Kamis, 21 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Anonymous Indonesia Retas Situs Kepolisian dan Bank Sentral Australia

Posted:

Kelompok hacker Anonymous Indonesia meretas situs Kepolisian Federal Australia (AFP), dan Bank Sentral Australia (RBA). Radio Australia melaporkan, situs www.afp.gov.au dan www.rba.gov.au tak bisa diakses pada Kamis (21/11) pukul 12.00 siang.

[Rumor] Samsung Galaxy S5 Gunakan Teknologi Pemindai Iris Mata

Posted:

Kabar terbaru menyebutkan, selain ditenagai chip 64bit, Galaxy S5 juga akan menggunakan layar yang melengkung di bagian pinggirnya dengan ketajaman 560ppi. Menariknya, Samsung juga disebut-sebut akan menyematkan teknologi pemindai mata.

Pengguna Twitter Indonesia Teraktif Ketiga di Dunia

Posted:

Indonesia tercatat sebagai sumber pengguna Twitter terbanyak ketiga di dunia, dengan jumlah 6,5 persen. Di atas Indonesia adalah Amerika Serikat (24,3 persen), dan Jepang (9,3 persen). Posisi keempat diisi Inggris, disusul Brazil, Spanyol, Arab Saudi, Turki dan Meksiko.

Google Segera Rilis Google Play Newsstand, Toko Majalah dan Koran Online

Posted:

Google akan meluncurkan Google Play Newsstand, aplikasi toko majalah dan koran yang desainnya sama dengan toko aplikasi Google Play Store. Slashgear merilis, Newsstand akan hadir di perangkat Android Anda dalam pekan ini.

Anak-Anak Tak Terawasi, Orangtua Kehilangan Uang dan Data Penting

Posted:

Anak-anak sangat senang bermain internet. Namun, seringkali orangtua menjadi korban dari ketidaktahuan anak-anak saat beraktivitas di internet. Satu dari 5 orangtua kehilangan uang atau data penting personal akibat aktivitas internet anak-anak yang tak diawasi. Hal ini terungkap dari survei pada Juni – September 2013 yang dilakukan oleh B2B International dan Kaspersky Lab.

Towerfall Ascension Menuju PS4 dan PC Awal 2014

Posted:

Game ini sebelumnya telah dirilis pada mikro konsol Ouya, tetapi pihak developer tertarik untuk merilisnya pada PS4 dan PC pada awal 2014 dengan nama Towerfall Ascension.

MediaTek Rilis Prosesor 8 Core, Diklaim Lebih Irit Daya

Posted:

MediaTek, perusahaan pembuat prosesor, bekerjasama dengan RM, perancang prosesor, akan mengumumkan chip mobile delapan core pertama di dunia. Chip yang dijuluki Octa-Core 6592 ini, memungkinkan kedelapan core bekerja secara bersamaan.

CEO Sony: PlayStation 4 Bukanlah Konsol Terakhir

Posted:

Pada hari pertama penjualannya, Playstation 4 telah terjual sebanyak lebih dari satu juta unit. Padahal, penjualan ini baru dilakukan pada wilayah Amerika Utara saja. Ini menandakan bahwa kosol tersebut merupakan sebuah penembus batas dunia gaming yang telah ditunggu-tunggu.

Qualcomm Rilis Snapdragon 805, Chip untuk Memutar Video 4K di Ponsel

Posted:

Tren penggunaan layar sangat jernih atau sering disingkat Ultra HD atau 4K, sepertinya akan meningkat tahun depan, baik di televisi maupun perangkat bergerak. Indikasinya, Qualcomm, salah satu pembuat prosesor mobile terbesar di dunia baru saja merilis Snapdragon 805, yang menunjang penggunaan layar Ultra HD tersebut.

Selamat Tinggal Winamp

Posted:

Perjalanan pemutar musik Winamp telah berakhir. Di situs resminya Winamp.com, tertulis pengumuman kalau Winamp.com dan produk terkait (termasuk Winamp Media Player) akan dihentikan per 20 Desember 2013.

Ulasan Instagram di Windows Phone, Lengkap Meski Masih Versi Beta

Posted:

Highlights:
Instagram baru saja menerbitkan aplikasi untuk platform Windwos Phone. Meskipun masih berlabel Beta, aplikasi ini sudah dapat dijalankan dengan sempurna. Sayangnya, Instagram di Windows Phone belum memiliki fitur merekam video. Seperti apa ulasannya? Simak di artikel ini.

Instagram Akhirnya Hadir di Windows Phone

Posted:

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Pepatah tersebut amat pas rasanya bagi pengguna Windows Phone yang menanti kehadiran Instagram. Ya, akhirnya aplikasi berbagi foto tersebut mampir di platform garapan Microsoft.

Senjata Anyar untuk Gamer Gahar

Posted:

Tidak tanggung-tanggung, Logitech menghadirkan empat senjata barunya untuk gamer profesional. Keempat senjata tersebut adalah Logitech G602 Wireless Gaming Mouse, Logitech G700s Rechargeable Gaming Mouse, Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad dan Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad.

WarnaPink, Toko Online Khusus untuk Penyuka Warna Pink

Posted:

Ardy Satria, founder WarnaPink.com mengatakan, toko ini dibangun karena banyak dari wanita-wanita di Indonesia yang menyukai banyak barang dan aksesoris dengan warna pink. Namun, mereka kesulitan untuk menemukan barang-barang yang diinginkannya tersebut.

Oddworld: New n Tasty untuk Playstation Tersedia Tahun Depan

Posted:

Kabar gembira untuk para pecinta game klasik Oddworld. Oddworld: Abe's Oddysee yang pernah dirilis pada tahun 1997 akan dibuat ulang oleh sang developer dengan sentuhan yang berbeda.

Tilt To Live 2 Tersedia untuk iOS

Posted:

One Man Left telah merilis sekuel dari game andalan mereka, Tilt To Live 2 pada platform iOS. Game survival yang sangat istimewa ini menghadirkan dua mode: Classic Mode yang berjalan pada tingkat kesulitan normal, dan Code Red dengan tingkat kesulitan very hard.

Waze Gandeng Pemprov DKI Menaklukkan Kemacetan Jakarta

Posted:

Bagi Anda yang sering terjebak dengan kemacetan lalu lintas, mungkin sudah mengetahui aplikasi ini. Waze, sebuah aplikasi sistem navigasi yang bisa membantu Anda mencari rute alternatif ketika macet, siang tadi, mengumumkan pertumbuhan penggunanya di Indonesia.

Dual-Core vs Quad-Core, Manakah yang Lebih Kencang?

Posted:

Prosesor dual-core belum tentu dapat dikalahkan dengan prosesor quad-core. Berkat teknologi Hyper-threading, jumlah core tersebut secara logical tetap terdeteksi quad-core, meskipun secara fisik hanya memiliki dua inti saja. Benarkah?

Ulang Tahun ke-46, Indosat Umumkan Pemenang IWIC 2013

Posted:

Dari seluruh proposal yang berhasil dikumpulkan, para juri yang ahli di bidangnya, telah memilih 22 nominator pada tanggal 11 November 2013. Para nominator tersebut berkesempatan mengikuti bootcamp yang difasilitasi oleh Founder Institute untuk mempertemukan para nominator dengan mentor-mentor terkemuka dari berbagai latar belakang.

Mengukur Performa Prosesor Mobile Entry-Level

Posted:

CHIP menguji lima prosesor mobile yang terdapat pada notebook. Mulai dari performa, kecepatan encoding dan decoding video, kemampuan saat menjalankan game, dan temperatur prosesor melalui beberapa aplikasi benchmark.

Lenovo A850, Phablet Anak Muda dengan Layar 5,5 inci (Hands On)

Posted:

Smartphone Lenovo A850 ini menarik perhatian CHIP karena selain ukuran layarnya yang terbilang cukup luas, Lenovo juga telah membenamkan teknologi IPS, sehingga ia memiliki sudut pandang yang lebih lebar.

Ini Dia Penampakan Si Layar Lebar, Blackberry Z30 (Hands On)

Posted:

Ingin tahu seperti apa fitur dan penampakan smartphone terbaru milik Blackberrry yang memiliki layar paling diantara produk unggulan Blackberry lainnya? Ini dia, Blackberry Z30.

Lenovo Luncurkan 3 Ponsel Terbaru, A850, A516, dan A369i untuk Kelas Menengah

Posted:

Lenovo, hari ini (20/11), menghadirkan tiga ponsel pintar terbaru yang terhimpun dalam seri A, yaitu A850, A516, dan A369i. Ketiga produk tersebut menyasar konsumen kelas menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar