Selasa, 31 Mei 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Avaya Kembangkan Kolaborasi Bisnis untuk Pekerja Mobile

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Avaya kembangkan berbagai solusi komunikasi terpadu untuk pekerja yang melakukan aktivitasnya diluar ruangan, yang memperluas fleksibilitas dan mendukung kolaborasi yang lebih efisien sehingga mampu mengurangi biaya dalam mendukung lingkungan kerja mobile yang semakin hari semakin bertambah. Solusi-solusi soft client Avaya one-X memungkinkan pencapaian produktivitas yang lebih tinggi yang memberikan pengalaman pengguna konsisten yang dihadirkan oleh aplikasi terpadu dari Avaya Aura (27/5).



Perbaikan-perbaikan dalam portfolio soft client komunikasi terpadu untuk pekerja mobile yang terdepan dalam industri dari Avaya antara lain:

  • Dukungan untuk perangkat-perangkat baru termasuk: perangkat berbasis Android seperti Samsung Galaxy II, Apple MAC OS, Apple iPhone 3GS dan 4G, serta perangkat layar sentuh RIM/Blackberry, juga  sistem operasi berbasis Symbian dan Windows.
  • Klien SIP baru untuk iOS Apple pada iPad, Ipod Touch dan iPhone yang memungkinkan UC dan voice over Wi-Fi atau jaringan selular.
  • Status kehadiran anggota tim tersedia di seluruh endpoints dan soft clients Avaya – termasuk Microsoft OCS – dan perangkat bergerak. 
  • Call log, daftar kontak dan pesan suara terpadu di semua endpoint dan soft clients.
  • Konsolidasi aplikasi, pengelolaan dan administrasi klien UC mobile, ke dalam server virtual tunggal mengurangi kebutuhan dukungan IT dan biaya operasional untuk mencapai total kepemilikan yang rendah.  

 

Toshiba Meluncurkan TECRA R840 untuk Mendukung Aktifitas Mobile Anda

Posted:

 

Jakarta - Chip.co.id, Toshiba hari ini memperkenalkan notebook yang dirancang untuk mendukung aktifitas mobile Toshiba TECRA R840. Produk ini mengusung prosesor terbaru 2nd Generation Intel Core, Notebook ini akan memberikan performa yang handal

TECRA R840 dilengkapi dengan Toshiba EasyGuard Technology untuk melindungi dari beragam kecelakaan seperti tertumpah air dan terbentur. Selain dari keamanan dari sisi hardware juga dilengkapi keamanan dari sisi software; multiple level password dan finger print reader serta Trusted Platform Module yang dijual terpisah untuk meningkatkan tingkat encripsi data.

Notbook TECRA R840 dipercantik dengan warna Graphite Black yang dipadukan dengan desain pola garis-garis berstekstur, dan memiliki raised tile keyboard premium.

Computex Taipei 2011, Ajang Lepas Landas Tablet PC

Posted:

CHIP.co.id - Computex Taipei 2011 akan menjadi ajang lepas landas tablet PC. Tablet PC terus menjadi fokus utama para vendor PC dan vendor lain di 2011. Posisi Tablet PC diantara smartphone dan notebook makin bersaing dengan menambahkan sejumlah teknologi termasuk juga memperkaya konten, aplikasi dan layanan telekomunikasi. Sebagian tablet tersebut telah memikat perusahaan dengan atribut yang berbeda untuk memasuki persaingan dan telah membangun kompetisi yang semakin ketat. Tablet PC juga akan menjadi pembicaraan hangat dan dipamerkan di COMPUTEX TAIPEI 2011 dari 31 Mei hingga 4 Juni 2011.

iPad, tablet PC yang diproduksi oleh Apple mendorong pertumbuhan perangkat jenis ini sejak 2010 diikuti merek lain yang menyerupai iPad, produksi Samsung, Viewsonic dan Toshiba. Di 2010, total pengiriman perangkat tablet PC iPad mencapai 95 persen menurut MIC Taiwan. Di 2011, diperkirakan total pengiriman selama satu tahun adalah 43 juta unit. Dari angkat tersebut 71 persen diantaranya adalah iPad dan 29 persen berasal dari tablet PC merek lain. 

Lebih dari 3,2 juta iPad dikirimkan pada kuartal kedua 2010 setelah peluncuran di Amerika Serikat dan Eropa. iPad generasi pertama diluncurkan pada April 2010 dan iPad 2 diluncurkan Maret 2011. 

Dari sisi lain, persaingan browser pada tablet PC juga akan menarik perhatian di masa depan. Diantaranya kehadiran Opera di Computex yang akan memamerkan Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11.

Sistem operasi tablet PC juga nampak akan saling bersaing dengan beragam fitur. Sistem operasi iOS, Windows 7, Android 3.0, WebOS Tablet, dan BlackBerry akan makin terintegrasi dengan perangkat tablet PC memanjakan penggunanya.

Nantikan artikel lain terkait ajang Computex ini dan kita simak bersama liputan tim redaksi CHIP, KOMPAS.com dan InfoKomputer di ajang Computex Taipei 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar