Senin, 19 Agustus 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


10 Pencarian Terpopular Google Indonesia Sepanjang Minggu 12 - 18 Agustus 2013

Posted:

Menjelang ulang tahun Republik Indonesia, situs halaman pencari Google tetap ramai dikunjungi penggunanya, salah satunya pencarian informasi tentang Hari Kemerdekaan Indonesia. Berikut ini 10 pencarian di Google selama tanggal 12 sampai 18 Agustus 2013, selain tentang kemerdekaan, berita-berita politik, selebritis dan olah raga juga banyak dicari pengguna Internet Indonesia.

Hacker Palestina Laporkan Bug Facebook di Akun Mark Zuckerberg

Posted:

Khalil Shreateh, seorang hacker dan developer asal Palestina, bisa saja mendapatkan hadiah jika ia menempuh jalur yang benar ketika menemukan celah keamanan Facebook, yang memungkinkan seseorang menulis di dinding akun Facebook orang lain, meski keduanya tidak berteman.

50 Tahun Kompas Gramedia: Mengembangkan Indonesia Kecil

Posted:

CHIPers, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-50 Majalah Intisari, cikal bakal Kompas Gramedia, yang juga membawahi Majalah CHIP, kami menampilkan catatan refleksi oleh salah satu pendiri Kompas Gramedia, Bapak Jacob Oetama. Tabik.

BlackBerry Siapkan Z10 Versi Porsche Design

Posted:

BlackBerry melihat perangkat Porsche Design P9981 sebagai suatu kesuksesan. Dengan harga yang menjulang tinggi, gadget tersebut berhasil menarik minat kalangan atas untuk menggunakannya, tak terkecuali di Indonesia. Hal tersebut membuat perusahaan yang dipimpin Thorsten Heins ini tertarik untuk menciptakan versi serupa di perangkat Z10.

Ikuti Tren Mini, Sony Siapkan i1 Honami Versi Mungil

Posted:

Phone Arena mengabarkan, Sony segera menyiapkan versi mini dari i1 Honami. Bahkan, spesifikasinya pun telah bocor di forum Esato.com. Yang menarik, Sony mempersenjatai i1 Honami Mini dengan spesifikasi yang hampir sama dengan kakaknya.

Sony Kemungkinan Perkenalkan i1 Honami 4 September Mendatang

Posted:

Tanggal 4 September tampaknya akan menjadi hari paling sibuk di dunia IT. Samsung akan mengenalkan Galaxy Note 3, sementara Sony dikabarkan juga akan memperkenalkan smartphone andalannya i1 Honami.

Sensasi Radio Kampung Halaman ada disini

Posted:

Biasanya kalo dengar Radio itu bisa mencerminkan suasana daerah tempat kita tinggal. Karena fungsi Radio itu bukan hanya mutar lagu-lagu yang lagi Hits aja. Buat yang suka kangen-kangenan sama kampung halaman, bisa nyoba ini aplikasi ya.

Teknik dan Perangkat Pendukung untuk Memotret Makro

Posted:

Untuk mendapatkan hasil foto makro yang sesuai dengan yang diharapkan, kadang Anda memerlukan sedikit teknik memotret sederhana dan beberapa perlengkapan tambahan.

Tips Fotografi: 5 Tips Mengabadikan Foto Makro (Bagian 4)

Posted:

Jika sudah mencoba tips sebelumnya, kini coba tips mengabadikan foto makro berikut ini. Agar hasil foto makro Anda bisa terlihat lebih maksimal, Anda bisa memanfaatkan barang yang ada dan teknik pengambilan foto yang berbeda.

Tips Fotografi: 5 Tips Mengabadikan Foto Makro (Bagian 3)

Posted:

Jika sudah mencoba tips sebelumnya, kini coba tips mengabadikan foto makro berikut ini. Agar hasil foto makro Anda bisa terlihat lebih maksimal, Anda bisa memanfaatkan barang yang ada dan teknik pengambilan foto yang berbeda.

Tips Linux: Bermain dengan Waktu (Bagian 2)

Posted:

Setelah bermain dengan tampilan waktu dan mencari data pada rentang waktu tertentu, kini CHIP akan mengajak Anda untuk membuat notifikasi di Linux. Setiap manusia pasti pernah lupa. Oleh karena itu, sebuah pesan pengingat (reminder) bisa digunakan untuk membantu Anda mengingatkan apa saja yang perlu dikerjakan atau sekadar melakukan pemberitahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar