Kamis, 26 Mei 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


LG Optimus Black, Ponsel Android Berteknologi NOVA Display

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - LG mobile Indonesia kembali memperkenalkan salah satu keluarga dari seri  LG Optimus yakni LG Optimus Black P970, ponsel cerdas android yang tipis dan ringan, serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dari LG yakni NOVA Display. Dengan teknologi display yang begitu cerah hingga 700 nit, membuat ponsel ini mampu digunakan saat Anda berada di kondisi cahaya terik sekali pun.

"Dilengkapi dengan teknologi NOVA Display yang dapat menyajikan kecerahan sempurna di bawah sinar matahari dan warna hitam yang alami sehingga membuat layar LG Optimus Black sangat nyaman untuk dilihat serta tampil sempurna," ungkap David Cokro selaku Marketing Director PT LG Electronics Indonesia.

Selain teknologi NOVA Display, LG Optimus Black juga memperkenalkan Gesture UI teknologi yang akan memberikan kemudahan dan kecepatan bagi pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini. Hanya dengan cukup menekan tombol G di samping kiri maka pengguna hanya perlu untuk mengoyangkan ponsel ini untuk mengaktifkan menu yang dikehendaki.

LG Optimus Black dapat dibeli di pasar Indonesia pada akhir bulan Mei 2011 dengan harga jual sebesar Rp 3.999.000, sudah termasuk paket unlimited internet TelkomFlash dengan harga spesial Rp 70.000,- perbulan selama 6 bulan.

Keunggulan Lain LG Optimus Black

Dibalut dalam tubuh langsing dan hitam legam, membuat LG Optimus Black P970 menjadi ponsel Android nan Anggun. Apalagi ponsel berdimensi 122 x 64 x 9.2 mm ini hadir dengan berat 109 gram, dan tebal 9.2 mm, sehingga sangat nyaman saat dikantungi dalam saku celana.

LG Optimus Black dipersenjatai dengan kamera 5 megapixel plus fasilitas autofocus, Timer, white balance dan tak ketinggalan macro mode. Begitu pula video recorder-nya menghasilkan gambar high definition yang sangat jernih juga halus.

Ponsel Android Froyo 2.2 ini juga memiliki kamera depan untuk video calling dan self portrait photo, LG Optimus menghadirkan kualitas 2 megapixel di kamera depannya, berbeda dengan kebanyakan handphone lain yang hanya memberi kamera berkualitas VGA.

Tampilan speaker yang tersembuyi dan layar dilapisi oleh frame layer IPS  yang tidak terlihat menonjol atau seamless surface membuktikan bahwa LG Optimus Black cocok bagi pengguna yang ingin mengabungkan fungsi fashion dan komunikasi.

“Untuk mendukung flesikbilitas kebutuhan ponsel Anda, LG Mobile Indonesia pun juga memberikan harga fleksibel untuk pelanggan Indonesia yang ingin membeli LG Optimus Black, yakni seharga Rp 2.999.000,- saja, dengan menggunakan kartu kredit HSBC pada tanggal 28-29 Mei di Mall Kelapa Gading," tambah David saat ditemui di Pastis Kitchen and Bar (25/6).

Spesifikasi LG Optimus Black:

  • 4-inch NOVA Display (700 nits  brightness)
  • Dimensions:122 x 64 x 9.2mm
  • Weight: 109g
  • 1GHz processor (Texas Instruments OMAP3)
  • Wi-Fi Direct™
  • 5MP Rear Camera / 2MP Front Facing Camera
  • Gesture UI powered by Gyro-sensor
  • 2GB Internal Memory and Micro SD up to 32GB
  • 1,500 mAh Battery

Layanan Indosat Mobile, Mendukung Mobilitas Suksesmu

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id – Sebuah kesuksesan, khususnya bagi kalangan karyawan dan wirausahawan, tidak bisa dilepaskan dari dukungan akses komunikasi untuk membantu pekerjaan mereka. Indosat Mobile, layanan terbaru dari Indosat hadir untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan, untuk mendukung mereka meraih sukses dalam bekerja.

Indosat Mobile memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan seperti bebas nelpon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan. Layanan Indosat Mobile berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimiliki dengan membeli SP (Starter Pack) Kartu Indosat.

“Indosat Mobile, terobosan layanan terbaru bagi pelanggan, khususnya bagi kalangan karyawan dan wirausahawan. Kalangan karyawan dan wirausahawan tidak perlu khawatir dalam berkomunikasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator di saat jam kantor untuk mendukung produktifitas pekerjaan mereka,” jelas Laszlo Imre Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Kelebihan lain yang diberikan Indosat Mobile adalah  layanan Indosat World, yaitu layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance/tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel.

Untuk paket prabayar, pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yaitu paket Harian, paket Mingguan dan paket Bulanan. Pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888.

Bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00. Pelanggan pascabayar juga akan mendapatkan keistimewaan khusus yaitu diskon 50% dari biaya berlangganan Blackberry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga bulan Desember 2011.

Informasi lebih detail tentang Indosat Mobile bisa diakses melalui : www.indosatmobile.com.

Canon - CFVD Fashion On Stage Hadir di Bandung

Posted:

Ikuti Canon - CFVD Fashion On Stage (Photo Competition)

Hari/tanggal : Sabtu, 11 Juni 2011
Jam : 13.00 - 17.00 WIB

Lokasi : Pameran Festival Komputer Indonesia di Graha Manggala Siliwangi - Bandung

Biaya Pendaftaran :
Rp. 35.000,- (Peserta mendapatkan Majalah CFVD edisi terbaru)

Informasi & Pendaftaran :
APC Institute
Surapati Core Blok M32 - Jalan PHH.Mustofa No.39
Bandung 40192

Contact Person:
Rani (022-70160771 atau 022-92347207)

Pengumuman Pemenang :
Sabtu, 11 Juni 2011
Jam 20.00 WIB

Total Hadiah : Rp. 20.000.000,-

Hadiah utama : Canon EOS 60D body

Kaspersky Anti-Virus 2011 Raih Nilai Tertinggi

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Kaspersky Anti-Virus 2011 meraih nilai tertinggi dalam pengujian On-Demand yang diselenggarakan oleh AV-Comparatives pada bulan Februari lalu, seperti diumumkan oleh Kaspersky Lab.

Hasil ini diraih setelah para ahli AV-Comparatives menguji solusi dari dua puluh pengembang berbeda pada komputer dengan sistem operasi Windows XP, Service Pack 3. Pengujian dilakukan dengan menggunakan koleksi sampel malware dan file lainnya, masing-masing produk diuji untuk menentukan tingkat deteksi malware, jumlah false positive yang dihasilkan dan kecepatan pemindaian. Pengumpulan malware yang digunakan terdiri dari file yang dibuat dalam 6 bulan terakhir.

Solusi Kaspersky Lab lulus uji dan meraih nilai yang memuaskan dan dianugerahi peringkat Advanced+, yang merupakan peringkat tertinggi. Kaspersky Anti-Virus 2011 hanya menghasilkan 12 false positive, yang jauh di bawah rata-rata pengembang lain dalam tes ini. Menariknya, 12 file yang diasosiasikan sebagai false positive hampir tidak ada pada komputer pengguna Kaspersky Lab, demikian menurut informasi yang diberikan oleh Kaspersky Security Network, sistem deteksi malware global berbasis cloud milik Kaspersky Lab. Sementara itu, tingkat deteksi Kaspersky Anti-Virus 2011 mencapai 97%.

"Kami telah melakukan pekerjaan secara menyeluruh untuk mengoptimalkan produk kami dan kami senang melihat hal ini tercermin dalam hasil yang sangat baik dari pengujian AV-Comparatives," kata Nikita Shvetsov, Head of Kaspersky Lab’s Anti-Malware Research Unit. "Kami menyarankan fokus pada tes yang mensimulasikan situasi pada saat komputer pengguna diserang malware, seperti tes 'Zero-day', 'Real-World' atau 'Dynamic'. Walaupun hanya sejumlah kecil dari program berbahaya yang digunakan, tes-tes tersebut mampu memeriksa seluruh teknologi dan tingkat perlindungan dalam berbagai produk antivirus. File-file jahat dalam tes ini jauh lebih relevan daripada yang digunakan dalam beberapa tes On-Demand terdahulu," kata Nikita melengkapi penjelasannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil tes ini dapat dilihat pada dokumen ini: PDF File

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ekspresikan Gayamu dengan Dell New Inspiron N4110

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Dell hari ini meluncurkan notebook terbaru, Dell New Inspiron N4110 yang memiliki varian cover 'SWITCH by Design Studio' sangat ekspresif.

Notebook yang memiliki ukuran 14 inci ini tidak hanya menyuguhkan pilihan cover yang dapat berganti-ganti saja, namun Dell juga menyuguhkan hiburan mobile yang luar biasa.

"Kombinasi yang pas antara teknologi terkini Intel Core dengan inovasi terbaru 'SWITCH by Design Studio' yang dapat berganti-ganti sesuai gaya dan pilihan Anda dengan hanya pop dan click," kata Andreas Diantoro, Managing Director, CSMB - Dell South Asia Developing Market.

Tersedia dalam 25 pilihan cover yang menakjubkan, Dell juga menyematkan ketahanan baterai 13 jam dan teknologi USB 3.0 yang dapat mempercepat proses transfer foto, video, music dan file-file lainnya. Untuk memiliki Notebook ini, Dell menbanderol New Inspiron 14R mulai dari USD690 hingga USD760, dan SWITCH by Design Studio lids mulai dari Rp 500.000/buah.

Spesifikasi Dell New Inspiron N4110:

Pilihan generasi kedua prosesof Intel Core i3 dan i5, Baterai 6-cell, SRS Premium Audio dan performa video HD, Dukungan Blue-ray 3D movie playback, koneksi 3D TV (HDMI 1.4), HD capable webcam, Chiclet style keyboard.

DOKU.com: Tawarkan Layanan dan Keamanan Pembayaran Online

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - DOKU.com menawarkan layanan pembayaran online (online payment services) sejak tahun 2007. Kini DOKU.com makin mengembangkan diri dengan berbagai hal. Selain mengubah nama yang berawal dari NSIAPAY menjadi DOKU, pengembangan layanan juga diarahkan ke pembayaran melalui mobile phone.

Situs belanja online dan industri pariwisata turut mendorong pertumbuhan belanja melalui online dengan memakai kartu kredit. Pertumbuhan pengguna internet sebesar 22%, menurut Nielsen, juga meningkatkan adaptasi konsumen berbelanja online. Efisiensi waktu dengan kondisi kemacetan di kota besar seperti Jakarta membawa dampak pilihan bagi konsumen berbelanja via online shop, misalnya: Tokopedia.com, yang menawarkan barang-barang melalui website.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kekhawatiran konsumen terhadap pencurian data nasabah dan keamanan bertransaksi melalui online masih ada. DOKU.com untuk itu hadir menawarkan pilihan pembayaran dan memberikan rasa aman dan nyaman berbelanja online. 

Sejak 2007, DOKU sebagai perusahaan lokal menyediakan Internet Payment Gateway (IPG) dilengkapi jaminan keamanan bertransaksi dengan sertifikasi PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards). Melalui sertifikasi tersebut, data kartu kredit konsumen yang bertransaksi lewat pembayaran online akan terjamin kerahasiaannya sekaligus aman dari  hacking dan thieving. Selain itu DOKU juga mengelola sendiri unit khusus untuk memastikan keamanan bagi Banks dan Merchant yang menjadi mitranya. 

DOKU saat ini telah bekerjasama dengan BNI, Bank Mandiri, Citibank dan KLIKBCA serta berafiliasi dengan VeriSign. DOKU menyediakan beberapa layanan diantaranya adalah DOKU Express, iBank Express, dan Pay Buddy.

Beberapa merchant yang telah menggunakan layanan DOKU diantaranya Garuda Indonesia, Citilink, First Media, Java Festival Production, UNICEF Indonesia dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar