Minggu, 11 Mei 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tropico 5 Multiplayer, Mengajak Anda Jadi Diktator

Posted:

Jika mengingat Tropico, sebagian CHIPers pasti akan membayangkan sebuah game strategi yang menyadarkan bahwa menjadi seorang dictator dalam video game adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Project Legion, Gebrakan Terbaru Kreator EVE Online

Posted:

Baru-baru ini, kreator EVE Online mengumumkan bahwa mereka tengah serius membuat proyek terbaru bernama Project Legion untuk platform PC.

Mother Russia Bleeds Sambangi PC Tahun Depan

Posted:

Game dengan konsep beat'em up saat ini jarang sekali kita temukan. Namun, tahun depan nanti, tampaknya gamer PC akan kedatangan game semacam ini.

Mousecraft Susupi Multiplatform 8 Juli

Posted:

Meskipun termasuk studio game indie, Curve Studios memiliki target yang cukup ambisius. Pasalnya, proyek teranyar mereka, Mousecraft ditargetkan tersedia di hampir semua platform, yaitu PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, Linux, dan Mac per 8 Juli nanti.

Chariot Berlari ke PS4

Posted:

Kali ini, ada satu game side-scrolling yang sepertinya patut ditunggu. Berjudul Chariot, ini adlah game garapan Frima Studios dengan konsep side-scrolling dua dimensi yang mengisahkan dua tokoh yang harus bekerja sama untuk melewati setiap levelnya.

Republique Episode 2 Siap Dimainkan di iOS

Posted:

Episode kedua dari Republique saat ini sudah dapat diakses melalui beranda App Store. Untuk dapat memainkannya, siapkan kocek US$4.99 terlebih dahulu.

Cari Game RPG Mobile? Tunggu Game Ini!

Posted:

Kabar baik untuk Anda, penerbit game Perfect World yang sudah berpengalaman dalam game MMO mengabarkan bahwa game teranyar mereka, Dawn of The Immortals tak lama lagi menginvasi mobile platform.

Game Hoki NHL 15 Siap Mengudara

Posted:

EA Sports memang tidak pernah setengah-setengah dalam mempersiapkan game-game olahraga. Mereka pun memastikan bahwa game ini menyediakan berbagai keistimewaan yang sama seperti yang dimiliki oleh franchise FIFA atau NBA Live.

Super Time Force Rilis 14 Mei

Posted:

Game ini bernama Super Time Force, game platformer yang dijamin akan membuat pemainnya bernostalgia dengan game klasik seperti Metal Slug.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar