Rabu, 17 Juli 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


OPPO FrameORama, Berbagi Inspirasi Momen Berkesan di Bulan Ramadan

Posted:

Menyambut bulan suci Ramadan, OPPO mengadakan sebuah campaign FrameORama, yang menangkap beragam momen berkesan dari kegiatan sehari-hari di bulan Ramadan yang dapat mengispirasi banyak orang dalam sebuah media foto.

Ericsson dan Tricolor TV Demonstrasikan Satelit Pertama UHDTV di Rusia

Posted:

Tricolor TV, operator televisi satelit terbesar di Rusia, membuat terobosan baru dengan mendemonstrasikan secara langsung siaran Ultra High Definition TV (UHDTV) pada akhir Juni 2013 lalu. UHDTV menawarkan resolusi gambar empat kali lebih tinggi dibanding kualitas gambar Full HD yang ada saat ini di mana sudah menjadi standar di industri televisi berbayar sekarang ini.

Lebaran Unyu, Stiker Terbaru Facebook untuk Sambut Ramadan

Posted:

Facebook telah meluncurkan koleksi sticker album dengan tema Lebaran khusus bagi penggunanya di Indonesia. Album koleksi sticker dengan judul 'Lebaran Unyu' ini memiliki 30 stickers dengan gambar kartun berdasarkan tokoh Punakawan (Petruk, Gareng, Bagong dan Semar) bersama Srikandi dalam beberapa adegan berkaitan dengan kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Kaspersky Lab Patenkan Teknologi untuk Pemulihan Data Terenkripsi

Posted:

Kaspersky Lab mengumumkan bahwa para pakar perusahaan telah mengembangkan dan mematenkan teknologi canggih untuk pemulihan password dan kunci enkripsi pada perangkat mobile. Paten No. 2481632 yang dikeluarkan oleh badan paten Rusia, Rospatent, menggambarkan metode yang nyaris menghilangkan kemungkinan bocornya data.

K-Touch S100 Titan, Quad-core Lokal Bergrafis Tanggung

Posted:

Harga: Rp2.000.000 (Pre-order)

Highlights: Titan diplot untuk menjadi smartphone unggulan dari K-Touch. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan prosesor quad-core yang dibenamkan di dalamnya. Selain itu, K-Touch juga mengikuti tren dengan menempelkan layar berukuran 5,3 inci.

Menerjemahkan Lebih Mudah dengan Add-on ImTranslator

Posted:

Ingin menerjemahkan teks atau kalimat dalam bahasa asing menjadi bahasa Indonesia atau sebaliknya? Sekarang ada cara menerjemahkan bahasa asing yang cukup mudah dan efisien. Jika Anda pengguna setia Firefox, Anda bisa memanfaatkan add-on ImTranslator yang memiliki kemampuan untuk menyatukan aplikasi browser dengan penerjemah digital.

Pemerintah Berencana Menaikan Harga Kartu SIM Hingga 50 Kali Lipat

Posted:

Pemerintah Indonesia merencanakan untuk menaikan kembali harga kartu SIM hingga 50 kali lipat dari harga sekarang. Jika saat ini dengan Rp 2 ribu rupiah saja kita sudah dapat memiliki nomor, rencananya, kartu SIM akan dijual dengan harga minimum Rp 100ribu.

CHIP Tweek: Galaxy Tab 3 dan Galaxy Mega Series, LG Optimus G, Google Maps Navigation Indonesia

Posted:

CHIP Tweek: Galaxy Tab 3 dan Galaxy Mega Series, LG Optimus G, Google Maps Navigation Indonesia

Baru Setengah Tahun, Pendapatan Xiaomi Sudah Mencapai 20 Triliun Rupiah

Posted:

Direktur Utama Xiaomi, Lei Jun mengumumkan bahwa perusahaannya sudah berhasil menjual perangkat berbasis Android Xiaomi sebanyak 7,03 juta unit, dari awal hingga pertengahan tahun 2013 ini.

Video : Fitur dan Penampakan Motorola Moto X

Posted:

Setelah menunggu cukup lama, kali ini akhirnya kita dapat melihat bagaimana penampakan secara jelas Motorola Moto X yang sebenarnya. Mungkin tidak termasuk dalam seri Nexus atau Nexus 5, namun Moto X berjalan dengan fitur-fitur utama dari aplikasi Google.

Menyaingi Samsung Galaxy Note 3, HTC Akan Merilis One Max

Posted:

Samsung meraih kesuksesan yang cukup besar dengan Galaxy Notenya. Kini giliran HTC yang sepertinya akan turut bergabung untuk merilis phablet 6 inci dengan resolusi 1080p dengan nama One Max.

Wanita Asal China Meninggal Tersetrum iPhone 5

Posted:

Tidak lama setelah berita meledaknya iPhone 4, kemarin seorang wanita berumur 23 tahun asal China meninggal karena terkena sengatan listrik dari Apple iPhone 5 miliknya. Menurut laporan, keluarga wanita China tersebut meminta pertanggungjawaban pihak Apple.

Samsung Galaxy Note 3 Muncul di Situs Resmi Dirjen Postel

Posted:

Kabar mengejutkan datang dari Samsung Indonesia. Meskipun belum secara resmi memperkenalkan Galaxy Note 3, tetapi perangkat phablet tersebut sudah nongol di situs resmi Dirjen Postel.

Sony Xperia Z Ultra dan Xperia ZR Siap Diluncurkan di Indonesia

Posted:

Sony kemungkinan besar segera memperkenalkan dua perangkat andalannya di Indonesia dalam waktu dekat. Dilansir dari situs resmi Dirjen Postel, Xperia Z Ultra dan Xperia ZR telah lulus dan resmi bersertifikasi Postel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar