone, tablet, dan tentunya notebook.

Suasana Hari Kedua Jakarta Game Show 2013

Posted:

Hari Kedua Jakarta Game Show 2013 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, lebih ramai jika dibandingkan dengan hari pertama.

Asus Tawarkan Diskon Fonepad 7 Inci di Indocomtech

Posted:

Asus menyajikan rangkaian produk andalannya di Indocomtech 2013. Salah satunya adalah Asus Fonepad. Tablet multimedia dengan ukuran layar 7 inci HD IPS dengan resolusi 1.280 x 800 piksel ini telah ditunjang dengan prosesor Intel Atom Z2420 (1,2GHz) atau Z2460 (1,6GHz).

Midasforce, Pendatang Baru dengan Segudang Promo

Posted:

Mungkin dari Anda banyak yang tidak akrab dengan nama Midasforce. Pada Indocomtech 2013 ini, mereka juga ingin menujukkan keberadaannya. Midasforce merupakan vendor lokal yang bergerak khusus dalam produksi beberapa peranti, seperti VGA, flashdrive, memori, dan power bank.

Xenom Tunjukkan Eksistensi di Indocomtech 2013

Posted:

Xenom, salah satu vendor hardware lokal yang baru saja berdiri, dan khusus memasarkan laptop berspesifikasi gaming, turut membuka booth yang cukup besar pada ajang Indocomtech 2013. Bukan hanya terlihat dari segi ukuran booth, tetapi terdapat banyak promo yang ditawarkan selama Indocomtech berlangsung.

League of DOTA, Pelopor Card Game di Android

Posted:

Pada ajang JGS 2013, Gudang Voucher juga memperkenalkan sebuah game baru yang diperuntukkan mobile platform, terutama Android, yaitu League of DOTA.

Omzet Perusahaan Game Online di Indonesia Capai Rp1 Triliun Per Tahun

Posted:

Selain penerbit game online di Indonesia, Gudang Voucher, perusahaan penyedia layanan berbayar untuk menunjang para online gamer juga turut ambil bagian dalam Jakarta Game Show 2013.

Megaxus Adakan Kejuaraan Counter Strike Online di JGS 2013

Posted:

Pada ajang Jakarta Game Show 2013 ini, mereka mengadakan Counter Strike Online World Championship. Pemenangnya nanti akan dikirim menjadi wakil Indonesia di kejuaraan internasional di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar