Selasa, 16 Juli 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Inovasi Oracle Database 12c Baru, Berikan Kinerja dan Efisiensi yang Lebih Baik

Posted:

Oracle mengumumkan diluncurkannya sistem database-to-storage baru melalui Oracle Database12c dengan Oracle Sun ZFS Storage Appliance dan sistem penyimpanan Pillar Axiom. Fitur-fitur baru ini memungkinkan Oracle Database untuk mengoptimalkan kinerja database, menyederhanakan konfigurasi sistem penyimpanan serta provisi, dan secara cepat menciptakan lingkungan development serta uji teknis.

Sebuah iPhone 4 Tiba-Tiba Meledak dan Membakar Kasur Pemiliknya

Posted:

Sebuah iPhone 4 meledak dan membakar kasur pemiliknya, Wang Kailin. Wang menaruh iPhone 4 nya di ujung tempat tidurnya dan beberapa jam kemudian, tanpa alasan yang jelas, iPhonenya meledak dan membakar kasurnya.

Cooler Master PSU Seri V, Tetap Tenang Meski Bekerja dengan Beban Berat

Posted:

Cooler Master baru saja mengembangkan PSU terbaru seri V, berbasiskan platform tangguh single rail dengan stabilitas tegangan yang menakjubkan. Dengan desain terbaru dan kabel flat-ribbon yang sangat ramping, mampu mempermudah pengaturan kabel untuk menghasilkan aliran udara terbaik.

Microsoft Indonesia Rekrut Mantan Pimpinan SAP dan Dell

Posted:

Microsoft Indonesia umumkan kehadiran dua rekrutan teranyarnya. Yang menarik, kedua orang tersebut merupakan pemegang posisi terpenting di perusahaannya yang terdahulu, siapa mereka?

Eric Schmidt Tertangkap Kamera Menggunakan Moto X

Posted:

Direktur Utama Google, Eric Schmidt, tertangkap kamera sedang menggunakan smartphone yang diduga merupakan Motorola X Phone yang akan datang. Ponsel yang di gunakan Schmidt sangat mirip dengan Moto X yang diunggah dalam suatu blog Vietnam. Bedaanya, Schmidt menggunakan warna putih.

Hubungan Apple dan Google Mulai Membaik

Posted:

Perseteruan antara Google dan Apple sepertinya sudah mulai membaik. Eric Schmidt, Direktur Eksekutif Google, mengatakan bahwa pertemuan para eksekutif dari berbagai perusahaan teknologi pada konferensi Allen & Co's di Sun Valley, Idaho, membuat hubungan Google dan Apple membaik.

Fedora 19, Sistem Operasi Linux Terbaru dengan Banyak Fitur

Posted:

The Fedora Project, kolaborasi open source yang disponsori oleh Red Hat, Inc dan didukung oleh komunitas di seluruh dunia, baru saja mengumumkan kehadiran sistem operasi Linux gratis, Fedora 19. Dengan kode nama "Schrödinger's Cat", sistem operasi baru yang dapat digunakan oleh siapa saja ini memungkinkan para developer dari semua tingkat keahlian untuk membuat dan mengembangkan kode di banyak lingkungan.

Seagate Enterprise Performance 10K HDD v7, Penyimpanan dengan Kapasitas Lebih Luas

Posted:

Melengkapi portofolio enterprise-nya, Seagate juga mengumukan versi generasi penerus Enterprise Performance 10K HDD— dengan nama Seagate Enterprise Performance 10K HDD v7. Enterprise hard disk drive berukuran 2.5-inci dengan putaran 10K-RPM ini memberikan kapasitas luas untuk drive yang beroperasi secara terus menerus.

Seagate Terascale HDD, Penyimpanan Tepat Para Pengembang Sistem

Posted:

Seagate baru saja menyingkap dua hard disk drives (HDD) terbaru untuk kelas enterprise yang dirancang khusus untuk infrastruktur cloud dan pusat data skala besar. Produk yang dinamakan Seagate Terascale HDD diklaim sangat tepat untuk para pengembang sistem.

Ericsson Perkuat Kapabilitas Systems Integration OSS

Posted:

Beberapa hari lalu, Ericsson mengumumkan keinginannya untuk mengakuisisi bisnis TeleOSS Consulting Ltd. dalam sebuah perjanjian bisnis. TeleOSS Consulting Ltd. merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi dan system integration untuk Operating Support Systems (OSS) yang berbasis di Bangkok, Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar