Rabu, 03 Juli 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kasus Snowden Picu Insiden Diplomatik di Eropa

Posted:

Insiden ini bermula ketia pesawat yang ditumpangi Presiden Bolivia Evo Morales dilarang mendarat di Perancis dan Portugal, sehingga terpaksa mendarat di Vienna, Austria, ketika hendak mengisi ulang bahan bakar.

AndroidLand, Toko Ritel Khusus Perangkat Android Hadir di Summarecon Mal Serpong

Posted:

AndroidLand merupakan sebuah toko ritel Android yang pertama di buka di Melbourne, Australia. Presiden Direktur Global Telshop, Evy Soenardjo, terinspirasi untuk menghadirkan AndroidLand di Indonesia.

[Rumor] Generasi Kedua Nexus 7 Akan Diluncurkan Bulan Ini

Posted:

Generasi kedua tablet Google Nexus 7 tampaknya akan dirilis pada bulan ini. NDTV Gadgets melaporkan, Asus selaku produsen menamai tablet terbaru ini dengan kode Asus K009.

Stiker Despicable Me 2 Tersedia untuk Pengguna Facebook

Posted:

Salah satu karakter yang ditampilkan dalam koleksi stiker ini adalah 'Dave the minion." Anda juga bisa mendapatkan stiker tokoh lainnya dari film Despicable Me 2 seperti Gru, Margo dan Agnes dengan beragam ekspresi seperti sedih dan bahagia.

Motorola Segera Rilis Moto X

Posted:

Mereka menonjolkan kalimat bahwa ponsel ini dirancang, dibuat dan dirakit di Amerika Serikat. Yang menarik, Moto X disebut sebagai smartphone pertama yang bisa Anda rancang sendiri. Dengan kata lain, ponsel ini akan bisa dikustomisasi sesuai selera pemakainya.

Tips untuk Pemula: Konfigurasi E-mail pada Android

Posted:

Mengirimkan e-mail sudah tidak perlu lagi harus melalui PC di era tablet dan smartphone seperti sekarang ini. Sejak kemunculan perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet, Anda bisa mengirimkan e-mail melalui perangkat Android Anda dari mana pun dan kapan saja. Masih bingung bagaimana cara mengkonfigurasikan e-mail di perangkat Android? Ikuti langkah berikut ini.

HP Prime Graphing Calculator - si Pintar Teman Belajar

Posted:

HP Prime Graphing Calculator, kalkulator smart yang elegan.

Sandisk Ultra Plus : Lebih cepat dari Sandisk SSD

Posted:

Harga: IDR1.200.000

Kelebihan:
- Menyediakan kapasitas mulai dari 64 Gb, 128 Gb, hingga 256 GB
- Memiliki ketebalan 7 mm

LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia

Posted:

LG Mobile terus berinovasi dengan menunjukkan komitmennya dalam pasar smartphone premium di Indonesia untuk memperkenalkan LG Optimus G Pro. Smartphone ini mengawali debutnya di negara asalnya, Korea Selatan pada awal tahun ini.

Ini 5 Perangkat Touch Terbaru dari Lenovo

Posted:

Mulai dari IdeaPad Yoga 11s, IdeaPad Z400 Touch, IdeaPad S210 Touch, AIO IdeaCentre A520 Touch, hingga IdeaCentre C540 Touch. Semuanya digunakan untuk bermain musik dalam mini konser bertajuk Lenovo Touch Jamming yang menghadirkan Midnight Quickie.

Lenovo Ajak Band Midnight Quickie Bermusik dengan Perangkat Touch

Posted:

Kata siapa perangkat touch Lenovo tak bisa digunakan bermain musik? Tentu saja bisa. Lenovo membuktikannya dengan mengajak band indie, Midnight Quickie, bermain musik dalam mini konser bertajuk "Lenovo Touch Jamming".

POPCON Asia 2013, Berkumpulnya Para Kreator Tingkat Dunia

Posted:

Popular Culture Convention Asia 2013 atau POPCON Asia 2013 akan hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Untuk lebih memperkenalkan industri kreatif kelas dunia, POPCON Asia 2013 akan berlangsung di selama tiga hari, mulai 5 hingga 7 Juli 2013 di Jakarta Convention Center.

Tips Untuk Pemula: Mengubah Tampilan Bahasa pada Android

Posted:

Bagi beberapa orang yang tidak terbiasa dengan Bahasa Inggris, biasanya akan mengubah tampilan menu-menu dan perintah pada perangkatnya menjadi bahasa Indonesia. Masih bermain di area Settings, lakukan beberapa langkah mudah berikut ini.

Intel Haswell Tiba di Indonesia

Posted:

Setelah lama ditunggu, kini Intel telah resmi menghadirkan Haswell di Indonesia. Acara perkenalan ini diadakan di The Hall, Senayan City. Prosesor generasi ke-4 Intel ini diklaim dapat menggabungkan kinerja PC dengan mobilitas layaknya sebuah tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar