Jumat, 15 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


BlackBerry Rilis BBM untuk iPad WiFi dan iPod Touch, Perbarui BBM Versi Android

Posted:

BlackBerry merilis BlackBerry Messenger (BBM) untuk pengguna iPad versi WiFi dan iPod Touch hari ini, Jumat (15/11). BlackBerry mengkonfirmasi bahwa BBM untuk kedua perangkat tersebut sudah bisa diunduh melalui Apple App Store.

Football Manager 2014 Telah Tersedia untuk iOS dan Android

Posted:

Sports Interactive telah mengumumkan game simulasi manajer sepakbola mereka, Football Manager Handheld 2014, kini telah tersedia untuk iOS dan Android. Game ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan versi PC-nya, dengan peningkatan antarmuka dan tampilan beranda dan news system yang baru.

Software AG Akan Buka Kantor di Indonesia

Posted:

Software AG, perusahaan global dalam bisnis proses, integrasi, dan big data, telah mengumumkan akan memperkuat berbagai industri di Indonesia dengan memanfaatkan portofolio solusinya yang lengkap.

Gartner: Pemasaran Windows Phone Melejit 123 Persen

Posted:

Meski Android mendominasi pasar ponsel pintar dengan pangsa sebesar 81 persen, Windows Phone menunjukkan kemajuan signifikan.

Square Enix Gandeng Developer Argentina dalam Project Carnival

Posted:

Selain Blizzard, Square Enix juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan game berbasis kartu. Kali ini, Square Enix cabang Amerika Latin bekerjasama dengan developer asal Argentina , Okam Studios dalam Project Carnival.

Bocoran 30 Menit Gameplay Dragon Age: Inquisition

Posted:

CHIPers pernah memainkan franchise Dragon Age, serta menyukai Dragon Age II? Bersiaplah karena Bioware akan kembali mengguncang dunia game RPG dengan Dragon Age: Inquisition.

Internet Supercepat dengan BOLT! 4G LTE Telah Hadir di Indonesia

Posted:

Koneksi akses Internet super cepat yang ditunggu-tunggu pengguna Internet akhirnya datang juga. Sebab, PT Internux baru saja menghadirkan Super 4G LTE pertama di Indonesia melalui BOLT!, yang mampu memberikan layanan Internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau.

AMD Radeon R9 270, Usung Teknologi Mantle

Posted:

AMD terus berinovasi dengan memperkaya jajaran produk kartu grafis buatannya. Pertengahan November ini, AMD melahirkan kartu grafis terbarunya, AMD Radeon R9 270.

Waspada! Spammer Hadir di Tengah Tragedi Topan Haiyan

Posted:

Seperti yang diperlihatkan dalam blog Symantec, pengirim e-mail palsu atau spammer telah mengirimkan e-mail yang tampaknya berisi sebuah pesan baik-baik saja alias santun saat di pertama kali dibaca. Jika diperhatikan lebih dalam, e-mail tersebut adalah e-mail palsu yang dikirim oleh spammer.

Aplikasi Flipboard Hadir di Windows 8.1

Posted:

Flipboard, aplikasi populer untuk membaca berita akhirnya hadir di Windows 8.1 dan sudah bisa diunduh dari Windows Store mulai hari ini. Penggunaan Flipboard di Windows 8.1 tak terlalu berbeda dengan yang di iOS atau Android, kecuali pada Live Tile ketika aplikasi ini ditempatkan di Start Screen.

Flash Drive USB 3.0 Sebagai Teman Setia Ponsel Anda

Posted:

Toshiba Singapore Digital Product & Service Group (DS) telah memperkenalkan solusi penyimpanan untuk perangkat bergerak, Toshiba USB 3.0 Flash Drive Duo. Perangkat ini dirancang untuk menunjang ponsel pintar dan sabak dengan dukungan dua ujung konektor USB yang dapat ditarik.

Tips Praktis Symantec dalam Hadapi Berbagai Ancaman pada Perusahaan

Posted:

Menurut Forrester Research, nilai rata-rata kerugian yang diakibatkan gangguan layanan bisa mencapai US$110,000 perjam, dan interupsi bisnis yang tipikal bernilai lebih dari US$1,5 juta.

Xbox One Putih Kembali Dilelang untuk Amal

Posted:

Untuk kedua kalinya, Xbox One berwarna putih yang merupakan edisi khusus yang hanya diperuntukkan karyawan Microsoft akan dilelang untuk kegiatan amal.

Legend of Raven Siap Bertarung di Xbox One dan Playstation 4

Posted:

Game pertarungan dua dimensi Legend of Raven milik publisher Nicalis yang sebelumnya dirilis untuk platform 3DS, akan mendarat pada Xbox One dan Playstation 4.

Hearthstone Masuki Masa Beta Bulan Depan

Posted:

Bagi Anda pecinta game karya Blizzard seperti DOTA, tidak ada salahnya untuk melirik Hearthstone: Heroes of Warcraft. Game free-to-play berbasis kartu ini akan memasuki masa beta pada bulan depan.

Perluas Pasar, Lenovo Gandeng EMC untuk Luncurkan NAS

Posted:

Lenovo memperluas pasar dengan meluncurkan beberapa perangkat yang masuk dalam kategori Network Attached Storage (NAS) hari ini, Kamis (14/11).

Google Rilis Dart, Alternatif yang Diklaim Lebih Baik dari JavaScript

Posted:

Google meluncurkan Dart versi 1.0, bahasa pemrograman yang dirancang untuk memperbaiki JavaScript dalam hal efisiensi dan performa untuk situs Web dan aplikasi Web, Kamis (14/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar