Senin, 12 Mei 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


SSD SATA Optima 2,5” Tawarkan Kinerja Maksimal Untuk Berbagai Pekerjaan Berat

Posted:

Melengkapi jajaran memori terbarunya, PNY Technologies memperkenalkan SSD SATA Optima 2,5" terbarunya yang diklaim lebih tahan lama, membutuhkan daya yang lebih kecil, dan menawarkan kinerja sistem secara keseluruhan yang lebih besar dari hard disk tradisional.

Sedang Jatuh Cinta? WeChat Hadirkan Stiker Animasi Cinta Terbaru!

Posted:

Bagi Anda yang sedang dilanda jatuh cinta dengan pasangan, mengekspresikan perasaaan di social messenger rasanya kurang lengkap tanpa stiker animasi. Nah, untuk menggambarkan isi hati dan perasaan sayang Anda terhadap pasangan, WeChat baru saja menghadirkan stiker animasi Cinta yang bisa diunduh secara gratis.

Akan Dirilis di London, Moto E Malah Tampak di Brasil

Posted:

Sepertinya smartphone besutan Motorola terbaru, Moto E tidak akan memiliki perbedaan desain yang signifikan jika dibandingkan dengan seri Moto X dan Moto G. Hal tersebut terlihat jelas seperti yang diperlihatkan oleh salah satu toko retail di Brasil, Fast Shop.

Groupon: Konsumen Indonesia Gemar Memberikan Hadiah

Posted:

Menurut hasil survei online untuk belanja liburan pada 12 pasar yang dilakukan dengan melibatkan para pelanggan Groupon, menunjukkan bahwa konsumen Indonesia ingin memberikan hadiah dengan meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pada Hari Ibu.

Mengandung Konten Pornografi, Kemenkominfo Blokir Vimeo.com

Posted:

Perintah pemblokiran terhadap sebuah situs online di internet kembali terjadi. Kali ini, layanan berbagi video Vimeo.com yang kena imbasnya. Pasalnya, seperti yang diberitakan olek Kompas Tekno, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memasukkan Vimeo dalam daftar situs online yang wajib diblokir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar