Kamis, 01 Mei 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sudah Tahu Belum, CHIPers Bisa Main League of Legends Gratis di Warnet?

Posted:

Apakah Anda tahu bahwa mulai tanggal 28 April – 9 Mei 2014 kalian boleh bermain League of Legends gratis di Warnet terdekat?

Lenovo Thinkpad Yoga: Notebook Multimedia Layar Fleksibel

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- Material plastik yang cukup kokoh
- Layar yang mampu ditekuk hingga 360 derajat
- Duet sejati untuk yang memerlukan laptop multimedia

Highlights:
ThinkPad Yoga bisa menjadi partner sejati untuk para pebisnis yang selalu berpergian dan membutuhkan laptop dengan fasilitas multimedia yang cukup lengkap demi mempresentasikan atau memamerkan produk binisnya.

Konten Terbaru Ryse: Son of Rome – Duel of Fates

Posted:

Sonic All Stars Racing Transformed Gratis di iOS dan Android

Posted:

Game balapan ini disebut Sonic All Stars Racing Transformed yang juga telah tersedia di beranda App Store dan Google Play Store. Kabar baiknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunduhnya.

ViewSonic Perkenalkan Teknologi SuperColor Terbaru

Posted:

ViewSonic belum lama ini mengumumkan integrasi terkini dari teknologi SuperColor ke dalam jajaran proyektor buatannya. Teknologi SuperColor tentunya menawarkan kemampuan reproduksi warna lebih baik secara konsisten, sehingga mampu menyajikan warna-warna paling akurat pada setiap titik layar.

LENOVO IDEAPAD FLEX 14: Menawarkan Dua Mode, Tent Mode dan Stand Mode

Posted:

Harga: Rp7.999.000

Kelebihan:
- Sudah menggunakan feature touchscreen untuk Windows 8
- Kemampuan grafis nya mampu digunakan untuk bermain game
- Stand mode dan tent mode cocok digunakan saat presentasi

Highlights:
Dengan Fleksibilitas tent mode dan stand mode yang dimiliki, Lenovo IdeaPad Flex 14 sangat cocok sebagai alat presentasi yang menarik dan berbeda dari biasanya. Selain itu, kualitas hardware yang dimiliki dapat dimanfaatkan sebagai sarana entertainment dan hiburan berkualitas disela-sela kesibukan sehari-hari.

Fujitsu Lifebook UH574: Ultrabook Stylish untuk Mobilitas Tinggi

Posted:

Harga: Rp14.425.000

Kelebihan:
- Menggunakan layar sentuh yang responsif
- Memilik performa yang tinggi
- Memiliki daya tahan baterai yang cukup baik

Highlights:
Untuk peformanya, Lifebook UH574 telah menggunakan prosesor Intel Core Series generasi keempat terbaru, yaitu Intel Core i7-4500U 2,7 GHz. Kode U menandakan bahwa prosesor tersebut ramah terhadap penggunaan daya. Meski begitu, prosesor ini masih dapat berlari kencang dengan bantuan teknologi Intel Turbo Boost dan HyperThreading.

Adobe Perbarui Photoshop Express untuk iOS

Posted:

Bagi Anda pengguna Aplikasi Photo Express di iOS, Adobe baru saja meluncurkan versi terbaru, 3.3 untuk aplikasi mobile photo editing tersebut.

Tawarkan Performa Tinggi, TP-LINK Archer D7 AC1750 Tawarkan Fleksibilitas Dua Jaringan

Posted:

Melengkapi jajaran modem berukuran minimalisnya, TP-LINK luncurkan Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+, modem yang menawarkan konektivitas dengan kabel dan wireless dengan tiga kali lebih cepat dari teknologi tipe N.

Dell Inspiron 11 3137: Notebook, Tipis, Ringan, dan Terjangkau

Posted:

Harga: Rp5.645.000

Kelebihan:
- Menggunakan layar sentuh yang responsif
- Memiliki daya tahan baterai cukup lama
- Memiliki bobot ringan

Highlights:
Notebook DELL INSPIRON 11 3137 ini dikhususkan untuk segmen entry-level. DELL Insiron 11 3137 tergolong tipis dan sudah menggunakan layar sentuh sebesar 11 inci dengan resolusi maksimal 1366 x 768.

Inilah Bahaya Lag Time Virtual Reality pada Dunia Nyata

Posted:

Apakah yang akan terjadi jika konsep "lag" seperti pada koneksi internet terjadi pada perangkat Virtual Reality seperti Oculus Rift? Inilah yang dijadikan konsep oleh sebuah provider internet di Swedia untuk menjelaskan betapa mengganggu proses lag jika terjadi pada komputer Raspberry Pi yang tertanam pada Oculus Rift.

Apple iWatch Sudah Masuk Proses Produksi

Posted:

Rumor panjang yang beredar seputar wearable device dari Apple yang dikenal dengan iWatch akhirnya dilaporkan sudah masuk dalam proses produksi.

AMD Hadirkan Fitur dan Keamanan Canggih Melalui APU Mobile Next-Generation

Posted:

Untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam sistem PC, AMD baru saja mengumumkan APU Mobile Low Power dan Mainstream generasi ketiga yang menggabungkan performa dan beragam fitur unik di dalamnya termasuk solusi keamanan data berbasis ARM pertama di dunia dalam sebuah prosesor x86, dengan menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi kalangan konsumen dan komersil melalui produk hemat energi.

Lihat, Mobil Nissan Ini Bisa Membersihkan Diri Sendiri

Posted:

Cat ini dikembangkan oleh para ilmuan di Nissan Technical Center yang berpusat di Inggris. Cat yang dikembangkannya mempunyai sifat hydrophobic dan oleophobic yang berarti menolak air dan oli.

WeChat Datangkan Stiker Animasi Super Hero dari Komik Marvel

Posted:

Buat Anda penggemar tokoh super hero film besutan Marvel, kini aksi jagoan favorit Anda telah hadir di toko stiker WeChat. Tak hanya satu, aplikasi instant messaging WeChat memboyong beberapa stiker animasi tokoh super hero yang bisa dipilih penggemarnya. pilihan stiker super hero yang bisa diunduh secara gratis tersebut diantaranya Captain America, Spiderman, Iron Man, Hulk, dan Black Widow.

Game Android Pilihan CHIP Edisi April

Posted:

Di bulan April ini, beranda Google Play Store semakin ramai berkat kedatangan beberapa game baru. Tidak hanya itu, beberapa pengembang juga memberikan potongan harga khusus untuk beberapa game mereka yang bersifat berbayar.

3 Tips Menghindari Serangan Hacker yang Menyasar Internet Explorer

Posted:

Lubang keamanan yang muncul pada seluruh versi Internet Explorer menjadi berita hangat yang banyak diperbincangkan awal minggu ini. Bahkan bug tersebut sudah dimanfaatkan oleh sekelompok hacker untuk menyerang sistem militer dan Instansi keuangan.

Jangan Pakai Internet Explorer, Kecuali Ingin Diserang Hacker

Posted:

Bug ini muncul untuk semua browser Internet Explorer mulai dari seri 6,7,8,9,10, dan bahkan yang paling baru 11. Microsoft bertanggung jawab untuk memperbaiki 55% pasar PC browser yang ada di dunia.

Xbox One Akan Hadir di Tiongkok Setelah Absen 14 Tahun

Posted:

Microsoft menjadi perusahaan luar pertama yang akan menjual game konsol mereka setelah larangan selama 14 tahun yang dihapuskan pemerintah Cina pada bulan Januari lalu.

BMW Indonesia Rayakan Produksi Kendaraannya Ke-50.000

Posted:

Berita gembira datang dari BMW Group Indonesia. Hari ini, mereka merayakan produksi kendaraan BMW ke-50.000, yaitu BMW 528i terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar