Rabu, 14 Agustus 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kaspersky Lab: Hati-hati Penyebaran eCards Berbahaya

Posted:

Berbeda dari biasanya, pada kuartal terakhir ini, Kaspersky Lab mendeteksi eCards dengan lampiran berbahaya yang mengeksploitasi perusahaan kartu ucapan terkenal Amerika, Hallmark.

LG Perkenalkan TV LED Bergaya Retro

Posted:

Bagi penggemar gaya retro, Anda jangan tertinggal untuk segera memiliki TV LED yang satu ini. LG dikabarkan baru saja memperkenalkan sebuah TV LED yang bergaya retro.

Memori Apacer Seri ARES Pecahkan Rekor Clock Rate 3226MHz

Posted:

Apacer baru saja mengumumkan memori terkemukanya yakni seri ARES DDR3-3000 yang berhasil memecahkan rekor clock rate DDR3 yang mencapai 3226MHz di Computex Taipei 2013. Tak hanya itu, memori overclocking Apacer seri ini telah mengadopsi sistem pendingin profesional yang dirancang khusus untuk overclocking.

Cara Mudah Lakukan Root di Perangkat Android Berbasis MT6589/MTK6589

Posted:

Bagaimana cara me-root perangkat ber-chipset MT6589/MTK6589? simak jawabannya di artikel berikut.

WeChat Umumkan Pemenang Kontes Stiker Emoticon Ramadan dan Hari Raya

Posted:

WeChat akhirnya mengumumkan Pemenang Kontes Stiker Emotikon Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri bekerjasama dengan Kreavi. Adythia Whira Dharma melalui karyanya yang bernama "Kucing Momon" berhasil menjadi pemenang utama. WeChat berhasil menjaring 4.700 emoticon dari 1.000 orang peserta di seluruh Indonesia.

Samsung Masih Kuasai Pasar Ponsel di Cina

Posted:

Samsung masih menjadi pemimpin pasar smartphone di Cina. Sepanjang kuartal kedua 2013, Samsung berhasil menjual lebih dari 15 juta unit smartphone kepada konsumen Cina, naik dari 12,5 juta pada kuartal pertama lalu.

Tutorial Blender: Cloth Simulation

Posted:

CHIP TV kali ini, kami menampilkan sebuah tutorial untuk membuat cloth simulation menggunakan program Blender. Cloth simulation sendiri maksudnya adalah membuat obyek yang menyerupai kain, lengkap dengan sifat-sifatnya. Selamat menyaksikan.

Mengapa BlackBerry Runtuh?

Posted:

Setelah berjuang keluar dari keterpurukan, BlackBerry akhirnya menyerah dan tak bisa menghindar dari opsi penjualan perusahaan yang terus-menerus merugi. Mengapa perusahaan yang dulu dikenal paling inovatif di dunia ini bisa jatuh?

INAICTA 2013 Kini Masuki Proses Penjurian Tahap Pertama

Posted:

INAICTA (Indonesia ICT Award) 2013 kini telah memasuki proses penjurian tahap pertama. Pihak INAICTA mengklaim sudah ada sekitar 1.000 akun yang telah mengirimkan hasil karyanya. Dalam penyelenggaraannya yang ke-7 kali ini, gelaran yang mengambil tema "Teknokreasi: A Nation of Possibilities" ini melombakan 21 kategori yang dapat diikuti oleh profesional dan non profesional baik pelajar maupun umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar