Senin, 18 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Januari 2014, Moto G Hadir di Indonesia dengan KitKat

Posted:

Pada awal 2014 nanti, Motorola menjanjikan akan menghadirkan Moto G di seluruh kawasan Asia, termasuk Indonesia dengan platform Android 4.4 KitKat.

Playstation 4 Terjual Lebih Dari Satu Juta Unit Dalam 24 Jam

Posted:

Dalam waktu 24 jam saja, total penjualan konsol next-gen ini telah mencapai lebih dari satu juta unit. Padahal, angka ini baru terhitung untuk wilayah Amerika Utara saja.

SAP Indonesia Dipimpin oleh Megawaty Khie

Posted:

SAP hari ini (18/11) telah mengumumkan pengangkatan Megawaty Khie sebagai Managing Director SAP Indonesia. Megawaty akan bertanggung jawab pada operasi dan pengembangan strategi bisnis SAP di Indonesia ke Francois Lancon selaku President and Managing Director for SAP Southeast Asia.

Apacer AM700, Card Reader Berteknologi OTG

Posted:

Apacer selaku produsen yang menyajikan beragam produk pendukung gadget terus berinovasi. Salah satu inovasi terbarunya adalah melahirkan card reader multi fungsi yang dilengkapi teknologi OTG (On the Go), AM700.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Posted:


Highlights:
Gamer PC akhir-akhir ini mendapatkan game-game baru yang sebenarnya merupakan versi port dari konsolnya. Namco Bandai pun ikut meramaikan industri game PC dengan merilis Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. CHIP pun tidak mau ketinggalan untuk mencobanya.

Sony Berikan Penjelasan Sementara Terhadap "Blue Light of Death" PS4

Posted:

Setelah terdengar kabar bahwa beberapa pemilik konsol terbaru Sony, Playstation 4 mempunyai masalah "Blue Light of Death", Sony pun akhirnya memberikan penjelasan dan solusi sementara terhadap masalah tersebut.

Disokong Prosesor Octa Core, Huawei Hadirkan Penerus Ascend P6

Posted:

Disampaikan langsung oleh Xu Xin Quan selaku Presiden Huawei melalui blog Weibo, bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk merilis versi upgrade dari smartphone Ascend P6, Huawei Ascend P6S. Menariknya, Ascend P6S akan menggunakan chipset terbaru dengan prosesor octa core dari MediaTek.

Nexus 10 (2013) Dibocorkan Karyawan Telefonica

Posted:

Dua gambar yang memperlihatkan sosok Nexus 10 (2013) telah bocor di dunia maya. Salah satu gambar perangkat tersebut datang dari seorang karyawan Telefonica yang tidak puas dengan perusahaannya tempat ia bekerja.

Platform Baru untuk Startup di Indonesia

Posted:

Bridge Inc, platform dan inisiatif yang dikembangkan oleh Joshua Kevin, resmi diumumkan. Platform ini terdiri dari beberapa proyek yang terus dikembangkan, yaitu ThreeO, Workforstartup, dan Pitchinc.

White Christmas Series, Kado Natal dari Silicon Power

Posted:

Silicon Power menjelang libur Natal tahun ini mempersembahkan rangkaian produk terbarunya yang dikemas dalam tajuk "White Christmas Series". Tidak tanggung-tanggung, dalam "White Christmas Series" ini, Silicon Power menghadirkan tiga produk yang masuk dalam kategori hard drive portabel, yaitu Diamond D20, Stream S03, dan Armor A30 serta satu flash drive, yaitu Ultima U03.

Kompasianival 2013: Kami untuk Indonesia

Posted:

Setelah sukses di tahun 2011 dan 2012, Kompasiana kembali menggelar acara tahunannya, Kompasianival 2013. Acara ini akan menghadirkan warga internet (netizen), blogger, tokoh nasional dan komunitas di Indonesia.

Firefox Ultah, Mozilla Indonesia Ajak Pengguna ke Kantor Pusat Mozilla

Posted:

Sebagai rangkaian ulang tahun Firefox ke-9 dan juga Mozilla Indonesia Community, Mozilla mengapresiasi pengguna Indonesia dengan menggelar dua kontes sekaligus, yaitu "Aku dan Firefox" serta "Firefox Batik".

Read Only Memories, Nostalgia Game Adventure Era 90an

Posted:

MidBoss Games berencana untuk merilis Read Only Memories pada bulan Juli 2014 untuk platform PC, Mac, Ouya, iOS, & Android.

War Thunder, Game PS4 Pertama yang Mendukung Keyboard dan Mouse

Posted:

Game simulasi pertempuran pesawat dan tank zaman yang berlatar waktu zaman perang dunia kedua, War Thunder, akan menjadi game pertama untuk konsol terbaru milik Sony, Playstation 4 yang mendukung penggunaan mouse dan keyboard.

Drei Pamerkan Trailer, Tunjukkan Dunia Puzzle Istimewa

Posted:

Bagi CHIPers yang menyukai game yang penuh dengan teka-teki dan unik, wajib untuk mencoba Drei. Game yang dikhususkan untuk iOS ini telah tersedia pada Apple App Store seharga $2.99.

Belum Ada Solusi Untuk “Blue Light of Death” Playstation 4

Posted:

PS4 secara resmi telah diluncurkan pada hari Jumat (15/11) kemarin. Banyak gamer yang rela mengantri hingga kedinginan demi membeli konsol nex-gen tersebut. Namun, tidak lama setelah peluncurannya, konsol terbaru milik Sony ini mempunyai masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar