Senin, 01 Juli 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Instagram Video Usik Dominasi Vine

Posted:

Kehadiran Instagram video ternyata mampu mengusik dominasi Vine. Setidaknya hal ini terlihat dari data terbaru yang dirilis Marketing Land menggunakan bantuan Topsy.

Tips untuk Pemula: Menghubungkan Android ke PC

Posted:

Beberapa pemula yang baru menggunakan perangkat Android, ada yang belum mengetahui perangkat miliknya tidak bisa langsung menyalin berkas sebelum melakukan sedikit konfigurasi. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

CHIP Tweek: 3D Map Bing, Cross A7S, Sony Smartwatch 2, Lenovo K900, dan lainnya

Posted:

3D Map Bing, Cross A7S, Sony Smartwatch 2, Lenovo K900, dan lainnya

Dell Indonesia Bersama Sigi Wimala Memperkenalkan Museum Digital

Posted:

ell Indonesia minggu (30/6), bersama brand influencer-nya, Sigi Wimala mengadakan acara keliling museum Bank Indonesia di kawasan Kota Tua. Bukan hanya mengelilingi museum biasa, namun bersama dengan The Museum Project. Anak-anak dan peserta dipersilakan untuk melihat gambar museum dalam 360 derajat melalui Dell XPS 12.

Dell Tunjuk Catherine Lian Jadi Managing Director for Indonesia

Posted:

Setelah ditinggal Pieter Lydian yang menyeberang ke Microsoft, Dell Indonesia telah mendapat penggantinya. Adalah Cathrine Lian yang akan menggantikan Pieter per tanggan 1 Juli ini.

[Rumor] Xperia i1 Honami, Smartphone Flagship Sony Selanjutnya

Posted:

Sony dikabarkan segera memperkenalkan smartphone flagship terbarunya. Smartphone yang disebut-sebut bernama Xperia i1 tersebut hingga kini masih digodok oleh vendor asal Jepang tersebut.

Nokia Dikabarkan Siap Jadi Pemilik Tunggal Nokia Siemens Network

Posted:

Nokia dikabarkan segera membeli 50% saham Siemens dalam perusahaan Nokia Siemens Network. Disitat dari The Verge, Nokia akan membayar sekitar €2 miliar untuk memuluskan rencana tersebut.

Facebook Hilangkan Group dan Page Berkonten Seksual

Posted:

Sabtu (28/6) waktu US, Facebook mengatakan sebuah peraturan baru. Media sosial garapan Mark Zuckerberg tersebut tidak akan lagi menampilkan iklan pada Pages atau Groups yang berisi konten kekerasan atau seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar