Kamis, 15 Agustus 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Microsoft Luncurkan Windows 8.1 pada 18 Oktober

Posted:

Microsoft mengatakan Windows 8.1 akan diluncurkan secara resmi pada 18 Oktober mendatang. Versi teranyar Windows ini akan tiba pada pukul 12.00 siang waktu Selandia Baru pada 18 Oktober untuk memulai tur globalnya.

Samsung Perkenalkan Jam Tangan Pintar Bersamaan dengan Galaxy Note 3?

Posted:

Samsung dikabarkan siap memperkenalkan jam tangan pintarnya. Jam tangan yang bernama Galaxy Gear tersebut diperkirakan akan diperkenalkan bersama Galaxy Note 3 dalam gelaran Unpacked Episode 2 pada 4 September mendatang.

Foto-Foto Pemenang iPhone Photography Awards

Posted:

Bukan rahasia lagi bahwa perkembangan smartphone besar pengaruhnya terhadap dunia fotografi, baik dalam arti positif maupun negatif. Pengaruh itu, tak hanya menyangkut aspek kebiasaan orang, tetapi juga industri kamera secara keseluruhan.

Inikah Tampilan Sony i1 Honami?

Posted:

Apa kabar dengan smartphone andalan Sony, penerus Xperia Z? Setelah cukup lama tak terdengar, kini, smartphone yang dipercaya memiliki nama i1 Honami ini hadir dalam beberapa gambar bocoran.

Plant vs Zombies 2 Hadir di iOS Hari Ini

Posted:

Kabar gembira untuk penggemar permainan Plants vs Zombies. Versi terbaru permainan tersebut, Plants vs Zombies 2 akan hadir di perangkat iOS hari ini.

Sambut Kemerdekaan Indonesia, Facebook Kembali Rilis Album Sticker

Posted:

Facebook kembali merilis sticker bernuansa lokal di Indonesia. Dengan semangat perayaan kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2013, Facebook meluncurkan koleksi album sticker terbarunya 'Unyu Merdeka'.

PicMix : Aplikasi Karya Anak Bangsa yang Merambah Mancanegara

Posted:

Salah satu aplikasi lokal favorit saya adalah PicMix. Aplikasi ini dirilis pada pada awal kuartal II 2012 dan berasal dari kata Picture serta Mixing. Dari kedua kata tersebut dapat diketahui bahwa aplikasi ini adalah aplikasi olah gambar atau foto.

Aplikasi Wajib bagi yang Gemar Nonton

Posted:

Cowok : "Yang... Sebulan ini kan habis nonton Monster University, Pacific Rim, Smurf 2, hari ini enaknya nonton apaan ya, yang ?" Cewek : "Mas saja deh yang tentukan." Cowok : "Yakin nih aku yang tentuin. Nggak kamu ajah ?" Cewek : "Iya Mas. Masalahnya, Mas kan pelanggan kami. Buruan, antriannya sudah panjang nih! Lagipula, meski nama saya 'Mayang', jangan dipanggil 'Yang' begitu. Nggak enak didengernya." (Nah lho !) Sepenggal cerita di atas hanyalah pengantar saja mengenai aplikasi yang ingin saya bahas. Bukan kisah nyata saya lho, hehehe... Bisa ditebak, dari cerita di atas, aplikasi yang ingin saya bahas berkisar mengenai movie. Apakah namanya dan fitur-fiturnya ? Silahkan simak review saya berikut ini :

Icon Pop Quiz, Aplikasi Lokal yang Mendunia

Posted:

Salah satu aplikasi lokal yang patut di acungi jempol karena hingga saat ini, telah di unduh oleh sekitar 8 juta pengguna smartphone, dimana 3 juta lebih di unduh oleh pengguna dari US. Dengan desain icon yang memikat membuat anda penasaran untuk selalu menebak setiap icon di masing-masing level.

BlackBerry Belum Tinggalkan BB7, Kenalkan BlackBerry 9720

Posted:

Meski tengah berupaya keras mengatasi kerugian perusahaan, BlackBerry masih bekerja mengembangkan produk mereka. Bukan BlackBerry 10, BlackBerry baru-baru ini meluncurkan perangkat baru dengan sistem operasi lawas BlackBerry 7.

Facebook Uji Coba Fitur VIP Khusus buat Selebritas

Posted:

Facebook akan segera menguji coba fitur spesial untuk VIP yang akan membuat para selebritas lebih mudah eksis di jejaring sosial dan berinteraksi dengan penggemar mereka dari perangkat mobile. Fitur tersebut dirancang agar selebritas menghabiskan waktu lebih lama di Facebook.

Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Berbasis Android

Posted:

Masih ingat dengan tren ponsel lipat yang sempat tren di awal 2000-an? Samsung kembali mengajak kita untuk bernostalgia dengan menghadirkan SCH-W789 Hennessy. Yang menarik, Hennessy dibekali dengan platform Android, tepatnya Jelly Bean 4.1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar