Kamis, 08 Mei 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Canon PowerShot D30, Kamera Tangguh Anti-Air Hingga 25 Meter

Posted:

Diciptakan bagi para pecinta petualangan dan penggemar olah raga ekstrem, Canon melalui pt. Datascrip baru saja (7/5) merilis sebuah kamera tangguh, ringan, dan dapat digunakan di segala kondisi, Canon PowerShot D30.

20,000 Leagues Above the Clouds Ajak Gamer Bertualang di Langit

Posted:

Bertualang di dunia fantasi dalam video game memang selalu menarik. Namun, kalau kita lihat lebih jauh, latar tempat yang digunakan pasti memiliki kemiripan.

Dynasty Warriors 8 Complete Edition Sambangi Steam 8 Mei

Posted:

Sesuai dengan judulnya yang menggunakan kata Complete Edition, game hack n slash tiga dimensi terbaru ini akan menyediakan Dynasty Warrior 8 versi awal dan content tambahan Xtreme Legends yang menawarkan cerita, karakter, senajata, dan beberapa mode tambahan.

Transformers: Rise of The Dark Spark Rilis 24 Juni

Posted:

Penerbit Activision mengumumkan proyek terbaru mereka yang mengangkat kisah perselisihan robot futuristik Autobot dan Decepticon, Transformers: Rise of The Dark Spark.

Penampakan Awal Tales From The Borderlands

Posted:

Pengembang TellTale Games akhirnya merilis penampakan perdana dari proyek teranyar mereka yang mengangkat dunia fantasi Borderland, Tales From The Borderlands yang dijadwalkan meluncur pada kuartal kedua.

ADATA Rilis Power Bank PC500

Posted:

ADATA Technology secara resmi meluncurkan seri Choice power bank PC500. Power bank ini menggunakan baterai Li-polymer yang berkapasitas 5.000 mAh. Dengan arus 2,1 Ampere, produk ini menyediakan kemampuan pengisian yang cepat.

Slingshot Braves, RPG dengan Sistem Pertarungan Unik

Posted:


Highlights:
Digarap oleh tim pengembang asal Jepang, ini adalah game RPG yang akan mengubah pandangan Anda bahwa game role-playing yang beredar di beranda Google Play Store atau App Store membosankan.

LG Membuat Orang Bisa Ngobrol dengan Perabotan Rumah Pintar

Posted:

Jika Anda seorang yang kaya raya dan merasa kesepian, Anda dapat berbicara dengan Kulkas dan Mesin cuci yang ada di rumah melalui pesan singkat. LG baru saja menampilkan rangkaian produk Home Appliances yang dapat dikontrol melalui pesan singkat.

Nintendo dalam Masalah, Rugi Terus

Posted:

Nintendo sedang terlilit masalah. Mereka kembali melaporkan kerugian untuk ketigakalinya secara berturut turut, Rabu (07/05). Nintendo mengatakan, penjualan Nintendo Wii U pada musim liburan kemarin tak berhasil mendongkrak performa perusahaan di tahun 2013.

Kings Menangguk Untung Besar dari Game Candy Crush Saga

Posted:

Banyak investor yang cemas karena penerbit game Kings terlalu bergantung pada Candy Crush Saga sebagai game utama. Mereka berharap, Kings bisa menghasilkan produk lain yang tak kalah populer.

Seagate Sediakan Alternatif Harddisk Pengawasan untuk Berbagai Kebutuhan

Posted:

Inilah Rekomendasi Symantec untuk Mencegah Ancaman Siber

Posted:

Di sela-sela presentasinya tentang Internet Security Threat Report Volume 19 (ISTR 19), Alex Lei, Director of Security Sales Symantec untuk wilayah ASEAN dan Korea memaparkan beberapa tips terbaik untuk mencegah penjahat siber mengambil alih data atau informasi yang dimiliki pengguna. Setidaknya, ada tips menjaga keamanan untuk perusahaan dan konsumen.

Laporan Symantec, Prilaku Penjahat Siber Berubah dalam Melakukan Serangan

Posted:

Penjahat siber masih menjadi ancaman nyata di dunia maya. Mereka tak hanya melakukan pencurian informasi keuangan, tetapi juga bisa merusak data pengguna perangkat PC atau mobile.

Jawab Kebutuhan Digital Signage, Giada Hadirkan Mini PC G320

Posted:

Dirancang khusus untuk pengguna digital signage, Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd., luncurkan mini PC terbarunya, GIADA G320.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar