Sabtu, 17 Agustus 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Company of Heroes 2, Kembalinya Game RTS Terbaik

Posted:

Kelebihan:
> Desain level permainan menantang dan bervariasi
> tampilan grafis kelas atas
> Efek suara realistis

Kekurangan:
< Jumlah level yang disediakan tidak terlalu banyak dan terlalu cepat untuk ditamatkan

Highlights: Salah satu visual dan efek ledakan terbaik dalam game bergenre RTS dapat Anda temui dalam game Company of Heroes. Dalam sekuelnya ini, Relic sudah memperbarui engine yang digunakan agar tampil lebih menawan. Penggemar game RTS wajib memainkan game yang satu ini. Grafis dan efek suara yang realistis membuat game ini membutuhkan PC kelas atas untuk dapat memainkannya dengan kualitas maksimal.

Tips Fotografi: 5 Tips Mengabadikan Foto Makro (Bagian 1)

Posted:

Foto makro yang bagus selalu bisa membuat orang berdecak kagum. Anda gemar mengabadikan gambar dengan makro? Selain dibutuhkan teknik yang tepat, tips praktis berikut bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Far Cry 3: Blood Dragon, Bukan Sekuel Far Cry 3

Posted:

Kelebihan: Nuansa retro dan karakter utama yang bisa berbicara membuat dialog game ini sangat baik

Kekurangan: Kecerdasan musuh yang dihadapi masih kurang sempurna

Highlights: Begitu memulai permainan, Anda akan langsung sadar bahwa Far Cry 3: Blood Dragon bukanlah sekuel atau ekspansi dari Far Cry 3. Game ini benar-benar menyajikan gaya permainan yang berbeda. Cerita yang orisinil, suara karakter yang lebih hidup, serta dukungan gameplay yang optimal membuat CHIP merekomendasikan game ini untuk Anda para penggemar game dengan genre FPS.

ASUS Maximus VI Impact, Motherboard Mini-ITX Pertama ROG Bagi Para Gamer

Posted:

ASUS memperkenalkan Maximus VI Impact, motherboard gaming mini-ITX pertama dari ROG yang dipersenjatai inovasi eksklusif yang ditujukan bagi para game, dengan chipset Intel Z87 untuk prosesor Intel Core generasi keempat.

LinkedIn Luncurkan Aplikasi Untuk Pengguna Nokia Asha

Posted:

LinkedIn meluncurkan aplikasi untuk perangkat Nokia Asha, yang menawarkan platform untuk menikmati keunggulan fitur LinkedIn lewat perangkat yang terjangkau dan mudah diakses. Pengguna bisa langsung mengakses jaringan LinkedIn dan mendapatkan tips dan wawasan dari layar sentuh Nokia Asha, termasuk seri Nokia Asha 501 yang kini telah tersedia di berbagai negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar