Rabu, 27 November 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Curangi Aplikasi Benchmark, Futuremark Hapus Samsung dan HTC dari Daftar

Posted:

Futuremark menghapus Samsung dan HTC dari daftar perangkat yang diuji performanya di aplikasi benchmark mereka karena kedua perusahaan itu diduga memanipulasi perangkatnya untuk mendapatkan hasil benchmark yang baik.

Aplikasi BBM Terpasang Otomatis di Produk Evercoss, Mito, TiPhone dan Snexian

Posted:

Aplikasi BlackBerry Messenger akan semakin populer. Pasalnya, BBM akan terpasang secara otomatis atau pre-installed di sejumlah perangkat Android yang dijual di Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah mulai bulan depan.

CHIP This Week: Xbox One dan PlayStation 4, Instagram, Winamp, 3 HTC One Terbaru

Posted:

CHIP This Week kali ini menghadirkan berita tentang Anonymous Indonesia Retas Situs Kepolisian dan Bank Sentral Australia, Xbox One dan PlayStation 4, Instagram hadir di Windows Phone, berakhirnya Winamp, dan 3 seri terbaru dari HTC One.

Apa Kelebihan Surface Dibanding iPad?

Posted:

Microsoft kembali meluncurkan iklan tentang sabak Surface yang menekankan bahwa ia lebih hebat dibanding iPad. Pada iklan pertama, Microsoft menunjukkan Surface bisa dioperasikan tanpa sentuhan tangan, misalnya ketika Anda memasak.

Lebih dari 1 Miliar Ponsel Pintar Beredar di Seluruh Dunia Sepanjang 2013

Posted:

Jumlah pengiriman ponsel pintar akan melampaui 1 miliar unit di seluruh dunia pada tahun 2013. Perusahaan riset International Data Corporation (IDC), Selasa (26/11) kemarin, mengatakan pengiriman ponsel pada tahun ini naik 39 persen dibanding tahun 2012 dan akan mencapai 1,7 miliar pada tahun 2017.

Microsoft Serang Chromebook dalam Iklan Anti-Google Terbaru

Posted:

Microsoft kembali meluncurkan iklan anti-Google terbaru, di mana mereka mengejek Chromebook. Iklan tersebut merupakan bagian dari kampanye anti-Google oleh Microsoft yang disebut Scroogled.

Google Street View Hadirkan Pemandangan Bandara dan Stasiun dari Berbagai Negara

Posted:

Google meluncurkan pemandangan nyata sejumlah bandar udara internasional di berbagai negara ke dalam aplikasi peta Google Maps, kemarin. Gambar nyata atau biasa disebut street view ini mencakup lokasi yang sudah terkenal, seperti Brazil, Jepang, London dan sebagainya.

Final Fantasy IV: The After Years Tersedia untuk Android dan iOS

Posted:

Game RPG terus meramaikan pasar mobile platform. Kali ini, Square Enix merilis Final Fantasy IV: The After Years untuk Android dan iOS, dan merupakan sekuel dari Final Fantasy IV yang pernah meluncur pada tahun 1991. Tidak seperti pendahulunya, FF IV: The After Years mempunyai grafis tiga dimensi.

Nokia Gunakan Peta Navigasi untuk Bermain Game

Posted:

Bekerjasama dengan salah satu studio pembuat film animasi ternama, Dreamworks, Nokia merilis Dreamworks Dragon Adventure yang hanya tersedia untuk Lumia tablet 2520. Game ini juga dapat berjalan pada hampir semua ponsel pintar Lumia yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8.

EA Sports Hentikan Pengembangan FIFA Manager

Posted:

EA Sports mengumumkan, FIFA Manager 14 akan menjadi seri terakhir dari franchise simulasi manajer sepakbola ini. FIFA Manager merupakan franchise yang dirilis secara tahunan sejak 2002, tetapi sang desainer Gerald Köhler menyadari bahwa meneruskan seri dari game ini akan menuntut teknologi yang terlalu maju.

Intip Soal-Soal Ujian Nasional Bersama Telkomsel

Posted:

Telkomsel bermitra dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menghadirkan program "Try Out Online Nasional". Kemitraan ini ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Mas'ud Khamid selaku Direktur Sales Telkomsel dan Kepala Pustekkom, Ari Santoso yang mewakili Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di SMA 4 Denpasar, kemarin (26/11).

Maestro Game Luar Angkasa Kembali dengan Star Citizen

Posted:

Star Citizen adalah sebuah game simulasi luar angkasa yang sedang dikembangkan Christopher Robert. Jika CHIPers belum mengenal nama ini, dia adalah seorang maestro yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membuat game dengan tema yang sama.

MSI Z77IA-E53: Mungil Namun Memiliki Fitur Berlimpah

Posted:


Harga: Rp1.700.000
Kelebihan:
- Dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi
- Memiliki satu buah port mSATA untuk SSD Caching
Menggunakan komponen yang solid untuk kestabilan overclock
Highlights:
Biasanya, sebuah mainboard yang memiliki form factor Mini-ITX merupakan mainboard yang diciptakan untuk membangun sebuah HTPC dengan memanfaatkan fitur multimedianya.

Enam dari 10 Film Terlaris Indonesia Diproduksi Menggunakan Kamera Canon

Posted:

Beragam fitur menarik yang disematkan, resolusi tinggi yang dihasilkan, bodi yang compact, serta jajaran lensa yang lengkap menjadikan Canon EOS C Series populer di kalangan industri penyiaran maupun para sineas di industri perfilman.

Asus Maximus VI Extreme, Mainboard Khusus untuk Maniak Overclocking

Posted:


Kelebihan:
- Menyediakan dua OC Panel dengan fungsi yang berbeda
- Menu BIOS cukup lengkap untuk overclocking
Kualitas hardware dan heatsink terbaik di kelasnya
Highlights:
Tidak puas dengan seri ASUS MAXIMUS VI FORMULA, ASUS kembali meluncurkan jajaran motherboard terbarunya yang lebih garang untuk menyambut kehadiran prosesor terbaru Intel, Hasswell, dengan chipset LGA 1150.

EMC XtremIO, Hadirkan Perlindungan Data 6 Kali Lebih Efisien

Posted:

EMC Corporation baru saja mengumumkan ketersediaan umum EMC XtremIO, all-flash array satu-satunya di industri yang memberikan kinerja luar biasa konsisten dan dapat diprediksi untuk setiap beban kerja aplikasi di setiap periode waktu, terlepas dari apakah array dalam keadaan tidak aktif atau sibuk, kosong atau penuh.

Indonesian Cloud Percayakan Solusi Cloud pada NetApp

Posted:

Setelah mengimplementasikan solusi NetApp selama dua tahun, Indonesian Cloud, hari ini, mengumumkan kerja samanya dengan NetApp.

Lelang Motherboard MSI B75A-G43 Gaming

Posted:

Kami kembali mengadakan lelang untuk menambah keakraban sesama anggota Forum CHIP. Kali ini, barang yang dilelang adalah motherboard MSI B75A-G43 Gaming.

CHIP Forum Gathering Sambangi Bandung

Posted:

Minggu lalu (23/11), CHIP Forum gathering menyambangi Bandung. Masih dengan tema yang sama seperti gathering sebelumnya di Jakarta, kumpul-kumpul anggota Forum CHIP ini mendiskusikan topik Why Overclocking for Gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar