Selasa, 13 Agustus 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Love Indonesia, Aplikasi Indonesia Untuk Semua

Posted:

Love Indonesia adalah sebuah aplikasi GRATIS untuk direktori berbasis lokasi dan fitur-fitur lainnya sehingga memudahkan Anda untuk mencari informasi seputar Indonesia. Meliputi berbagai kota besar seperti: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Malang, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Batam, Padang, Samarinda, Solo, Bali, Bogor, Mataram, Palembang, Lampung, Semarang Manado, Aceh, Bengkulu & Palu, dari restoran, bar & klub, hotel, spa, shoppings, film, olahraga, berita dan penting nomor darurat / telepon.

DR CHIP - Membuat Thermometer Dual Sensor dengan Arduino UNO

Posted:

Dahulu, untuk memrogram sebuah PIC (programmable integrated circuit) dibutuhkan pengetahuan elektronika dan bahasa pemrograman yang cukup tinggi. Namun, hal tersebut sedikit berubah dengan kehadiran Arduino. Arduino sendiri merupakan salah satu solusi untuk memrogram mikro-kontroler dengan menggunakan bahasa pemrograman C.

Lihat NOAH Berjoget Lucu di Iklan Teranyar KakaoTalk

Posted:

Mengikuti kesuksesan iklan televisi (TV) KakaoTalk di bulan Ramadan yang dibintangi oleh grup band papan atas Indonesia NOAH, penyedia mobile social platform Kakao baru-baru ini kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan NOAH. Hal ini dilakukan untuk memeriahkan sukacita hari Lebaran.

Riset: Sekarang Saat yang Tepat untuk Jual iPhone Anda

Posted:

Sedang berencana untuk menjual iPhone Anda? sekaranglah saat yang tepat. Menurut Jeff Traschel, CMO dari NextWorth, nilai iPhone terus menurun sekitar 15% hingga 20%. Hal ini terjadi karena pasar mempercayai bahwa Apple segera memperkenalkan iPhone teranyarnya pada 10 September mendatang.

Promosi LG G2 Berakhir Ricuh, 20 Orang Terluka

Posted:

Bermaksud untuk mempromosikan ponsel pintar terbarunya, G2, LG justru membuat 20 orang luka-luka. Kejadian bermula ketika LG melepaskan ratusan balon helium ke udara, di mana seratus di antaranya berisi voucher untuk mendpatkan G2 secara gratis.

Sony Segera Perkenalkan Lensa Pintar Khusus Smartphone?

Posted:

Kamera dan smartphone adalah beberapa hal yang dikembangkan oleh Sony. Pabrikan asal Jepang ini dikabarkan sedang mengembangkan lensa interchangeable yang biasa digunakan pada kamera mirrorless untuk dipakai oleh smartphone.

Panggilan Video HD Skype Hadir di iPhone dan iPad

Posted:

Pengguna iPhone atau iPad terbaru mulai sekarang bisa melakukan panggilan video dengan resolusi tinggi. Dirilis Senin kemarin, Skype versi 4.10 untuk iOS menambahkan dukungan terhadap HD Video untuk iPhone 5 dan iPad 4. Pembaruan terkini ini juga membantu mereka yang akan melakukan panggilan internasional.

Windows 8.1 Akan Tersedia pada Oktober

Posted:

Microsoft sedang menguji versi hampir final Windows 8.1, namun perusahaan tersebut tak akan merilis pembaruan terakhir secara umum sampai dengan Oktober mendatang.

Lexibook Laptab, Perangkat Hybrid Khusus Si Kecil

Posted:

Kecanduan gadget kini telah merambah anak-anak. Melihat peluang di pasar tersebut, Lexibook baru saja memperkenalkan sebuah perangkat hybrid khusus untuk anak-anak. Perangkat bernama Lexibook Laptab ini merupakan sebuah perangkat gabungan dari notebook dan tablet yang berjalan di sistem operasi Android.

ZTE Open, Ponsel Firefox OS Bisa Dibeli Via eBay

Posted:

Mozilla dan ZTE tidak menyebut secara spesifik kapan persisnya ZTE Open akan tersedia di situs c-commerce tersebut, tetapi menjelaskan bahwa ia akan hadir dalam warna oranye dan akan unlocked, sehingga pengguna bisa bebas memilih operator.

Perkuat Citra, HTC Gandeng Pemeran Iron Man dalam Iklan Baru

Posted:

HTC meluncurkan iklan terbaru yang menampilkan Robert Downey Jr, pemeran Iron Man sebagai bintang. Iklan yang disebut "Change" ini, akan memulai debutnya di YouTube pada 15 Agustus nanti.

Video BlackBerry Z30 dengan Layar 5 Inci Beredar di Internet

Posted:

Situs yang berbasis di Vietnam, S Forum memampang sebuah gambar dan video pada Kamis pekan lalu yang diklaim sebagai BlackBerry Z30. Perangkat tersebut memiliki layar besar, 5 inci AMOLED display, prosesor dual-core, kamera 8 megapixel, dan ruang penyimpanan 16GB.

Terus Merugi, BlackBerry Pertimbangkan Opsi Menjual Perusahaan

Posted:

BlackBerry sedang mempertimbangkan strategi alternatif untuk meningkatkan dan mengembangkan perusahaan, termasuk pilihan untuk menjual perusahaan tersebut. Guna menilik lebih jauh mengenai opsi itu, dewan komisaris BlackBerry sudah membentuk komite khusus.

Hitachi Data Systems Tunjuk Adrian De Luca Sebagai Chief Technology Officer Asia Pasifik

Posted:

Hitachi Data Systems Corporation mengumumkan bahwa mereka pada 8 Agustus 2013 telah menunjuk Adrian De Luca sebagai Chief Technology Officer (CTO) Asia Pasifik. Ini adalah posisi yang baru dibuat untuk mengawasi perkembangan keseluruhan penawaran bagi pelanggan. De Luca juga akan mewakili HDS Asia Pasifik di Global Office of Technology and Planning (Global OTP) yang baru.

Ikuti CHIP Birthday Greeting Contest, Menangkan Hadiah Eksklusif!

Posted:

Tiap orang yang merayakan hari kelahirannya, tentu mengekspresikan rasa syukur dengan cara masing-masing. Pun dengan kami di CHIP Group (CHIP, CHIP Online, dan CHIP Foto Video). Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-16, kami mengadakan CHIP Birthday Greeting Contest.

Penjualan Mirrorles Lesu di AS dan Eropa, Nikon Pangkas Perkiraan Laba

Posted:

Laporan keuangan terbaru Nikon menunjukkan bahwa perusahaan tersebut tengah kesusahan karena penjualan kamera mirrorless yang mengecewakan di pasar Eropa dan Amerika Serikat. Akibatnya, Nikon terpaksa mempertimbangkan untuk menurunkan perkiraan laba dan penawaran produk mereka.

Lomba Menulis Artikel Bertema Aplikasi Lokal Favoritku

Posted:

CHIP mengajak CHIPers untuk menuliskan review, ide, opini, rekomendasi atau pengalaman pribadi mengenai aplikasi lokal favorit kamu kepada CHIPers lainnya.

Bocoran Terbaru HTC One Max

Posted:

Foto versi non-final HTC One Max, yang juga dikenal sebagai HTC T6, sudah beredar di internet, disebarkan oleh @evleaks yang kerap mendapatkan foto-foto produk sebelum acara peluncuran. HTC sudah menyampaikan bantahan dengan menyebut gambar tersebut palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar