Jumat, 09 Mei 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Audio dan spesifikasi lengkap Motherboard ASUS Maximus VII Series

Posted:

Motherboard ROG Maximus VII Hero dan Ranger dilengkapi dengan SupremeFX 2014, sedangkan pada motherboard Maximus VII Gene dilengkapi dengan audio card SupremeFX Impact II.

Pengguna Twitter di Turki Masih Belum Leluasa

Posted:

Lebih dari sebulan setelah Turki mencabut pemblokiran penggunaan Twitter di negara tersebut, hingga saat ini masih ada pengguna di sana yang berkicau dengan nada negatif, sehingga berpotensi merusak nama baik pemerintahan yang sedang berjalan.

Jajaran Terbaru Motherboard 9 Series Z97 dan H97 dari GIGABYTE

Posted:

GIGABYTE, perusahaan yang lebih dikenal sebagai produsen motherboard dan kartu grafis belum lama ini telah merilis motherboard seri 9 terbarunya berbasiskan chipset Intel Z97/H97 dengan dukungan terhadap prosesor Intel Core generasi ke-4 dan 5.

Imajinasi Liar Boeing Tentang Pesawat Ruang Angkasa

Posted:

Boeing, salah satu raksasa dalam dunia penerbangan mempunyai konsep yang liar nan futuristik dalam menampilkan gambaran pesawat komersial ruang angkasa masa depan yang disebutnya dengan Spaceliner.

Akun Pengguna Bitly Dibobol

Posted:

Jika Anda pernah membuat akun untuk layanan penyingkat url Bitly, berhati-hatilah. Bitly mengumumkan melalui blog mereka bahwa informasi rahasia tentang pengguna baru dibobol orang.

Cari Tahu Suasana Kerja dan Gaji Teman Anda Lewat Qerja.com

Posted:

Hasil riset internasional banyak yang menunjukkan bahwa sebagian besar karyawan di Indonesia kurang puas dengan pekerjaannya. Hal inilah yang memacu Qerja untuk menghadirkan Qerja.com sebagai portal komunitas online pertama di Tanah Air untuk berbagi informasi mengenai tempat kerja, jabatan dan gaji

300 Ribu Lebih Server di Dunia Masih Rentan Ancaman Heartbleed

Posted:

Satu bulan setelah masalah Heartbleed Bug terungkap, hingga kini masih ada lebih dari 300.000 server yang rentan terhadap ancaman tersebut. Setidaknya, itulah yang diungkapkan oleh Robert David Graham salah seorang peneliti keamanan yang menulis laporannya lewat blog Errata Security.

Twitter Kembali Ubah Antarmukanya untuk Versi Web

Posted:

Twitter secara resmi mengumumkan pembaruan tampilan untuk versi web. Antarmuka terbaru ini terlihat lebih minimalis. Berbeda dengan sebelumnya, pengguna tak lagi menemukan kolom Photos and videos yang terletak di sisi kiri.

Apple Akan Akuisisi Beats Senilai US$3.2 Miliar

Posted:

Laporan terbaru dari Financial Time menyebutkan bahwa Apple tak lama lagi akan menandatangi kesepakatan untuk mengakuisis Beats Electronics.

Sally Sizzle, Game dari Sour Sally untuk Manjakan Pelanggannya

Posted:

Sour Sally, merek lokal dan pionir bisnis frozen yogurt (froyo) di Indonesia, memasuki pasar gaming dengan meluncurkan game "Sally Sizzle".

Prriiit...Awas Denda US$300 Jika Anda Akses Situs Porno dengan Android

Posted:

Peringatan bagi seluruh pengguna Android. Peneliti keamanan baru saja menemukan virus berbahaya yang akan mengunci perangkat Anda sampai Anda mau membayar denda sebesar US$300.

Pendapatan Neto Global Teleshop di Tahun 2013 Meningkat 31,2%

Posted:

Pada tanggal 7 Mei 2014 lalu, PT Global Teleshop Tbk (Global Teleshop) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Digelar di Hotel Gran Mahakam, Jakarta. RUPST ini dihadiri oleh Pemegang Saham, Kuasa Pemegang Saham, Komisaris dan Direksi serta para tamu undangan.

NICE Real-Time Authentication, Solusi Otentifikasi Suara untuk Call Center

Posted:

NICE Systems menghadirkan solusi terbaru yang di beri nama NICE Real-Time Authentication. Menariknya, solusi ini mampu mengurangi proses otentifikasi data saat penelpon menghubungi call center, sehingga mampu melewati tahapan interograsi yang panjang.

ICT Expo 2014, Cari Tahu Perkembangan TI di Tanah Air

Posted:

Kementerian Komunikasi dan Informasi kembali menggelar ICT Expo Indonesia 2014 selama tiga hari di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 14 hingga 16 Mei mendatang.

Cooler Master V1200 Tawarkan Kinerja dan Kestabilan Tanpa Kompromi

Posted:

Cooler Master hari ini (8/5) mengumumkan penambahan produk V1200 Platinum ke dalam jajaran produk andalannya, Power Supply serial V yang dilengkapi dengan kipas hening FDB berukuran 135mm dan tombol kontroler otomatis/hybrid terbaru.

11 Pelajar Indonesia Ikut Kompetisi Intel ISEF 2014

Posted:

Ingin membuktikan kemampuan pelajar Indonesia, Intel Indonesia akan kirimkan 11 pelajar untuk berkompetisi dalam Intel International Science and Engineering Fair (Intel ISEF) 2014 yang akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, 11-16 May 2014.

Advan S5J, Ponsel yang Menjanjikan Akses Internet Cepat

Posted:

Advan meluncurkan ponsel 5 inci berlayar HD dengan resolusi 1.280x720 pixel terbarunya yang dirancang untuk kebutuhan internet dengan cepat, Advan S5J.

Video Review: HTC One M8

Posted:

Hallo CHIPers...Ingin tahu keunggulan dari HTC One M8? Simak video review berikut ini!

Born Mobile, Cara Qualcomm Kuasai Pasar Smartphone Dunia

Posted:

Ben Siagian, Country Manager Qualcomm untuk Indonesia mengatakan, Born Mobile mengandung tiga elemen utama yang menjadikan Qualcomm mampu bersaing dengan banyak perusahaan serupa. Elemen pertama adalah keberhasilan perusahaan selama lebih dari 28 tahun terus mendorong perubahan serta inovasi teknologi di area komunikasi nirkabel.

Review ASUS ZenFone 5: Raja Smartphone Murah

Posted:

Harga: Rp2.099.000

Kelebihan:
-Harga murah
-Kualitas layar memuaskan
-Kamera memiliki banyak mode
Kekurangan:
-Soft button tidak dilengkapi backlight
-Hasil rekaman video buruk

Highlights:
Rasanya sulit mencari lawan sepadan smartphone yang satu ini. ASUS ZenFone 5 bukanlah produk lokal, namun harga yang ditawarkan sama seperti harga ponsel lokal. Yang CHIP kagumi dari ZenFone 5 adalah kualitas layarnya yang menawan dengan ZenUI yang responsif dan sedap dipandang. Kameranya juga dilengkapi banyak mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar